Diperkenalkan

Pada kesempatan kedua ini akan membahas sedikit tentang hal-hal yang berkaitan denganblog, yang dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam pengelolaanblog. Menurut BLOGGER BLOG, isu tentang Blog menjadi hal yang penting untuk diketahui, terutama bagi blogger baru seperti saya.

Dalam artikel ini, saya hanya akan membahas beberapa hal yang saya anggap penting sejauh yang saya ketahui dan pahami dari pengalaman mengelola beberapablogbahwa saya orang lain (yang telah mendapatkan posisi penting di .)SERPhasil). Dalam hal ini, penulis tidak ingin menyombongkan diri tetapi hanya ingin berbagi ilmu dan pengalaman saja.

Mari kita kembali ke dilema semula. Dalam hal ini, ada beberapa faktor penting yang perlu dipahami dan dipahami, sebagai berikut:

1. Template Blog

Template Blogadalah desain tampilan halamanblogyang berisi dokumen file versi tambahan (bisa dalam bentuk posting atau widget), yang dikodekan dalam bahasa pemrograman. Dengan kata lain,template blogadalah wadah atau tempat kita meletakkan desainblogmengikuti konten atau konten daripadaBlogdiri

2. Artikel Blog

artikel blogatau lebih populer dengan istilah kontenBlogberupa tulisan dari pemiliknyablog(blogger/webmaster) dapat berupa pengetahuan umum, kiat, ungkapan perasaan, atau hal-hal lain, yang merupakan inti dariblogitu sendirian.

3. Widget Blog

widget blog iniadalah fitur tambahan atau fasilitas yang tersedia diblog, yang dapat berupa acara, iklan, atau informasi tertentu yang masih berkaitan dengan isinya.Blogitu sendirian. Contoh beberapa widget standar yang selalu ada di ablogadalah indikator peringkat Alexa. Seperti Indikator Google page rank, Popular Post (artikel paling populer), daftar follower blog, model navigasi blog, Breaking News, dan masih banyak lainnya.

4. Pengoptimalan Blog

Pengoptimalan blogadalah serangkaian tindakan atau upaya yang dilakukan oleh pemiliknyablog(blogger/webmaster) untuk memperkenalkanblogmemiliki saat menempatkanBlog. Hal ini dalam urutan posisi elit (posisi teratas) dalam hasil mesin pencari seperti Google. Langkah-langkah optimasi ini dapat dikenal sebagaiMesin pencari Optimasi(SEO).

5. Tautan Balik Blog

Mengenai pengoptimalanblog,tautan balikblogini ditafsirkan sebagai tautan dukungan dari berbagai blog/situs/situs web lain yang mengarah atau diarahkan keblogkami memiliki atau yang mengarah ke postingblog.Backlink blogbiasa juga disebut dengan istilahSEO Offpage.Blog Tautan Baliksangat penting dalam mendukung keberadaanblogyang kita miliki agar kita dapat menempati posisi yang strategis di hasil mesin pencari.

Demikian uraian tentang hal-hal yang berkaitan dengan Blog, semoga bermanfaat.