5 Boombox Portabel Paling Keras Untuk Pesta

Top 5 Boombox Portabel Paling Keras Terbaik Untuk Rumah, Pesta, dan Berkemah Ulasan 2021

Hai teman-teman! Di blog ini, kita akan melihat lima Boombox Portabel Paling Keras Terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.

Dengan menekan satu tombol, Anda dapat mendengarkan musik, berita, atau streaming konten audio menggunakan boombox. Perangkat ini juga mampu menerima stasiun radio.

 

top five Best Loudest Portable Boomboxes Top 5 Loudest Portable Boombox For Party

Ini memungkinkan Anda berpesta di mana saja, dan dengan baterai yang dapat diisi ulang serta pegangan yang mudah digenggam, perangkat ini sangat portabel. Ada beberapa pilihan di luar sana, tetapi merek berikut adalah yang menurut kami terbaik.

Kami membuat daftar ini berdasarkan pendapat, penelitian, dan ulasan pelanggan kami sendiri. Kami telah mempertimbangkan kualitas, fitur, dan nilainya saat mempersempit pilihan terbaik.


Jadi, inilah lima Boombox Terbaik teratas

5. Produk kelima dalam daftar kami adalah Speaker Bluetooth Portabel TENMIYA

Boombox memudahkan pengorganisasian pesta tanpa stres menyiapkan sistem suara.

Bahkan, Anda dapat dengan mudah mengadakan pesta di mana pun Anda inginkan dan tetap menikmati waktu yang menyenangkan bersama teman-teman Anda.

 
Speaker Bluetooth TENMIYA A66 memiliki tiga speaker Bluetooth 30 watt dengan suara stereo yang keras dan subwoofer pasif. Super bass menggelegar dengan distorsi kurang dari 1 persen, yang berarti apakah Anda menggunakan boombox ini di dalam atau di luar ruangan, tidak akan ada kompromi pada kualitas suara.

Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat seluler Anda dengan speaker ini melalui Bluetooth dan memutar musik terus menerus kapan pun dan di mana pun Anda suka.

Cek Harga Terbaru

Sambungan kabel boombox ini berfungsi dengan PC, TV, dan perangkat non-Bluetooth lainnya dengan jack audio standar 3,5 milimeter. Baterai lithium isi ulang 4000 mega Ampere per jam dari kotak suara ini bekerja terus menerus selama 10 jam saat terisi penuh. Baterai diisi melalui kabel micro USB.

Agar mudah dibawa, unit ini dilengkapi dengan pegangan yang nyaman dan tali bahu yang dapat dilepas sehingga nyaman untuk dipegang. Lampu berwarna yang indah menambah lebih banyak kesenangan dan kegembiraan ke pesta Anda.

Ada lubang masuk mikrofon di speaker untuk menghubungkan mikrofon Anda dan menyanyikan lagu favorit Anda.

Periksa peringkat pelanggan

Speaker ini memiliki efek suara EQ tetap seperti efek musik jazz, efek musik rock, efek musik klasik, efek suara pop, dan banyak lagi. Menggunakan remote control, Anda dapat secara otomatis mencari saluran radio FM, menyesuaikan volume, mengubah lagu, menghentikan pemutaran, memilih suara EQ, dan mode konversi.

Kelebihan dan kekurangan speaker Bluetooth TENMIYA:

Kelebihannya adalah:

- Ini memiliki efek suara yang luar biasa
- Ini memiliki daya tahan baterai 10 jam; dan
- Anda dapat mengontrolnya dari jarak 10 kaki dengan remote.

Itu kontra adalah:

- Tali bahu bisa lebih panjang.
Speaker Bluetooth TENMIYA A66 adalah pilihan sempurna bagi siapa saja yang membutuhkan speaker portabel untuk aktivitas musik di dalam dan luar ruangan.

Beli dari Amazon  

4. Tempat keempat adalah Sony ZSRS60BT

Nikmati musik dari semua perangkat media Anda dengan speaker Bluetooth portabel Sony ini.


Speakernya ditempatkan dalam desain bass-refleks yang mengeluarkan suara stereo Mega Bass untuk membuat pengalaman mendengarkan Anda menyenangkan.

Mega bass meningkatkan sirkuit yang meningkatkan kinerja bass frekuensi rendah dengan satu sentuhan tombol. Anda dapat memutar CD favorit Anda, file MP3, atau merekam trek favorit Anda dari CD dalam format MP3 atau ke flash drive menggunakan fitur CD Sync.

Cek harga terbaru

Menggunakan teknologi Near Field Communication, konektivitas Bluetooth perangkat ini kompatibel dengan berbagai perangkat, memungkinkan Anda memutar musik dengan nyaman dari ponsel Anda tanpa koneksi kabel yang rumit.

Boombox ini memiliki Tuner Stereo FM/AM digital built-in dengan memori prasetel 30 stasiun dan penerimaan yang sangat baik. Ada antena lipat di belakang boombox untuk fungsi radio. Ada juga tampilan layar digital dan tombol yang mudah dioperasikan. Unit ini menggunakan enam baterai ukuran-C yang bertahan hingga 26 jam.

Berkat kompartemen baterainya yang dapat dibuka dan ditutup dengan mudah, Anda dapat menukar baterai dalam waktu singkat dan terus menikmati musik Anda.

Desain kompak dan pegangan pembawa dari boombox ini membuatnya mudah untuk dibawa ke mana pun Anda pergi.

Kelebihan dan kekurangan Sony ZSRS60BT:

Kelebihannya adalah:

- Ini mengalirkan musik secara nirkabel melalui Bluetooth

- Ini menawarkan masa pakai baterai 26 jam; dan

- Kompatibel dengan CD dan MP3.

Itu kontra adalah:

- Kualitas suaranya bisa lebih baik; dan

- Fungsi CD-nya tidak dapat diandalkan.

Speaker Bluetooth portabel Sony sangat ideal untuk siapa saja yang membutuhkan kotak suara yang ringkas dan ringan yang kompatibel dengan CD dan MP3 serta memiliki fungsi Bluetooth.

Beli dari Amazon

3. Produk ketiga dalam daftar kami adalah Speaker Bluetooth BUGANI M83

Tambahkan kesenangan dan kegembiraan ke pesta Anda dengan Speaker Bluetooth BUGANI M83. Boombox ini memastikan bahwa Anda dan tamu Anda memiliki pengalaman mendengarkan yang luar biasa tanpa distorsi suara.

Semua ini dimungkinkan dengan speaker 40 watt dengan dua diafragma daya ganda yang meningkatkan distorsi harmonik total subwoofer hingga kurang dari 1 persen dan memberi Anda efek bass yang berdampak.

Fungsi True Wireless Stereo menyinkronkan dua speaker BUGANI. Dengan satu tombol, Anda dapat beralih di antara beberapa mode putar dan menikmati musik Anda di mana saja, kapan saja.

Cek harga terbaru  

BUGANI M83 Bluetooth Speaker mendukung input audio eksternal 3,5 milimeter, pemutaran kartu Tf, pemutaran Bluetooth, dan pemutaran stereo surround TWS.

Tombol operasi sederhana pada perangkat ini memudahkan pengoperasian, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna Anda. Warna yang menarik, bingkai mesh metalik, dan casing tahan gores yang kokoh menjadikan M83 pilihan sempurna untuk pesta di dalam dan luar ruangan Anda.

Portabilitas boombox ini menjadikannya teman perjalanan yang baik karena dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam bagasi atau ransel perjalanan Anda.

Selain itu, speaker nirkabel ini terhubung dengan cepat dan mudah ke perangkat Anda, memiliki transmisi sinyal yang stabil, dan mengkonsumsi lebih sedikit energi. Anda dapat bermain hingga 2400 menit dengan baterai 8000 mega Ampere per jam dan bahkan menggunakan speaker Bluetooth ini sebagai bank daya untuk perangkat seluler Anda.

Secara estetika, unit ini memiliki desain yang ramping dan bergaya yang mencegah goresan dan benturan bahkan saat Anda membawanya.

Fitur tahan air IPX5 speaker ini membuatnya sempurna untuk pesta kolam renang atau pantai. BUGANI menawarkan pembelian bebas repot selama 12 bulan dan layanan pelanggan seumur hidup untuk produk ini.

Kelebihan dan kekurangan BUGANI M83:

Kelebihannya adalah:

- Memiliki pelindung debu, salju, dan lumpur,

- Ini tahan air;

- Menawarkan 2400 menit waktu pemutaran.

Itu kontra adalah:

- Baterainya cepat habis saat digunakan sebagai power bank.

BUGANI M83 Bluetooth Speaker adalah pilihan sempurna bagi siapa saja yang membutuhkan speaker tahan air yang tahan lama untuk pilihan pesta serbaguna.

Beli dari Amazon

2. Produk kedua dalam daftar kami adalah Speaker Bluetooth W-KING D8

Boombox tugas berat ini tidak hanya akan menawarkan kualitas audio superior Anda saat bepergian, tetapi juga akan melewati ujian waktu.

Boombox W-KING D8 memiliki desain driver akustik 2.2 dengan daya output 50 watt dan dua driver speaker full-range.

Ia juga memiliki dua subwoofer pasif dan dua tweeter dengan sirkuit anti-distorsi yang memberi Anda dan teman Anda audio sejernih kristal tingkat studio ke mana pun Anda pergi.

Ada bank daya built-in 8000 mega Ampere per jam yang sangat besar Di bawah eksterior yang ramping namun kokoh yang dapat mengisi daya perangkat seluler Anda. Anda dapat memasangkan dua speaker D8 ini untuk membuat sistem stereo di ruang tamu, kamar tidur, atau kantor Anda.

Cek harga terbaru 

Fungsi sempurna boombox ini memungkinkan Anda terhubung dengan PC, TV, dan perangkat non-Bluetooth lainnya dengan jack audio 3,5 milimeter yang disertakan.

Anda juga dapat menggunakan speaker ini untuk panggilan handsfree. Selain kokoh dan tahan guncangan, speaker portabel yang keras ini tahan air, tahan debu, dan tahan pasir. Jadi, Anda dapat membawanya untuk pesta kolam renang atau pantai berikutnya.

Jika Anda mencari hadiah unik untuk kekasih Anda, maka speaker nirkabel tahan air Bluetooth ini adalah yang Anda butuhkan. Speaker seluler Bluetooth portabel Anda yang kompatibel secara universal dilengkapi dengan garansi eksklusif 18 bulan, sehingga Anda dapat memesan dengan percaya diri.

Kelebihan dan kekurangan W-KING D8:

Kelebihannya adalah:

- Memiliki waktu bermain 24 jam,

- Memiliki dua speaker full-range yang menawarkan suara stereo HD;

- Ini tahan guncangan, tahan air, tahan debu, dan tahan pasir.

Itu kontra adalah:

- Ini tidak ringan.

Jika Anda menginginkan speaker kokoh yang tahan terhadap penggunaan sehari-hari dan bekerja secara efektif di lingkungan apa pun, maka speaker Bluetooth W-KING D8 adalah pilihan Anda.

Beli dari Amazon

1. Akhirnya, Boombox teratas kami adalah JBL Boombox 2

Speaker Bluetooth JBL Boombox 2 adalah salah satu boombox paling keras dengan bass paling dahsyat yang pernah Anda temui. Ini memiliki output suara volume tinggi dengan respons bass yang tidak memiliki distorsi.

Speaker ini menggunakan daya 40 watt saat bekerja dengan baterainya dan daya 60 watt saat terhubung ke stopkontak untuk memberi Anda dan teman Anda pengalaman mendengarkan terbaik. Dengan baterai 20.000 mega Ampere per jam, Anda dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam tanpa distorsi.

Cek harga terbaru

Baterai juga berfungsi sebagai bank daya bagi Anda untuk mengisi daya perangkat seluler Anda saat bepergian. Properti tahan air IPX7 membuatnya ideal untuk digunakan dalam kondisi cuaca apa pun tanpa masalah.

Unit ini memiliki fungsi PartyBoost yang memungkinkan Anda memasangkan dua boombox JBL bersama-sama untuk membentuk sistem stereo suara. Ada empat transduser aktif dan dua radiator bass JBL di dalam speaker besar, yang meningkatkan respons bass ujung bawah boombox ini. Suara detail yang keras dari speaker ini membuatnya sempurna untuk pertemuan besar.

Menggunakan koneksi Bluetooth, Anda dapat memasangkan perangkat Anda secara nirkabel dengan speaker ini dan menikmati musik langsung dari daftar putar favorit Anda.

Kelebihan dan kekurangan JBL Boombox 2:

Kelebihannya adalah:

- Ini tahan air IPX7,

- Ini memiliki bank daya built-in,

- Ini memiliki kinerja audio yang kuat dengan bass yang dalam.

Kontranya adalah:

- Tidak mudah dibawa-bawa,

- Ini cukup mahal.

JBL Boombox adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari speaker Bluetooth yang dapat menghidupkan pesta di dalam dan luar ruangan mereka dan bermain untuk waktu yang lama tanpa melewatkan satu ketukan pun.

Beli dari Amazon