Apakah koneksi internet Anda cepat, tetapi hanya jika Anda kesal dengan kecepatan internet Anda, maka ini adalah masalah router wifi Anda. Kapasitas kecepatan router wi-fi Anda tidak bagus. Itu sebabnya Anda tidak dapat menggunakan internet dengan baik.


Router WiFi India untuk rumah 2021

Jadi jika Anda harus mendapatkan router wifi baru untuk rumah Anda atau untuk tujuan apa pun tetapi Anda bingung dari sekian banyak router, mana yang lebih baik. Jadi, Anda memiliki 7 router wifi Terbaik India untuk rumah 2021 ini, dari mana Anda dapat membeli router wifi apa pun untuk Anda sendiri. Jadi baca artikel dengan seksama untuk mendapatkan semua informasi yang terkait dengan router yang bagus.

Apa itu router?

Router adalah jenis perangkat elektronik fisik yang menghubungkan koneksi Internet lokal Anda ke komputer, laptop, atau ponsel cerdas Anda. Ini disebut router.


Berapa banyak jenis router yang tersedia saat ini?

1. Router berkabel: Router ini sepenuhnya berkabel dan memberikan kecepatan luar biasa. Router seperti ini juga sangat bagus.

2. Router nirkabel: Router ini sepenuhnya nirkabel dan Anda dapat menggunakan internet berkecepatan tinggi bahkan tanpa kabel.

3. Router virtual: Ini adalah router yang dioperasikan oleh komputer dan juga menyediakan banyak kecepatan internet.


1.TP-Link TL-WR841N 300Mbps Wireless Router


Cek Harga di Amazon

Jika Anda akan menggunakan router, maka Anda pasti pernah mendengar nama perusahaan TP-Link. Perusahaan ini cukup terkenal dengan routernya. Anda bisa melihat kecepatan internet yang sangat cepat di router perusahaan ini.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang tubuhnya. Di router ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi-plastik. Yang memberi sedikit kekuatan pada router Anda. Di router ini, Anda bisa melihat kinerja yang kuat dari 300Mbps. Di router ini, Anda dapat memanfaatkan internet berkecepatan tinggi.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur dari router ini. Di router ini, Anda juga bisa melihat opsi jaringan tamu. Yang menyediakan jaringan terpisah untuk tamu Anda. Dengan ini, Anda bisa melihat IPv6 di router ini. Di router ini, Anda juga bisa melihat tombol WPS dan streaming IPTV. Dengan ini, Anda dapat melihat kontrol bandwidth dan kontrol orang tua di router ini. Di router ini, Anda bisa melihat kisaran 500 SQ FEET. Pada router ini, Anda mendapatkan garansi 3 tahun dari perusahaan. Dengan semua fitur ini, router ini menjadi nomor satu.

kelebihan

  • Tubuh semi-plastik.
  • 300Mbps kinerja yang kuat.
  • Anda bisa melihat IPv6.
  • Tombol WPS dan streaming IPTV di router ini.
  • Anda bisa melihat kisaran 500 SQ FEET.
  • Pada router ini, Anda dapat melihat garansi 3 tahun dari perusahaan.

Kontra

  • Tubuh router ini sedikit lemah.

2.Tenda AC8 AC1200 MU-MIMO Wireless Gigabit Router


Cek Harga di Amazon

Sekarang router yang datang di depan Anda berasal dari perusahaan Tenda, perusahaan ini juga sangat terkenal dengan routernya. Di router ini juga, Anda bisa melihat banyak fitur bagus.

Pertama, mari kita bicara tentang tubuh router ini. Di router ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi-plastik. Di router ini, Anda bisa melihat kinerja cepat 867Mbps. Anda dapat menggunakan internet cepat dengan mudah.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur dari router ini. Di router ini, Anda bisa melihat dual-band yang kuat. Anda dapat menggunakannya dengan mudah dengan internet Anda. Dengan ini, Anda bisa melihat antena Omnidirectional 4x6dBi. Dengan ini, Anda mendapatkan keamanan dari IPV6, CPU 1Ghz, dan virus di router ini. Di sini, Anda bisa melihat teknologi MU-MIMO yang memberi Anda sinyal cepat. Anda bisa melihat garansi 3 tahun pada router ini. Dengan semua fitur ini, router ini hadir di nomor dua.

kelebihan

  • Body terbuat dari semi plastik.
  • Performa cepat 867Mbps.
  • Anda bisa melihat dual-band yang kuat.
  • Keamanan dari IPV6, CPU 1Ghz, dan perlindungan virus.
  • Anda bisa melihat garansi 3 tahun pada router ini.

Kontra

  • Anda tidak mendapatkan tombol WPS dan streaming IPTV di router ini.

3.TP-Link AC750 Dual Band Wireless Cable Router


Cek Harga di Amazon

Sekarang router wifi yang datang di depan Anda juga dari TP-Link. Ini adalah router wifi dual-band dari perusahaan TP-Link. Di mana Anda bisa melihat banyak internet dan fitur berkecepatan tinggi.

Pertama, mari kita bicara tentang tubuh. Di router ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari plastik keras. Dengan ini, Anda bisa melihat desain sederhana dari router ini. Di router ini, Anda bisa melihat kecepatan kinerja tinggi 733Mbps. Anda dapat menggunakan internet cepat dengan mudah.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur dari router ini. Di router ini, Anda bisa melihat 3 antena eksternal. Yang memberi Anda sinyal omnidirectional tunggal. Bersamaan dengan ini, Anda dapat melihat IPV6 serta Anda juga dapat melihat tombol WPS, jaringan tamu, dan kontrol orang tua di dalamnya. Di router ini juga, Anda bisa melihat garansi 3 tahun. Dengan semua fitur ini, router ini hadir di nomor tiga.

kelebihan

  • Tubuh terbuat dari plastik keras.
  • Kecepatan kinerja tinggi 733Mbps.
  • Anda bisa melihat 3 antena eksternal.
  • Ini juga memiliki tombol WPS, jaringan tamu, dan kontrol orang tua.
  • Di router ini juga, Anda bisa melihat garansi 3 tahun.

Kontra

  • Kecepatan router ini terkadang melambat.

4.D-Link DIR-615 Wireless-N300 Router


Cek Harga di Amazon

Sekarang router datang di depan Anda, memberikan Anda internet Wifi yang sangat cepat dan Anda pasti pernah mendengar nama perusahaan ini. Saya berbicara tentang perusahaan D-Link. Anda juga bisa melihat banyak fitur di router ini.

Pertama, mari kita bicara tentang tubuh router ini. Di router ini juga, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari plastik keras. Dengan ini, Anda bisa melihat desain sederhana di dalamnya. Di router ini, Anda bisa melihat kinerja tinggi 300mbps.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur dari router ini. Di router ini, Anda bisa melihat pita frekuensi 2.4Ghz. Dengan ini, Anda bisa melihat jangkauan 450sqft di router ini. Dengan ini, router ini dapat menangani 10 koneksi dengan mudah. Dengan bantuan router ini, Anda akan dapat dengan mudah melakukan hal-hal seperti streaming dan bermain game. Anda bisa melihat garansi 3 tahun pada router ini. Dengan semua fitur ini, router wifi ini hadir di nomor empat.

kelebihan

  • Tubuh terbuat dari plastik keras.
  • Performa tinggi 300mbps.
  • Pita frekuensi 2.4Ghz.
  • Anda bisa melihat kisaran 450sqft.
  • Anda bisa melihat garansi 3 tahun pada router ini.

Kontra

  • Anda tidak melihat tombol WPS, IPV6, dan jaringan tamu.

5.ASUS RT-AC53 AC750 Dual Band Gigabit WiFi Router


Cek Harga di Amazon

Jika Anda menggunakan router ASUS untuk rumah Anda, maka ini adalah pilihan terbaik. Dan jika Anda melakukan hal-hal seperti bermain game atau streaming, maka Anda memerlukan internet cepat dalam semua hal ini. Jadi router ini adalah yang terbaik.

Pertama, mari kita bicara tentang bodi dan desain router ini. Di router ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi plastik keras serta desain yang sederhana. Di router ini, Anda bisa melihat kecepatan kinerja tinggi 750 Mbps.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur dari router ini. Di router ini, Anda bisa melihat UI dashboard ASUSWRT dari Asus. Dalam hal ini, Anda bisa melihat 3 antena. Dengan sinyal luar biasa yang disediakan, Anda juga dapat melihat akses tamu dan kontrol orang tua di router ini. Di sini, Anda bisa melihat Gigabit ethernet yang meningkatkan transfer data 10 kali lipat. Dengan semua fitur ini, router ini hadir di nomor lima.

kelebihan

  • Body terbuat dari semi plastik keras.
  • Kecepatan kinerja tinggi 750 Mbps.
  • UI dasbor ASUSWRT dari Asus.
  • Dalam hal ini Anda bisa melihat 3 antena.
  • Dalam hal ini Anda bisa melihat Gigabit ethernet.

Kontra

  • Anda tidak melihat IPv6 di router ini.
  • Anda tidak mendapatkan garansi apa pun untuk router ini.

6.Mi Smart 300 Mbps Router


Cek Harga di Amazon

Sekarang sebuah router datang di depan Anda yang berasal dari perusahaan yang sangat besar. Saya berbicara tentang perusahaan MI. Perusahaan ini telah menjadi sangat populer di India hanya dalam beberapa tahun. Anda juga bisa melihat kecepatan internet yang sangat baik di router ini.

Pertama, mari kita bicara tentang bodi dan desain router ini. Di router ini juga, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari plastik. Dengan ini, Anda bisa melihat desain yang sangat sederhana di dalamnya. Di router ini, Anda dapat melihat kecepatan tinggi 300mbps, yang dapat Anda gunakan dengan mudah menggunakan internet cepat.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur dari router ini. Di router ini, Anda bisa melihat 4 antena berkecepatan tinggi. Yang memberi Anda sinyal omnidirectional. Dengan ini, Anda juga bisa melihat kontrol orang tua di router ini. Di router ini, Anda bisa melihat jangkauan 400 Sq Ft. Anda dapat menggunakan internet dengan mudah. Dengan ini, Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk router ini. Dengan semua fitur ini, router ini hadir di nomor enam.

kelebihan

  • Tubuh yang terbuat dari plastik.
  • 300mbps kecepatan tinggi.
  • 4 antena berkecepatan tinggi.
  • Kisaran 400 Sq Ft.
  • Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk router ini.

Kontra

  • Anda tidak mendapatkan tombol WPS dan IPV6 di router ini.
  • Anda tidak mendapatkan garansi 3 tahun pada router ini.

7.Netgear R6120-100INS Router Wi-Fi Dual-Band


Cek Harga di Amazon

Sekarang router yang datang di depan Anda berasal dari perusahaan Netgear. Perusahaan ini tidak begitu terkenal tetapi router mereka juga sangat bagus. Anda juga bisa melihat banyak fitur di router perusahaan ini.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang tubuh router ini. Di router ini, Anda bisa melihat bodi plastik biasa. Dengan ini, Anda bisa melihat desain sederhana di dalamnya. Di router ini, Anda mendapatkan kecepatan 300 + 900mbps, yang dapat Anda sesuaikan sendiri.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur dari router ini. Di router ini, Anda bisa melihat 2 antena eksternal. Yang diketahui router Anda dengan memberikan kecepatan internet yang baik. Anda juga bisa melihat jaringan tamu di dalamnya. Yang Anda akan dapat mengubah keamanan dengan mudah. Dengan bantuan router ini, Anda akan dapat dengan mudah melakukan hal-hal seperti streaming dan bermain game. Pada router ini, Anda mendapatkan garansi 2 tahun dari perusahaan. Dengan semua fitur tersebut, router ini berada di nomor tujuh.

kelebihan

  • Bodi plastik biasa.
  • Kecepatan 300+900mbps.
  • 2 antena eksternal.
  • Anda juga bisa melihat jaringan tamu di dalamnya.
  • Pada router ini, Anda mendapatkan garansi 2 tahun dari perusahaan.

Kontra

  • Anda tidak melihat IPv6 di router ini.
  • Anda tidak melihat kontrol orang tua dan tombol WPS.
  • Anda tidak bisa melihat garansi 3 tahun pada router ini.

Panduan Membeli:

1. Bodi dan Desain: Jika Anda membeli router, ingatlah bahwa router Anda terbuat dari bahan apa yang terbuat dari bodi dan periksa juga desainnya.

2. Antena: Jika Anda ingin menggunakan internet cepat, jangkauan antena Anda harus bagus. Penting untuk memeriksa apakah antena internal terlihat.

3. Kecepatan Internet: Jika Anda membeli router yang bagus, maka harus diperiksa seberapa cepat kecepatan yang dapat ditangani oleh router Anda. Karena itu membuat perbedaan dalam kecepatan internet Anda.

4. Tombol WPS: Jika Anda menggunakan router, maka Anda dapat melihat tombol WPS atau tidak. Karena Anda dapat dengan mudah menghubungkan ponsel dan laptop Anda ke wifi.

5. Jaringan Tamu dan Kontrol Orang Tua: Jika Anda menggunakan router, ingatlah bahwa Anda mendapatkan jaringan tamu dan kontrol orang tua di router itu atau tidak. Anda akan dapat mengontrolnya dengan mudah di jaringan wifi Anda.

6. Jangkauan Wifi: Jangkauan router yang Anda gunakan adalah seberapa jauh jangkauan jaringan yang harus diperiksa, atau Anda tidak akan dapat menggunakan Internet dengan benar.
7. Garansi: Hal terpenting yang Anda gunakan pada router adalah Anda tidak melihat garansi apa pun di pihak perusahaan. Karena jika router Anda buruk, Anda bisa memperbaikinya.


Bagian FAQ:


Kesimpulan: Jika Anda ingin internet cepat untuk bermain game, streaming, atau pekerjaan rumah, maka sangat penting untuk memiliki router WiFi. Karena yang terjadi adalah router WiFi mempengaruhi kecepatan internet Anda. Tetapi jika Anda bingung dari sekian banyak penulis WiFi, mana yang lebih baik untuk saya, jangan tegang. Dari daftar 7 router WiFi terbaik India untuk rumah 2021 yang disebutkan oleh kami, Anda dapat mengambil sendiri router apa pun. Di semua router ini, Anda akan melihat banyak kecepatan luar biasa. Jadi Anda dapat membeli salah satu dari 7 router ini tanpa ragu-ragu.