Kita semua suka bermain game di komputer atau laptop saat waktu luang. Jika Anda ingin mengubah pengalaman bermain game Anda, maka Anda harus menggunakan gadget yang bagus untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih baik. Untuk bermain game di laptop atau komputer, kita menggunakan banyak gadget seperti Keyboard, Mouse, dan semua gadget lainnya. Semua gadget ini memiliki fitur masing-masing.

We  all like to play games on a computer or laptop during free time  5 Best Gaming Keyboard Under 2000 India (2021)


Tapi hari ini kita akan berbicara tentang Keyboard Gaming. Keyboard dapat membuat pengalaman bermain game Anda menjadi lebih baik. Hari ini kita berbicara tentang lima jenis keyboard gaming. Ya, jika Anda berpikir untuk membeli keyboard baru di bawah kisaran 2000, maka posting ini sangat berguna untuk Anda. Anda mungkin kesulitan memilih keyboard gaming. Ada banyak keyboard game game yang tersedia di pasaran, dan Anda dapat membelinya secara online atau offline. Jadi itulah mengapa kami membawakan Anda daftar keyboard gaming terbaik di tahun 2021. Anda dapat memilih keyboard sesuai pilihan Anda.


spesifikasi

Keyboard Gaming USB Kabel HP K500F

1.500

Highlight

Keyboard Gaming USB Kabel HP K500Fdatang denganpanel logam. HP M100 adalah Keyboard gaming berkabel. Keyboard gaming ini dilengkapi dengan lampu latar yang dapat disesuaikan. Fitur uniknya adalah keyboard ini memiliki 26 tombol anti-ghosting, yang berarti kita dapat menekan 26 tombol secara bersamaan. Fitur ini akan menempatkan Anda di depan dalam gameplay.


Keyboard Gaming USB Kabel HP K500F
Nama modelKeyboard Gaming HP K500F
KonektivitasUSB
Berat0,7 kg
KesesuaianWindows 7 | 8 | 10
WarnaHitam
Beralih jenis membran


Keyboard Gaming USB Berkabel ZEBRONICS ZEB-TRANSFORMER-K

1.049

Highlight

ZEBRONICS ZEB-TRANSFORMER-K Wired USB Gaming Keyboard hadir dengan bingkai aluminium. 104 tombol, bersama dengan kontrol multimedia Keyboard ini memiliki 104 tombol, bersama dengan kontrol multimedia. ZEBRONICS Keyboard ZEB-TRANSFORMER-K dilengkapi dengan LED multi-warna dalam 4 mode. Fitur uniknya adalah keyboard ini memiliki fitur kunci kunci jendela yang berarti Anda dapat dengan mudah menonaktifkan Start ke. Keyboard gaming ini tidak hanya bergaya tetapi juga tahan lama.




Keyboard Gaming USB Berkabel ZEBRONICS ZEB-TRANSFORMER-K
Nama modelZEB-TRANSFORMER-K
KonektivitasUSB
Berat678g
Kesesuaianjendela
WarnaHitam
Beralih jenis membran



artis AR-BLAZE Wired USB Gaming Keyboard

1.019 sorotan

artis AR-BLAZE Wired USB Gaming Keyboard adalah Keyboard Gaming USB Backlit.Keyboard gaming dilengkapi dengan sakelar Rubber Dome yang dirancang khusus untuk bermain game. Keyboard memiliki fitur Anti-Ghosting Keys yang berarti kita dapat menekan beberapa tombol secara bersamaan. Warna lampu latar keyboard ini adalah Merah, Biru, Ungu. Keyboard ini memiliki 12 tombol multimedia.



artis AR-BLAZE Wired USB Gaming Keyboard
Nama modelAPI
KonektivitasUSB
Berat750 g
KesesuaianLaptop | Desktop | PC game
WarnaHitam
Beralih jenis membranSakelar Kubah Karet



AMKETTE EvoFox Fireblade LED Backlit Gaming Keyboard

899

Highlight

AMKETTE EvoFox Fireblade LED Backlit Gaming Keyboard adalah Keyboard Gaming USB Backlit. Keyboard gaming dilengkapi dengan Laser Engraved Keys, Backlit Keys dengan Breathing Effect yang dirancang untuk gaming. Keyboard memiliki 19 fitur Anti-Ghosting Keys yang berarti kita dapat menekan beberapa tombol secara bersamaan. Warna lampu latar keyboard ini adalah 3 Efek Pencahayaan Pelangi. Keyboard ini memiliki 12 tombol multimedia.



AMKETTE EvoFox Fireblade LED Backlit Gaming Keyboard
Nama modelPedang api
KonektivitasUSB 2.0 | USB 3.0
Berat0,500 kg
KesesuaianWindows 10, 8.1, 7, XP, Mac OS, Linux/Ubuntu
WarnaHitam
Beralih jenis membranSelaput



Keyboard Gaming USB Kabel HP GK320

1,399

Highlight

HP GK320 Wired USB Gaming Keyboard hadir dengan fitur keycaps yang menggunakan teknologi Double Injection yang membuat keyboard ini tahan air. HP M100 adalah Keyboard gaming berkabel. Keyboard memiliki fitur Anti Ghosting Keys yang berarti kita dapat menekan beberapa tombol secara bersamaan. Fitur lainnya adalah Rainbow Backlight Anda dapat mengatur kecerahan keyboard gaming ini. Keyboard gaming HP GK320 memiliki Sakelar Mekanis. Ini adalah keyboard Mekanik terbaik di bawah kisaran harga 2000 Rs


Keyboard Gaming USB Kabel HP GK320
Nama modelKeyboard Gaming HP GK320
KonektivitasUSB
Berat0,87 kg
Kesesuaianjendela
WarnaHitam
Beralih jenis membranSakelar Mekanik


Ini adalah Keyboard gaming terbaik di bawah rupee 2000 dari HP, Zebronics, artis,AMKETTE. Silakan dan beli keyboard gaming favorit Anda (2021). Harga dan spesifikasi keyboard gaming terbaik 2021