The Token of Choice for Global Charities GlobalGive:The Token of Choice for Global Charities

Apa itu GlobalGive?

GlobalGive adalah sistem deflasi berbasis token yang dibangun di Binance Smart Chain. Keuntungan berinvestasi di token ini bertujuan untuk tidak hanya menumbuhkan kekayaan Anda, tetapi semoga membuat hidup lebih baik, karena token ini dapat menyumbangkan persentase dari hasil untuk amal yang akan ditentukan pada waktu setiap bulan.

Tentang Token Amal

Sejak didirikan pada Januari 2010, LNADJ berusaha untuk mengubah cara orang memandang pekerjaan amal melalui kampanye & inisiatif inovatif yang menghubungkan komunitas musik dansa global dengan badan amal untuk mendukung anak-anak dalam krisis. 

Tujuan kami adalah menginspirasi orang untuk menjadi agen perubahan positif di komunitas mereka, untuk menjadi bagian dari gerakan yang lebih besar di seluruh dunia. 

Sejak awal yang sederhana, yayasan telah berkembang melalui komitmen dan semangat sukarelawan yang murah hati bersama dengan dukungan dari beberapa perusahaan & individu utama baik di dalam maupun di luar industri musik dansa.

Misi GlobalGive

Di GlobalGive, kami juga memimpin dalam memanfaatkan kekuatan keuangan terdesentralisasi. Bertujuan untuk menjadi standar industri bagi badan amal untuk mendapatkan dan menerima donasi – dari lembaga nonprofit dan dana bantuan bencana hingga badan amal mapan dengan jangkauan global.

Kelahiran platform token GlobalGive, didukung oleh komunitas GlobalGiver-nya sendiri. Ke depan, token ini dapat meningkatkan kesadaran mereka yang paling membutuhkannya dan menyumbang ke lebih banyak badan amal setiap bulan. 

Kami melakukan semua hal di atas sambil memberi penghargaan kepada investor karena hanya memegang $GGIVE dan memberikan perlindungan investor yang lebih baik.

GlobalGive Tokenomics

Memasok

GlobalGive saat ini memiliki total pasokan 1.500.000.000 (1,5 miliar) - 25% terjual dalam pra-penjualan. Saya pikir dengan jumlah token yang begitu besar, tentu akan ada peluang yang sangat besar untuk dikembangkan di masa depan.

Amal

Dompet Amal kami menampung 5% dari total inventaris dan akan menjadi tempat semua sumbangan amal berasal.

Perkembangan

Dompet ini memiliki 5% dari total pasokan dan akan digunakan untuk mendanai pemasaran dan digunakan untuk biaya proyek lainnya seperti daftar bursa.

defi

Untuk definisi ini memiliki rincian. Ada pajak 10% atas penjualan; di antaranya 2% didistribusikan kembali ke HODlers, 2% dibakar, dan 6% ditambahkan ke kumpulan likuiditas. Token LP dikunci di Dxsale untuk memberikan perlindungan modal penanam ekstra (lihat bagian FAQ "apakah aman untuk berinvestasi").

redistribusi

Dengan kriteria, karakteristik, dan manfaat yang telah dijelaskan di atas, dapat disimpulkan bahwa semakin lama Anda memegang, semakin banyak yang akan Anda terima. Ada pajak 2% untuk setiap penjualan yang didistribusikan kembali kepada pemegang hadiah berdasarkan rasio token yang mereka pegang.

pajak ikan paus

Pajak tambahan hingga 10% untuk penjualan lebih dari 0,1% dari total pasokan (lihat dokumen pajak paus).
Likuiditas & Pembakaran

Likuiditas

LP dikunci selama 4 bulan untuk memulai, dan ditinjau untuk pembaruan guna mengurangi masalah apa pun dengan peningkatan dan migrasi pancakeswap.

Untuk detail Informasi kunjungi:

  • Situs GlobalGive
  • Kertas putih
  • Akun Github
  • Penjelajah

Ikuti Media Sosial GlobalGive

  • Twitter GlobalGive
  • Bergabunglah dengan Telegram
  • Instagram
  • Youtube