Jadi, apakah Anda lelah memasang earphone di telinga dan memiliki kebiasaan mendengarkan lagu dengan suara keras? Jadi sangat penting untuk memiliki speaker Bluetooth. Jadi dalam artikel ini hari ini, kami telah menghadirkan untuk Anda 7 Pembicara Bluetooth Terbaik, yang dapat Anda lihat di pasar online atau offline dengan harga 2000 rupee. Yang bisa Anda beli dengan mudah. Nah untuk mendapatkan informasi speaker bluetooth yang benar dan lengkap tetap pada artikelnya.


 


Gambar Produk Nama Produk rincian

Speaker Bluetooth JBL Warna hitam.
Cek Harga boAt Bluetooth Speaker

Warna biru.
Cek Harga boAt Bluetooth Speaker

Blower Tanpa Kabel Warna hitam. Cek Harga boAt Bluetooth Speaker

Blower Tanpa Kabel Warna:  Abu-abu. Cek Harga boAt Bluetooth Speaker

Blower Tanpa Kabel Warna:  Hitam Keras. Cek Harga boAt Bluetooth Speaker

Blower Tanpa Kabel Warna putih. Cek Harga boAt Bluetooth Speaker

Blower Tanpa Kabel Warna hitam Cek Harga boAt Bluetooth Speaker

1.JBL GO Speaker Bluetooth Nirkabel Portabel


Cek Harga di Amazon

Sekarang speaker Bluetooth yang ada di depan Anda adalah perusahaan pembuat suara yang sangat besar. Perusahaan ini sangat terkenal dengan produk elektronik suaranya. Perusahaan ini membuat pembicara yang luar biasa. Saya berbicara tentang perusahaan JBL. Anda bisa melihat banyak fitur di speaker Bluetooth ini.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang tubuh pembicara ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari polikarbonat. Yang memberi Anda kekuatan luar biasa. Dengan ini, Anda bisa melihat suara khas JBL di speaker Bluetooth ini.

Bersamaan dengan ini, Anda dapat melihat frekuensi 180Hz – 20kHz di speaker Bluetooth ini. Yang memberi Anda basis yang luar biasa. Dengan ini, Anda dapat melihat Speakerphone peredam bising di speaker Bluetooth ini. Yang Anda bisa mendengar musik yang bersih dan merdu.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur yang datang dengan earphone Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat masa pakai baterai selama 5 jam. Anda dapat mendengarkan musik untuk waktu yang lama. Dengan ini, Anda dapat melihat tombol putar tekan lama di speaker Bluetooth ini. Dengan ini, Anda dapat melihat input kabel audio di speaker Bluetooth ini.

Dengan ini, di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat kabel micro USB dan lembar pengaman. Yang Anda dapat melindungi speaker Anda dengan debu dan air. Dengan ini, dari perusahaan, Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini. Dengan semua fitur ini, speaker Bluetooth ini hadir lebih dulu.

kelebihan

  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari polikarbonat.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat suara khas JBL.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat frekuensi 180Hz – 20kHz.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat masa pakai baterai selama 5 jam.
  • Anda mendapatkan kabel micro USB dan lembar pengaman di speaker Bluetooth ini.
  • Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini.

Kontra

  • Speaker Bluetooth ini tidak sedikit bergaya.

2.boAt Stone 170 5W Bluetooth Speaker


Cek Harga di Amazon

Sekarang speaker Bluetooth yang datang di depan Anda juga berasal dari perusahaan yang sangat besar. Perusahaan ini sangat terkenal di India. Saya berbicara tentang perusahaan perahu. Semua produk suara dari perusahaan ini luar biasa. Di speaker ini juga, Anda bisa melihat kualitas suara yang sangat bagus dan banyak fitur.

Pertama, mari kita bicara tentang bodi speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi plastik. Dan di bagian bawah, Anda mendapatkan permukaan bundar karet, yang membuat speaker Bluetooth Anda menonjol dengan mudah.

Dengan ini, Anda dapat melihat Output RMS 5W di speaker Bluetooth ini. Yang Anda mendapatkan dasar yang luar biasa. Dengan ini, di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat Kartu AUX & TF untuk audio. Yang Anda bisa mendengar suara yang cukup tajam dan jernih.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur yang datang dengan speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat konektivitas Bluetooth v4.2. Dan speaker Bluetooth ini memiliki jangkauan nirkabel 15m. Siapa Anda dapat memutar lagu sambil berdiri jauh dari speaker.

Dengan ini, speaker Bluetooth dapat melihat baterai 1800mah. Anda akan dapat mendengarkan desa favorit Anda untuk waktu yang lama. Dengan ini, Anda bisa melihat teknologi tahan air IPX6 di speaker Bluetooth ini. Pembicara siapa yang akan dilindungi dari hal-hal seperti air?

Dengan ini, Anda mendapatkan 1 mic dan kabel pengisian USB di speaker Bluetooth ini. Dengan ini, dari perusahaan, Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini. Dengan semua fitur ini, speaker Bluetooth ini berada di urutan kedua.

kelebihan

  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi plastik.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat Output RMS 5W.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat konektivitas Bluetooth v4.2.
  • Speaker Bluetooth ini tersedia untuk melihat baterai 1800mah.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat teknologi tahan air IPX6.
  • Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini.

Kontra

  • Anda tidak bisa melihat bodi yang terbuat dari polikarbonat di speaker Bluetooth ini.

3.Infinity (JBL) Fuze Pint Speaker Portabel Nirkabel


Cek Harga di Amazon

Sekarang speaker Bluetooth yang datang di depan Anda juga berasal dari perusahaan JBL. Perusahaan ini telah membuat produk musik untuk waktu yang sangat lama. Anda bisa melihat banyak fitur luar biasa di speaker Bluetooth ini.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang bodi speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi plastik. Yang memberi Anda sedikit kekuatan. Dengan ini, Anda dapat melihat Mode Equalizer Ganda di speaker Bluetooth ini. Di mana Anda bisa melihat suara yang setara dan bass yang dalam.

Dengan speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat frekuensi 180Hz – 20KHz. Anda akan dapat mendengarkan musik favorit Anda dengan mudah. Dengan ini, Anda bisa melihat fitur pengurangan kebisingan 70dB di speaker Bluetooth ini.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur yang datang dengan speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat konektivitas nirkabel Bluetooth. Anda akan dapat mendengarkan desa favorit Anda dengan mudah. Dengan ini, Anda dapat melihat masa pakai baterai 5 jam di speaker Bluetooth ini.

Dengan ini, Anda dapat melihat opsi integrasi asisten suara di speaker Bluetooth ini. Speaker Bluetooth ini jauh lebih portabel, yang dapat Anda bawa dengan mudah ke mana saja. Dengan ini, dari perusahaan, Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini. Dengan semua fitur ini, speaker Bluetooth ini hadir di nomor tiga.

kelebihan

  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi plastik.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat Mode Equalizer Ganda.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat fitur pengurangan kebisingan 70dB.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat masa pakai baterai selama 5 jam.
  • Garansi satu tahun tersedia untuk speaker Bluetooth ini.

Kontra

  • Anda tidak bisa melihat fitur tahan air IPX6 di speaker Bluetooth ini.
Tombol

4.Sony SRS-XB12 Wireless Ekstra Bass Bluetooth Speaker


Cek Harga di Amazon

Sekarang speaker Bluetooth yang datang di depan Anda juga berasal dari perusahaan yang sangat besar. Perusahaan ini telah membuat produk luar biasa untuk orang-orang sejak zaman dulu. Anda juga bisa melihat banyak fitur di speaker Bluetooth ini.

Pertama, mari kita bicara tentang bodi speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi plastik. Yang memberi Anda banyak sentuhan lembut dan kekuatan. Dengan ini, Anda dapat melihat opsi basis tambahan di speaker Bluetooth ini. Yang Anda akan dapat mendengarkan musik Anda dengan mudah.

Dengan ini, Anda dapat melihat rentang frekuensi 2,4 GHz di speaker Bluetooth ini. Yang memberi Anda kualitas suara yang sangat bagus. Dengan ini, Anda bisa melihat speaker mono di speaker Bluetooth ini. Yang memberi Anda suara yang layak.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur yang datang dengan speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat masa pakai baterai 16 jam. Anda dapat mendengarkan lagu untuk waktu yang lama. Dengan ini, di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat teknologi IP67 tahan air dan tahan debu. Yang disimpan speaker Anda dari hal-hal seperti air dan debu.

Dengan ini, Anda dapat melihat mikrofon internal di speaker Bluetooth ini, yang juga dapat Anda komunikasikan. Dengan ini, Anda bisa melihat konektivitas Bluetooth di speaker Bluetooth ini. Yang Anda dapat dengan mudah terhubung dengan perangkat Anda. Dengan ini, dari perusahaan, Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini. Dengan semua fitur ini, speaker Bluetooth ini hadir di nomor empat.

kelebihan

  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari semi plastik.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat opsi extra-base.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda mendapatkan masa pakai baterai 16 jam.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat teknologi IP67 tahan air dan tahan debu.
  • Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini.

Kontra

  • Anda tidak mendapatkan dukungan Bluetooth dan 4.2 di speaker Bluetooth ini.

5.Infinity (JBL) Fuze 100 Speaker Nirkabel Bass Dalam


Cek Harga di Amazon

Sekarang speaker Bluetooth hadir di depan Anda. Itu juga datang dari perusahaan JBL. Anda juga bisa melihat banyak fitur di speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat kualitas suara yang luar biasa.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang bodi speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat bodi yang terbuat dari Kain Kasar & Tahan Lama. Yang Anda bisa melihat kekuatan luar biasa. Dengan ini, Anda dapat melihat Mode Equalizer Ganda di speaker Bluetooth ini. Anda bisa mendengar suara dan bass yang luar biasa.

Dengan ini, di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat frekuensi 120Hz – 20KHz. Dengan ini, Anda bisa melihat teknologi dual-speaker di speaker Bluetooth ini. Dengan ini, Anda bisa melihat rasio kebisingan 70dB di speaker Bluetooth ini.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur yang datang dengan speaker Bluetooth ini. Dengan speaker Bluetooth ini, Anda mendapatkan masa pakai baterai 9 jam. Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda untuk waktu yang lama. Dengan ini, Anda bisa melihat konektivitas Bluetooth di speaker Bluetooth ini.

Dengan ini, speaker Bluetooth teknologi tahan air IPX7 dapat dilihat. Siapa pembicara Anda akan menyelamatkan dari air. Dengan ini, speaker Bluetooth jauh lebih portabel. Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja. Dengan ini, dari perusahaan, Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini. Dengan semua fitur tersebut, speaker Bluetooth ini hadir di urutan kelima.

kelebihan

  • Di pencari Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari Kain Kasar & Tahan Lama.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat frekuensi 120Hz – 20KHz.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda mendapatkan masa pakai baterai 9 jam.
  • Speaker Bluetooth ini mendapatkan teknologi tahan air IPX7.
  • Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini.

Kontra

  • Anda tidak melihat dukungan Bluetooth V4.2 di speaker Bluetooth ini.
  • Di speaker Bluetooth ini Anda tidak melihat Output RMS 5W.

6.Mi Compact Bluetooth Speaker


Cek Harga di Amazon

Sekarang speaker Bluetooth yang datang di depan Anda telah menjadi sangat terkenal hanya dalam beberapa kali di perusahaan India. Saya berbicara tentang perusahaan MI karena produk elektronik saya. Anda bisa melihat fitur luar biasa di speaker Bluetooth perusahaan ini.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang bodi speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari plastik. Yang memberi pembicara Anda sedikit kekuatan. Dengan ini, Anda dapat melihat frekuensi 200 Hz hingga 18kHz di speaker Bluetooth ini.

Yang memberi Anda suara alami yang luar biasa. Dengan ini, Anda dapat melihat impedansi 4 ohm di speaker Bluetooth ini. Di mana Anda bisa melihat bass yang luar biasa. Yang Anda bisa mendengar suara yang jernih dan tajam.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur yang datang dengan speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat masa pakai baterai selama 6 jam. Anda akan dapat mendengarkan lagu favorit Anda untuk waktu yang lama. Dengan ini, Anda dapat melihat konektivitas nirkabel Bluetooth versi V4.2 di speaker Bluetooth ini. Dan Anda dapat mengoperasikannya dari jarak 10m.

Dengan ini, di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat dukungan pengisian USB Type Port. Yang mana Anda akan dapat mengisi daya speaker ini dengan mudah. Dengan ini, Anda dapat mengambil speaker Bluetooth ini dengan port yang sangat mudah dan Anda dapat membawanya di saku jika Anda mau. Dengan ini, dari perusahaan, Anda mendapatkan garansi 6 bulan untuk speaker Bluetooth ini. Dengan semua fitur ini, speaker Bluetooth ini hadir di nomor enam.

kelebihan

  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari plastik.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat frekuensi 200 Hz hingga 18kHz.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat masa pakai baterai selama 6 jam.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat konektivitas nirkabel Bluetooth versi V4.2.
  • Anda bisa melihat garansi 6 bulan pada speaker Bluetooth ini.

Kontra

  • Di speaker Bluetooth ini Anda tidak melihat teknologi tahan air IPX7.
  • Anda tidak dapat melihat garansi 1 tahun pada speaker Bluetooth ini.

7. Speaker Bluetooth Zebronics Zeb-County


Cek Harga di Amazon

Sekarang speaker Bluetooth yang datang di depan Anda juga berasal dari perusahaan yang sangat bagus, itu adalah perusahaan yang sangat terkenal dengan produk elektroniknya. Saya berbicara tentang Perusahaan Zebronics. Anda bisa melihat banyak fitur berbeda di speaker Bluetooth ini.

Pertama-tama, mari kita bicara tentang bodi speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari plastik keras. Yang memberi Anda kekuatan luar biasa. Dengan ini, Anda dapat melihat frekuensi 120hz-15khz di speaker Bluetooth ini.

Yang memberi Anda kualitas suara yang luar biasa. Dengan ini, Anda bisa melihat impedansi 4ohm di speaker Bluetooth ini. Di mana Anda mendapatkan sedikit noise di speaker ini dan Anda bisa mendengar suara yang jernih dan tajam.

Sekarang mari kita bicara tentang lebih banyak fitur yang datang dengan speaker Bluetooth ini. Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat 10 jam masa pakai baterai. Anda akan dapat mendengarkan lagu favorit Anda untuk waktu yang lama. Dengan ini, Anda dapat melihat dukungan pengisian daya tipe USB di speaker Bluetooth ini, yang dapat dengan mudah Anda isi daya speaker Anda.

Dengan ini, Anda dapat melihat dukungan Bluetooth versi 5 di speaker Bluetooth ini. Yang Anda dapat dengan mudah menghubungkan speaker ini dengan perangkat Anda. Speaker Bluetooth ini sangat ringkas, sehingga Anda dapat membawanya ke mana saja. Dengan ini, dari perusahaan, Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini. Dengan semua fitur ini, speaker Bluetooth ini hadir di nomor tujuh.

kelebihan

  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat bodi yang terbuat dari plastik keras.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat frekuensi 120hz-15khz.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda bisa melihat 10 jam masa pakai baterai.
  • Di speaker Bluetooth ini, Anda dapat melihat dukungan Bluetooth versi 5.
  • Anda mendapatkan garansi 1 tahun untuk speaker Bluetooth ini.

Kontra

  • Di speaker Bluetooth ini Anda tidak melihat teknologi tahan air IPX7.
  • Speaker Bluetooth ini sedikit lebih berat dari semua speaker lainnya.

Panduan Membeli:

Apa yang harus Anda ingat saat membeli speaker Bluetooth?


1. Desain dan Kualitas Bangun: Jika Anda membeli speaker Bluetooth, maka perlu diingat bahwa speaker apa pun yang Anda ambil, bodinya terbuat dari bahan apa karena jika bahannya lemah maka speaker dapat cepat rusak. Dengan ini, Anda juga harus melihat bagaimana desain speaker itu karena tidak akan terlihat gaya karena desain yang kurang bagus.

2. Frekuensi: Jika Anda membeli speaker Bluetooth, ingatlah berapa banyak frekuensi yang bisa Anda lihat di speaker itu karena frekuensi itu sendiri memberi Anda suara yang bagus.

3. Speaker: Jika Anda membeli speaker Bluetooth, ingatlah bahwa Anda mendapatkan mode speaker ganda di speaker itu, karena Anda akan kehilangan suara saat ada mode tunggal, jadi ingatlah ini.

4. Daya tahan baterai: Jika Anda membeli speaker Bluetooth, maka ingatlah berapa jam masa pakai baterai yang Anda dapatkan di speaker itu, karena jika daya tahan baterai kurang maka Anda harus mengisi daya speaker lagi dan lagi.

5. Konektivitas: Jika Anda membeli speaker Bluetooth, pastikan Anda tidak melihat konektivitas Bluetooth di speaker tersebut dan Anda mendapatkan Bluetooth versi terbaru atau lebih lama karena meningkatkan konektivitas Anda. Terbuat.

6. Teknologi Tahan Air: Jika Anda membeli speaker Bluetooth, pastikan Anda tidak mendapatkan teknologi tahan air IPX6 atau IPX7 di speaker tersebut karena akan melindungi speaker Anda dari hal-hal seperti air.

7. Garansi: Jika Anda membeli speaker Bluetooth, perlu diingat bahwa Anda tidak mendapatkan garansi dari perusahaan untuk speaker tersebut, karena ini Anda dapat memperbaiki atau mengganti speaker. Bisa.

KESIMPULAN: Apakah Anda suka mendengarkan lagu saat bepergian tetapi di earphone, Anda tidak dapat mendengar desa dengan cepat dan jelas. sangat penting untuk memiliki speaker Bluetooth. jika Anda menginginkan speaker Bluetooth yang bagus yang bisa Anda dapatkan dalam 2000 rupee. Dalam artikel yang kami sebutkan ini, Anda dapat membeli salah satu dari 7 speaker Bluetooth teratas di bawah 2000 speaker Bluetooth. Kami menghadirkan beberapa produk luar biasa untuk Anda hanya setelah membaca seluruh penelitian dan ulasan orang. Oleh karena itu, Anda dapat dengan bebas membeli salah satu dari 7 speaker Bluetooth ini. Jika Anda menginginkan speaker Bluetooth yang bagus, maka saya akan menyarankan Anda untuk mendapatkan Speaker Bluetooth boAt Stone 170 5W. Karena di sini Anda mendapatkan semua fitur yang Anda butuhkan.

7 speaker Bluetooth terbaik di bawah tahun 2000 di India 2021