10 Earphone Terbaik Di Bawah 1.000

10Earphone Terbaik Di Bawah Rs 1000 di India Ulasan dan Panduan Pembeli

Di zaman modern dan modern ini, headphone dan earphone jauh lebih disukai karena jauh lebih nyaman daripada paket standar yang menyertai kabel. Bingung dan kuat memilih headphone terbaik di bawah 1000.


Saat ini, sebagian besar earphone memiliki daya tahan baterai terbaik, dan menukarnya antara kabel dan remote mudah. tidak beruntung, biaya besar dan earphone telah turun drastis sehingga mudah untuk memilih headphone di bawah Rs 1000.
 
In this new and present day updating innovative time  10 Best Earphone Under 1,000

  Tanpa kompromi pada kualitas dan penampilan – Kami membantu Anda membeli headphone terbaik di bawah Rs 1000. Lihat ke bawah untuk audit headphone terbaik dan panduan pembelian headphone.

Benarkah Anda sedang mengejar headphone belanja terbaik? Pada saat itu Anda telah tiba di halaman yang benar. bagus master kami menyarankan headphone terbaik di bawah Rs.1000. Sisihkan waktu dan uang Anda! Pilih earphone atau headphone terbaik dari daftar headphone/earphone kualitas terbaik kami di bawah 1000..

 

Earphone Terbaik Di Bawah 1000

Konektivitas

Tipe Pas

Mikropon

Jaminan

melihat







Headphone Dalam Telinga Sony MDR-EX150AP

berkabel

Di telinga

ya

1 tahun

Lihat di Amazon

Earphone In-Ear Driver Ganda Mi

berkabel

Di telinga

ya

6 bulan

Lihat di Amazon

berkabel

Di telinga

ya

6 bulan

Lihat di Amazon

225 Earphone Berkabel di Telinga

berkabel

Di telinga

ya

1 tahun

Lihat di Amazon

JBL C200SI Headphone In-Ear Bass Super Dalam

berkabel

Di telinga

ya

1 tahun

Lihat di Amazon

Olahraga Aktif Telinga Terbuka Sony MDR-AS210

berkabel

Di telinga

tidak

U/A

Lihat di Amazon

Headphone Dalam Telinga

berkabel

Di telinga

ya

1 tahun

Lihat di Amazon

Headphone In-Ear Kabel Sony MDR-EX155AP

berkabel

Di telinga

ya

1 tahun

Lihat di Amazon


1. Headphone In-Ear Sony MDR-EX150AP: -

Sony MDR-EX150AP adalah headphone in-ear ideal yang hadir dalam model yang mendorong Anda memasukkan headphone ke dalam telinga. Headphone ini kokoh dan tangguh yang memberi Anda kestabilan yang sangat jernih. Amankah untuk mengatakan bahwa Anda mencari headphone terbaik dari merek yang dipercaya? Ini dia!

 


Lihat di Amazon


  • Muncul dengan Mic built-in untuk panggilan hands-free.
  • Ini ringan untuk dibawa saat bepergian.
  • Lapisan metaliknya yang mengkilap memberikan tampilan premium.
  • Ini memiliki penyumbat telinga silikon pas yang aman.

Headphone ini memiliki desain yang biasa dan kualitas fabrikasi, dan juga tidak terlalu solid. semuanya tidak terbaik dengan biaya pengeluaran dari Sony ini; Namun, headphone ini menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Pada umumnya, sorotan yang belum pernah terjadi sebelumnya adalah dengan Biaya Mahal di Sony.

Sifat suara headphone ini luar biasa. Penasaran dengan musik?? Pada saat itu, pasti Anda akan tercekik dalam musik Anda begitu Anda mengaguminya. Sony memiliki driver terbaik, dan gadget ini tidak memiliki driver terbaik.

Kebetulan, headphone ini memiliki pengatur kabel untuk mencegah kabel kusut. Ini terhubung ke kedua kabel di headset dan membuat jauh dari satu sama lain.

Sony menawarkan tiga set earbud di samping gadget ini. Jadi tidak perlu khawatir jika Anda kehilangan set default, Anda memiliki tiga set tambahan.

Selain itu, headphone ini memiliki penerima built-in yang menyebabkan Anda mencatat panggilan. Sifat suara saat dihubungi di panggilan juga dapat diterima. Sony MDR EX150AP, mungkin headphone terbaik di bawah Rs 1000, hadir dalam dua warna – Biru dan Hitam.

2. Earphone In-Ear Driver Ganda Mi:-

Xiaomi menghadirkan headphone in-ear Xiaomi Mi Dual Driver terbaru yang memiliki driver ganda dan tanpa kabel kusut. Sopir Ganda! Itulah daya tarik headphone ini yang dipadukan dengan kualitas suara yang bagus. Kita harus mengintip, kelebihan dan kekurangannya.


Lihat di Amazon

Earphone in-ear ganda Mi ini memiliki desain dan permukaan yang luar biasa. Apakah Anda suka mendengar melodi bergerak? Maka earbud menarik menarik di headphone ini harus menjadi elemen #1 Anda.

Gadget ini dilengkapi dengan tiga tip telinga ekstra dalam berbagai ukuran. Terutama, rencana ujung telinga itu istimewa.

Ini mungkin headphone terbaik di India di bawah Rs.1000 dari Xiaomi yang memiliki unit driver dua kali lipat. Ini menawarkan eksekusi yang luar biasa pada rentang yang tinggi dan normal karena Xiaomi telah merencanakan headphone ini dengan driver 8mm dan 10mm.

Namun, pengenalan awal headphone ini adalah bobotnya yang kontras dengan headphone lain yang terlihat. Muncul dalam kualitas premium dengan permukaan yang mencengangkan. Tombol volume gadget ini hadir dalam plastik, dengan garis-garis ini dibuat mulus untuk bekerja juga.

Ketika Anda menekan lama tombol volume, itu berhenti/memutar musik, dan itu juga mengaktifkan suara tangan kanan. Earphone ini dilengkapi tautan bebas simpul yang memiliki jack 90 derajat pas. Sederhananya, ini adalah titik perhatian kawat.

Penyumbat telinga anti selip yang menarik nyaman dipakai. Driver Double Dynamic di gadget ini adalah fiturnya. Selain itu, gadget memiliki reaksi yang tidak biasa terhadap suara. Apakah Anda menghargai vokal dan bass? Dengan kualitas vokal dan bass yang wajar, headphone ini dapat menarik perhatian Anda.

Selain fitur bermanfaat lainnya, perangkat ini juga memiliki penurunan yang tidak perlu. Anda dapat memilih di antara dua warna-Hitam dan Biru. headphone umum ini luar biasa, semoga bisa jadi headphone terbaik di bawah 1000.

3. Realme Buds 2: -

Realme Buds 2 memiliki peringkat loyalitas konsumen yang luar biasa. Mereka menawarkan kualitas suara yang luar biasa dengan harga yang terjangkau, dan inilah penjelasan mendasar bahwa headphone ini sangat terkenal sebagai headphone terbaik di India. Spesialis kami telah mengingat headphone ini untuk daftar kami karena kami menghargai loyalitas konsumen.


Lihat di Amazon

Kekuatan dan kualitas premiumnya menarik perhatian semua orang sebagai headphone terbaik di bawah 1000. Kemasan earbud yang direncanakan menggunakan plastik premium, dan tautannya memiliki tampilan anyaman. Oleh karena itu, struktur ini dikenal menawarkan jaminan ideal untuk perangkat dengan biaya pengeluaran seperti itu.

Gadget ini memiliki tiga tombol yang dapat Anda gunakan untuk menaikkan/menurunkan volume dan memicu pasangan yang tajam. Headphone ini layak dengan Google Assistant dan Siri.

Dengan kualitas panggilan yang luar biasa dan sorot pemisahan yang heboh, ini adalah salah satu headphone efektif yang diwaspadai. Tidak diragukan lagi ini adalah headphone terbaik Anda untuk musik, film, atau siaran digital. Tepi earbud yang menyertai magnet. Dengan demikian, ini membantu dalam penimbunan perangkat yang sederhana tanpa kusut.

Anda dapat memilih Realme Buds 2 dari tiga warna dinamis Oranye, Hijau dan Kuning. Headphone terbaik ini adalah harapan untuk sorotannya yang luar biasa.

4. Earphone Berkabel BassHeads 225 in-Ear: -

Apakah bass yang besar dan kuat klasifikasi #1 Anda dalam musik? Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda mencari headphone terbaik di bawah 1000 untuk menikmati bass yang kuat, pada saat itu kapal BassHead 225 adalah headphone yang Anda cari? Ini mungkin headphone terbaik dalam nilai belanja yang menyertai HD juga tambahan bass. Ini memiliki gaya pas di telinga, dan penutup direncanakan dengan bahan berkualitas premium. Kawat logam di headphone ini rata dan tidak kusut.


Lihat di Amazon

Headphone ini menyertai driver 10mm dan memberikan kualitas suara dan bass yang luar biasa di bagian kontes ini. Paketnya cocok untuk semua ukuran telinga, dan earbudnya terbuat dari logam yang memberikan karya seni, tampilan premium. Tautan terbuat dari bahan yang bagus, dan lebih jauh lagi, tidak kusut.

Elemen yang digunakan di headphone ini memudahkan semua penggunaan yang tidak berguna di sekitar Anda saat menelepon. Elemen ini, dengan demikian, menyebabkan Anda fokus pada panggilan Anda. Ini dicoba di semua kondisi iklim, lalu lintas, dan pusat rekaman untuk kualitas suara. Sifat suara melalui headphone ini luar biasa secara konsisten.

Anda memiliki sekitar enam warna unik untuk memilih gelap, biru, putih, hutan hijau, oranye dan merah.

5. Headphone In-Ear JBL C200SI Bass Super Dalam: -

JBL C200SI adalah headphone berkabel terbaik di bawah 1000 yang menyertai gaya pemasangan in-ear. JBL menawarkan headphone ini dengan harga terjangkau. Kualitas suara adalah salah satu sudut utama dalam memilih altruisme headphone. Headphone dengan kualitas suara yang tidak biasa ini mungkin digunakan sebagai headphone terbaik di bawah 1000 di India.


Lihat di Amazon

Pertama dan terpenting, Mari kita bicara tentang perakitan headphone saat ini. Earbud di headphone ini terbuat dari plastik, dan kualitasnya tangguh. Kawat di gadget ini halus dan tidak cocok untuk penggunaan yang tidak menyenangkan.

Namun, sifat suara earphone ini luar biasa, dan detasemen suara juga luar biasa. Headphone ini sangat bagus digunakan saat Anda menonton film, acara TV, atau mendengarkan musik saat berolahraga.

Sifat penerima di headphone belanja terbaik ini sangat bagus dalam menangani suara. Itu tidak cenderung merusak secara efektif dan tidak merusak suara Anda. Sebagai penonton, Anda bisa mengantisipasi kejernihan ideal di headphone ini.

Peti menyertai tiga earbud ekstra, dan mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Anda dapat memilih salah satu yang cocok untuk Anda dan yang Anda rasa nyaman dipakai. Setiap earbud membantu dengan caranya sendiri. Apakah Anda suka mendengarkan musik dengan keamanan tanpa gangguan dari apa yang Anda butuhkan? Pada saat itu, earbud terkecil harus menjadi keputusan Anda.

Direncanakan dalam 3 warna – Gun Metal, Ice Grey dan Mystic Blue, headphone ini adalah salah satu headphone terbaik di bawah 1000. Pilih salah satu dari warna getar ini untuk menggetarkan telinga Anda dengan musik.

6. Olahraga Aktif Telinga Terbuka Sony MDR-AS210: -

Amankah untuk mengatakan bahwa Anda sedang mencari headphone untuk mendengarkan musik saat berolahraga?Anda harus memilih headphone yang memiliki sorot bukti. Sony telah menyertai model ini yang menyertai pengungkit taburan dan mungkin merupakan headphone terbaik di bawah 1000 di India.


Lihat di Amazon

Headphone ini memiliki ketersediaan Bluetooth. Ini menyertai pemasangan di telinga dengan jerat tambat. Dengan daya tahan baterai sekitar 5 jam, ini adalah salah satu headphone terbaik untuk musik. Selain itu, Amazon Alexa, Siri, dan Google Assistant dapat diakses dengan satu sentuhan.

Model dari Sony – Sony MDR-As210 Open-Ear, Headphone game aktif ini, ditujukan untuk Anda yang suka mendengarkan musik sambil bekerja. Dorong mereka saat Anda melakukan push-up yang substansial. Ini disertai dengan unit driver unik 13mm, misalnya sangat halus untuk menciptakan suara yang jernih dan detail. Aliran musik yang luar biasa dari headphone ini membuat Anda tetap dinamis sepanjang rapat olahraga Anda.

Ini menyertai pengaruh 104dB/mW dan rentang frekuensi 17-22.000 Hz untuk memberikan musik yang poin demi poin dengan sempurna dan stabil yang jernih - segar. Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda adalah seorang olahragawan? Maka headphone ini seharusnya memberi energi untuk Anda. Headphone ini dirancang oleh Sony terutama untuk olahraga, bersama dengan fitur peningkatan dan konfirmasi keringat. Perlawanan air pada perangkat ini ideal untuk Anda gunakan di setiap kondisi iklim dan selama setiap latihan permainan Anda.

Loop telinga fleksibel di headphone ini membantu Anda mengubah serangan penyumbat telinga seperti yang ditunjukkan oleh hiburan Anda. Gesper mendukung Anda untuk menyatukan headphone agar tidak jatuh sekaligus melakukan tindakan apa pun. String bergerigi membantu menjaga agar tautan tidak terurai.

Tautan di gadget ini memiliki panjang 1,2 m, yang menawarkan Anda keserbagunaan saat memainkan gerakan apa pun. Contoh terbuka di headphone ini menjamin akustik semua-reguler saat musik terbang dari penutup penutup telinga. Headphone cantik ini dirancang dalam dua nada untuk Anda telusuri beat up. Apakah Anda memiliki cara hidup yang berfungsi? Jika memang, pada saat itu, ini adalah headphone terbaik untuk Anda.

7. Headphone In-Ear JBL C100SI: -

JBL adalah merek terkenal dalam bisnis suara yang menyertai gadget kelas atas. JBL kini telah meramu headphone terbaik di bawah Rs 1000 di India yang memiliki kualitas suara luar biasa, bass terbaik, dan vokal jernih.


Lihat di Amazon

Headphone ini memiliki lubang pas dan dapat diakses dalam tiga ukuran ujung telinga. Bahan plastik yang digunakan di headphone membuat ringan, dan memiliki highlight pas yang indah. Maka Anda dapat menggunakan headphone ini saat berlari atau berlatih tanpa khawatir gadget turun.

lengkap, paket headphone ini menyertai unit fokus yang berisi earphone Anda dan dua earbud ekstra dalam berbagai ukuran. Earbud di headphone berukuran sedang. Earbud ekstra berukuran kecil dan sangat besar. Semua earbud terlepas dari ukuran yang memiliki kenyamanan dan kecocokan yang luar biasa.

Kemudian, berbicara tentang kualitas yang sebenarnya, headphone ini dapat diterima dengan kabel permukaan karet dan earbud. Earcup dirancang dengan bahan plastik. Gaya pas gadget ini menyenangkan dan bagus.

Gadget ini memiliki kualitas suara yang bagus untuk rencana kontes ini. Selanjutnya, Anda dapat merasakan jaminan kualitas musik yang jernih dan solid di headphone ini. Meskipun demikian, sifat bassnya biasa saja.

Jika rencana Anda membatasi keputusan Anda, jangan stres. Ini adalah headphone terbaik dalam kompetisi biaya dengan kualitas yang hebat.

8. Headphone In-Ear Kabel Sony MDR-EX155AP: -

Sony telah merencanakan headphone Stylish ini yang ideal untuk musik dinamis yang terburu-buru. Gadget ini memiliki semua kontrol musik dan panggilan yang mungkin Anda harapkan di headphone terbaik, dan ini adalah yang bagus jika Anda tidak ingin mengisi baterai.


Lihat di Amazon

Sony adalah merek yang terkenal dengan kualitas suaranya, dan mereka sangat rewel dalam merencanakan item klien akhir terbaik, dan headphone ini bukan casing khusus. Ini adalah headphone yang terkenal di seluruh dunia dan terpuji dengan biaya yang Anda bayar.

Kualitas suara di gadget ini luar biasa karena Sony sendiri yang membuat suara driver. Penyesuaian suara dilakukan dengan luar biasa di headphone ini. Bass sangat dengan suara tinggi, rendah, sedang, dan bising yang benar, semuanya pada titik tertentu.

Rencana dan kerja headphone ini sangat mencengangkan. Bahan yang digunakan dalam perencanaan headphone ini adalah logam dan serat, sehingga tahan lama.