10 SET DUMBBELL YANG DAPAT DISESUAIKAN TERBAIK UNTUK LATIHAN DI RUMAH

Singkirkan persyaratan untuk mahalbarbel dan hamparan ruang ekstra untuk latihan di rumah Anda. set dumbbell yang dapat disesuaikan sangat cocok. Pertama, mereka tidak menempati ruang, terutama bila dibandingkan dengan set dumbbell penuh. Selain itu, mereka praktis dengan memiliki ruang lingkup beban dalam satu unit. Akhirnya, berkumpul dan kapasitasnya sederhana dan produktif. Saat membeli pemberat tangan yang dapat dipindahkan, Anda harus mempertimbangkan kisaran berat yang diperlukan, bahan yang disukai, dan sempurnacara mengunci pelat beban di tempatnya.

 


1. Bowflex SelectTech 552 Set Dumbbell yang Dapat Disesuaikan

Bobot tangan Bowflex SelectTech 552 diminimalkan secara tak terduga, menjadikannya ideal untuk penggunaan di rumah. Bertukar antara beban untuk berbagai aktivitas semudah memutar tombol, yang membuat berat yang Anda pilih dengan menggabungkan pelat menggunakan kerangka penguncian yang luar biasa. Pelat pada set ini mulai dari lima pon, dan sejauh mungkin hingga 52,5 pon, dengan 15 pengaturan untuk membuat campuran yang ideal. Hadiah lainnya adalah stand yang membantu, yang membuat pengaturan Anda tetap konservatif dan bersih. Selain itu, Anda bisa mendapatkan dukungan untuk tujuan kesehatan Anda dengan mengunduh Aplikasi Bowflex SelectTech. Ini menyoroti trek dengan latihan, pekerjaan buku harian, dan kapasitas untuk membuat latihan khusus.Aplikasi ini dapat diakses untuk dua iOS dan Android.


2. CAP Barbell RSWB-CS040T Set Dumbbell yang Dapat Disesuaikan

Tingkatkan latihan Anda di rumah dengan set dumbbell yang dapat disesuaikan ini dari CAP. Buat campuran berat yang beragam secara efektif, karena set ini menyertai empat pelat enam pon dan empat pelat lebih dari dua pon. Selain itu, pegangan yang dirangkai dan kerah turn-lock membuat kombinasi dan modifikasi dasar. Pelatnya terbuat dari besi tuang dan dilapisi dengan lapisan pernis yang dipanaskan, sehingga sangat kokoh. Selain itu, pegangannya menyertai pegangan berbusa untuk pegangan yang nyaman dan tidak licin.



3. Ya4Semua Set Dumbbell yang Dapat Disesuaikan

Pilih dumbel bergerak Yes4All untuk struktur persiapan dan kualitas yang ditingkatkan. Set yang dapat disesuaikan ini menyertai pelat berat besi tuang padat, gagang krom jadi untuk membatasi keletihan menahan, dan kerah berkunci bintang untuk mempermudah pengamanan pelat. Selain itu, ia memiliki bilah konektor tambahan, yang secara menguntungkan mengubah beban dua tangan menjadi halter, untuk kemampuan beradaptasi latihan yang pasti. Bergantung pada tujuan kesehatan dan kapasitas Anda saat ini, pilih dari alternatif berat total, yang mencakup pilihan 40, 50, 52,5, 60, 105, atau bahkan 200 pon.



4. PowerBlock Sport 24 Set Dumbbell yang Dapat Disesuaikan

Ubah dengan latihan Anda menggunakan PowerBlock Sport 24 Adjustable Dumbbell Set. Anda dapat dengan cepat memantul antara tiga pon hingga 24 pon, naik dengan kenaikan tiga pon. Pada dasarnya, pindahkan pin pemilih ke berat yang Anda sukai, dan Anda siap untuk menyedot beberapa besi. Mungkin hal terbaik tentang PowerBlock Sport 24, adalah bahwa setiap unit hanya memiliki panjang 10 inci, dan lebar lima inci. Dengan demikian, ia menempati ruang yang tidak signifikan di kondominium, ruang pusat olahraga, atau rumah Anda. Selain itu, rencana tersebut dibuat untuk keseimbangan dan kontrol dan juga dilindungi, membuatnya sangat istimewa. Akhirnya, pegangan yang dilapisi karet memberikan pegangan yang nyaman dan aman.



5. Set Dumbbell yang Dapat Disesuaikan di Golds Gym

Mengapa memiliki 30 dumbel terpisah, ketika Anda hanya dapat memiliki dua beban tangan yang dapat dipindahkan dengan sangat minimal? Set dumbbell bergerak dari Gold's Gym ini sangat ideal untuk itu. Kerangka pilih sederhana memungkinkan Anda memilih beban di suatu tempat di kisaran 10 dan 55 pound. Oleh karena itu, set ini sangat fenomenal untuk kedua latihan ringan, misalnya, tekanan bahu miring, serta aktivitas berat seperti deadlift. Pelat pemberat 12 sisi menjamin mereka tidak akan terguling di tengah latihan, dan pegangan berbentuk membuat pegangan yang nyaman.



6. Marcy 40 Pound Vinyl Adjustable Dumbbell Set

Marcy 40 Pound Vinyl Dumbbell Set sangat ideal untuk latihan di rumah Anda. Struktur yang diminimalkan membuat pembersihan menjadi sederhana dan kapasitas menjadi mudah. Setiap set menyertai empat piring lebih dari dua pon dan empat piring tujuh setengah pon. Amankan pelat pada pegangan yang sudah jadi dengan penggunaan sederhana dan pastikan kerah potongan pegas. Keuntungan lain dari set dumbbell yang dapat dipindahkan ini adalah lapisan vinilnya dan tahan karat. Semua hal dipertimbangkan, itu kuat dan akan terus berjalan untuk waktu yang cukup lama, bahkan melalui pertemuan olahraga yang paling berat dan paling berkeringat.



7. Set Dumbbell NordicTrack yang Dapat Disesuaikan

Pilih beban ideal untuk aktivitas apa pun dengan set bobot tangan yang dapat disesuaikan ini dari NordicTrack. Kerangka pemilih jelas untuk digunakan, memungkinkan Anda untuk mengubah beban dalam waktu yang dapat diabaikan. Jelajahi serendah 10 pound, sejauh mungkin hingga 55 pound yang mencengangkan. Berbagai pilihan berat telah Anda amankan untuk hampir semua aktivitas. Dalam kapasitas itu, sangat ideal untuk melatih lengan, bahu, perut, dada, dan kaki Anda. Simpan beban Anda dengan mudah dengan pelat kapasitas, yang juga mempertimbangkan akses mudah selama pertemuan keringat Anda.



8. Set Dumbel Homlpope yang Dapat Disesuaikan

Hargai struktur multifungsi dari halter Homlpope yang dapat disesuaikan yang juga dapat diubah menjadi berat tangan. Kemampuan ini mempertimbangkan aktivitas seperti hand weight squats, seperti gerakan dumbbell biasa seperti line, press, dan twists. Serbuk besi dan pelat campuran beton dilapisi dengan karet elastis untuk menjamin tidak ada kerusakan pada lantai atau permukaan tempat Anda menggunakan beban. Baik pesaing ahli dan amatir dapat mengambil untung dari ini dengan mudah menggunakan bobot tangan yang dapat disesuaikan. Pegangannya memiliki pegangan yang terbuat dari batu mulia yang luar biasa untuk perawatan yang aman, sementara pemanjang dumbbell diselimuti penutup elastis. Selain itu, Anda dapat memilih dari berbagai alternatif berat paling ekstrim, termasuk 23 pound, 89 pound, dan 111 pound, jadi di mana pun Anda berada dalam usaha kesehatan Anda, ada kemungkinan untuk Anda.



9. Set Dumbbell Wotefusi yang Dapat Disesuaikan

Perbarui latihan Anda ke tingkat ahli dengan set beban tangan besi cor Wotefusi yang dapat disesuaikan. Pilih set yang paling sesuai dengan tingkat kualitas dan tujuan kesehatan Anda. Pilihan Anda termasuk 33 pound, 44 pound, 66 pound, dan 110 pound yang luar biasa. Selain itu, terlepas dari set mana yang Anda pilih, masing-masing dilengkapi dengan bar ekstender untuk secara efektif mengubah dumbel Anda menjadi beban tangan. Spinlock menjaga pelat tetap aman, sementara pegangan yang terstruktur secara ergonomis menjaga tangan Anda tetap aman. Mengkonsumsi lemak dan dikondisikan, semua dalam kenyamanan rumah Anda.



10. Set Dumbbell Adjustable SpaceSaver ProForm

Tidak ada persyaratan berat ruangan untuk unit latihan Anda saat Anda memiliki ProForm SpaceSaver Dumbbell. Perangkat pemberat tangan yang dapat dipindahkan ini sama sekali tidak sulit untuk digunakan, dengan penggeser dasar yang membuat perubahan berat menjadi tepat dan jelas. Berat dumbel baja ini berkisar antara 5 hingga 25 pon. Dengan demikian, Anda dapat memasukkan tambahan 5 saat Anda menjadi lebih membumi, atau menggunakan pengaturan berat yang beragam untuk aktivitas yang berbeda. Pegangan knurled nyaman untuk dipegang, sedangkan pengembangan yang kuat berarti latihan yang lebih tenang, yang sangat nyaman jika Anda tinggal di loteng. Simpan dumbbell secara efektif di rak kapasitas, yang hampir tidak menempati ruang.