Halo semuanya, selamat datang kembali di blog lain seperti yang Anda tahu dengan melihat judulnya akan menunjukkan 4 headphone teratas di bawah 1000 rupee, yang dapat Anda beli di tas saku dengan mudah.

Jadi  headphone over-ear tidak menekan telinga Anda, lebih nyaman selama sesi mendengarkan yang lebih lama . Saya membagikan beberapa headphone teratas di bawah 1000 rupee yang dapat Anda beli di Amazon di bawah ini.
 

Headphone nirkabel di bawah 1000 Amazon

1. Flybot alfa nirkabel.


Flybot alpha memiliki Dual mode Wired and Wireless Plug in or unplugg, konektivitas. Dilengkapi dengan jack audio 3.5mm untuk membawa HD Sound HD Stereo Headphone dengan perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus untuk memberikan musik pada Lampu LED tingkat yang sama sekali baru.

Terbaik Dirancang untuk cup telinga Anda, yang memberikan headphone tampilan yang lebih modis dan menakjubkan. Anda akan menikmati musik untuk waktu yang lebih lama tanpa hambatan atau rasa sakit.

2. Teknologi Zinq Meletus 4155


Zinq Erupt 4155 memiliki konektivitas nirkabel dan kabel mode ganda sehingga Anda dapat menikmati pemutaran musik dalam kedua metode.

Dilengkapi dengan jack audio 3.5mm untuk membawa HD Sound HD Stereo Headphone dengan perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus untuk memberikan musik pada Lampu LED tingkat yang sama sekali baru. Terbaik Dirancang untuk cup telinga Anda, yang memberikan headphone tampilan yang lebih modis dan menakjubkan.

3. Flybot rock nirkabel.


Flybot rock memiliki Suara Stereo Hi-Fi dengan unit driver bukaan besar Dual 40mm dan BT 5.0 menyediakan koneksi yang lebih stabil, latensi lebih rendah, dan output audio yang lebih baik. Pastikan bantalan telinga diletakkan di telinga Anda dengan benar untuk mendapatkan pengalaman Suara stereo HI-FI yang lebih baik.

Bantalan telinga protein memori, memastikan kenyamanan yang tahan lama dan memberikan daya tahan yang sangat baik. ikat kepala empuk memungkinkan Anda mendapatkan kenikmatan paling nyaman tanpa kendala Mikrofon Built-in.

Datang ke bagian Kontrol, mikrofon internal memungkinkan Anda menikmati pengalaman mendengarkan yang sepenuhnya bebas genggam dalam panggilan HD; Kontrol Musik Anda atau jawab panggilan telepon langsung dari kontrol bawaan tersebut.

4. Teknologi Zinq beatel 51055


Ini memiliki baterai berdaya tinggi Dengan hanya 2,5 jam untuk pengisian penuh, Anda dapat menikmati 30 jam waktu bicara dan 26 jam waktu bermain.

Ini memberi Anda kebebasan besar untuk menikmati musik di rumah, gym, di kampus, atau saat bepergian dan menerima panggilan dengan lancar melalui satu headset.

Saya harap Anda akan menyukai blognya.