Pakai pencuci muka yang mana?


Banyak orang menggunakan pencuci muka komersial yang sarat dengan banyak bahan kimia berbahaya. Sabun cuci muka ini dapat membersihkan wajah untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya akan merusak kulit. Kulit wajah jauh lebih tipis dan karenanya membutuhkan lebih banyak perawatan & sangat penting untuk memilih pencuci muka yang tepat. Sekarang ada banyak pencuci muka yang tersedia di pasar India & 90% pencuci muka di India mengandung bahan kimia yang sangat beracun.
 



Pada artikel ini saya akan berbagi dengan Anda 5 pencuci muka yang 100% Alami, bebas dari semua bahan kimia keras & Ramah anggaran.

Berikut adalah Lima Facewash yang 100% alami & bebas bahan kimia.


5. BSD Organik :- Lihat bedak pencuci muka alami BSD Organics . Dibuat dengan gram hijau, jeruk & lemon yang kuat. Pembersih wajah ini tidak hanya membersihkan wajah Anda dengan benar tetapi juga akan memberikan nutrisi terbaik pada kulit Anda. Anda cukup mencampurkan bedak pencuci muka ini dengan air & mengaplikasikannya pada wajah Anda. Jika Anda menghadapi beberapa masalah utama pada kulit, Anda harus mencoba mencuci muka dengan bedak.
Klaim Produk:Kegunaan dan Manfaat: Menawarkan Perawatan Kulit Luas, Pembersihan Wajah & tubuh - mencerahkan kulit & mempertahankan cahaya awet muda.
Lulur Wajah Pencerah - Menghaluskan Keriput, Merangsang Kolagen, Meredakan Kulit Kering.
Exfoliating Skin - exfoliant untuk mengangkat sel kulit mati & jerawat.
Menghilangkan jerawat, tan, minyak, jerawat.                                             

                              

4. Pavitra Organic Activated Charcoal Facewash:-Pasar India dipenuhi dengan pencuci muka arang aktif. Pembersih wajah ini telah mengaktifkan arang & bahan-bahannya 100% aman . Tanpa SLS, Tanpa Paraben, Tanpa Pewarna Sintetis, Tanpa Pewangi Buatan. Pencuci Wajah Alami di India

 
Klaim Produk:Pavitra+ Organic Activated Charcoal Facewash membantu mencerahkan warna kulit yang disebabkan oleh efek detoksifikasi dari arang aktif organik.
Pengurangan jerawat & jerawat - formulasi dengan lidah buaya organik ini adalah antibakteri dan anti-inflamasi. Hidrasi mendalam pada kulit oleh agen penghidrasi alami khusus.
Efek anti penuaan yang dibawa oleh Delima yang merupakan anti oksidan dan juga menetralkan efek radikal bebas pada kulit. Senyawa tanaman anti penuaan dalam buah delima juga membantu dalam merangsang sel keratinosit (sel kulit). Ini membantu dalam regenerasi sel dan mengontrol kerutan dan kulit kendur.
Cocok untuk semua jenis kulit
Bentuk Barang: Cair; Target Pemirsa: Unisex.
                                                     

                       
3. Sabun cuci muka Neev kumkumati:-Kita semua tahu sabun tubuh tidak cocok untuk wajah karena membuat kulit kering. Meskipun sabun buatan tangan herbal Neev adalah sabun ekstra lemak yang menjaga kulit wajah tetap ternutrisi dengan baik. Sabun handmade ini tidak hanya diperkaya dengan saffron , melati , minyak kumkumadi tetapi juga bebas dari semua bahan kimia beracun yang murah & sangat mudah digunakan juga . Cukup usapkan sedikit ke wajah Anda, gosok wajah Anda dengan lembut dengan gerakan memutar, percikkan air ke wajah Anda & Anda siap untuk pergi. Sabun cuci muka kumkumati Neev untuk semua jenis kulit benar-benar patut dicoba.
Klaim produk:Meredakan noda, jerawat, bekas luka dan kepala hitam, Memperbaiki corak dan tekstur kulit & Mengandung kualitas anti penuaan. Pencuci Wajah Alami di India
                                                          
                                           


2. Sirona exfoliating facewash:-Terbuat dari kebaikan minyak mint, biji rami, kelapa dan ekstrak bit. Sirona exfoliating facewash terbuat dari 100% sumber nabati, Tanpa bahan kimia. Untuk Anda semua yang lelah mengelola minyak berlebih di wajah Anda, ini adalah pencuci muka yang harus Anda gunakan. Cukup oleskan pada wajah Anda yang basah, gosok dengan gerakan melingkar, cuci dan keringkan. Cuci muka ini paling baik jika Anda menghadapi noda kulit atau jerawat karena kulit berminyak.
Klaim Produk:
MENGEKSPOLITASI DAN MENGHIDRASI WAJAH DENGAN LEMBUT : Sirona Exfoliating Face Wash dengan lembut menggosok kulit kering dan kusam untuk mendukung pergantian sel permukaan alami, membuat kulit halus dan bercahaya.
DIBUAT DENGAN 100% BAHAN ALAMI: Diresapi dengan kebaikan ekstrak buah lada Tasmania, ekstrak akar Rhodiola Rosea, biji rami, bubuk biji Aprikot dan minyak mint, membersihkan dan meremajakan kulit tanpa mengeringkannya, menjadikannya lembut, halus dan bercahaya.
MAKANAN SUPER UNTUK KULIT: Sirona Exfoliating Face Wash adalah makanan super untuk kulit Anda dengan minyak eksotis asli. Ini mengurangi jerawat & komedo, mengurangi kemerahan & iritasi kulit.
ANTI-AGEING: Pembersih wajah kaya antioksidan dan mengandung anti-inflamasi, anti-penuaan & pelembabproperti. Ini meminimalkan garis-garis halus, kerutan dan kusam, memberi Anda perasaan lembek, lembek dan lebih lembut.
UNTUK PRIA & WANITA : Siro na's face wash diformulasikanuntuk semua jenis kulit baik pria & wanita. Cukup lembutuntuk penggunaan sehari-hari, bahkan untuk mereka yangmemiliki kulit sensitif. Pencuci Wajah Alami di India


                                                                                             
1. Cuci muka kemangi Rustic Art Neem:-Dibuat dengan 100% bahan alami & organik, konsentrat pencuci muka Rustic Art benar-benar contoh Less is more. Karena hampir tanpa air berarti ia memiliki konsentrasi minyak esensial organik yang lebih tinggi. Setelah menggunakan produk ini untuk beberapa saat, Anda benar-benar dapat merasakan betapa sedikitnya jumlah produk yang dibutuhkan. Produk ini sangat ramah perjalanan. Produk ini cocok untuk pria dan wanita.

Klaim Produk :-Pembersih wajah Neem Basil adalah pasta sabun ringan organik, alami dan vegan yang cocok untuk kulit berminyak ke normal & berjerawat.
Ini melayani banyak tujuan termasuk perlindungan terhadap polusi, anti bakteri dan anti jamur, dan memberikan pengalaman pembersihan mendalam.
Konsentrat pencuci muka baru bertahan hingga tiga kali lebih lama dari cairan dalam jumlah yang sama.
Tidak mengandung sulfat, fosfat, paraben, pewarna dan pewangi sintetis. Kemasan kompak, tidak bocor, ramah perjalanan. Semua bahan yang digunakan untuk hand blend produk ini bersertifikat organik.
Hemat Air: Membutuhkan lebih sedikit air untuk membilas. Pencuci Wajah Alami di India