Istilah dariperawatan untukPria, jenggotmelakukan yang serius fungsi. Pergi keluar untuksebuah perayaan, atautur,dan bahkanmengunjungiseseorangdan memilikidiperpanjangdan janggut berantakankesan lurus di fotomu . SebagaiPria,Anda akan perlu untuk menangani itukenaikanjanggut dan rawat sebagaicara terbaikmu mau. Mencukur jenggotumumnya kuat prosessaat pemangkas jenggotyang Anda miliki hanya tidak bekerja dimembersihkandanmetode yang tepat .

Meskipunkami setuju bahwaAnda akan mendapatkan yang luar biasadanterbaikpemangkas jikakamu harus membeliAmahalsatusebagai akibat dari dalam mayoritas daricontoh ini mahalpemangkas akansetiap saat menawarkan Anda kualitas tinggi yang lebih tinggi,kekokohan, dan kelancaran.
Namun,kamitambahantidak setuju ituyang paling efektifpemangkas tidak bisatelah menemukanpadanilai yang murah ,sebagai akibat dari dalam beberapa pemangkas mungkinmemberiAndacukuppemangkasan yang baguskeahliandengan milik merekapilihandan fungsi dalambenar-benarrendah dannilai paling murah .Bagaimanapun merawat pemangkas Andabisa menjadi penting ,khususnyadenganyang paling hemat biayasatu,dalam hal kamutidak mampu untukmilikmubiaya rendahpenghiasAnda kemudian lebih tinggi kualitas tinggi PilihAmahalsatusebagai akibat dari dalam kemungkinan besar tambahantoleransidan kekokohandibandingkanyang paling hemat biayasatu.
OlehmemilihAlayakpenghiasAnda mungkin setiap saat setiap saat menawarkan Andapergi untuksebuah idealjenggotTipeuntukdirimu sendiri, diamungkin sangat Jernihdicukur, Jenggot Lingkaran, Jenggot Kerajaan, Chevron, Strip Dagu,SingkatJenggot Kotak, danbanyak berbeda pemangkasan jenggotjenis yang Anda bisa Pilihdari. Inidaftar periksadariterbaikpemangkas untuklaki-lakidi India,sekarang kita punyaterdaftar semuayang terbaikdankualitas sangat terbaikpemangkasbersama dengan yang paling hemat biayapemangkasselain mahal mahalyang juga.
Total, memiliki janggut yang berantakan dapat merusak Andatampaknya, tidak masalah bagaimanakualitas tinggiAndakostum, jadidi sini sekarang kita punya sekarang kita punyaterdaftar iniluar biasa terbaik terbaikpemangkas untuklaki-lakiyangtidak diragukan lagi mencoba:

TerbaikPemangkas untukPriadi India

1. Philips Norelco BT5210/42



Bersama denganNSmahal , pemangkas jenggot ini dilengkapi dengan beberapaunikdanpilihan terhormat pilihan. Pemangkas inipenawaranAnda 100% tahan air, jadiAnda mungkin setiap saat itu dengan air,langsungsetelahmemanfaatkandia. Ini memiliki sangat unggulkualitas tinggipisau dirancanguntuk memotongjanggutmu ditambahan ramah lingkungan dan metode langsung . Ini mengasah diri sendirilogampisau itumenyimpanmengasah untukbenar-benarsangatwaktu yang sangat lama.
Pemangkas ini memiliki baterai Lithium-ion yang membutuhkan:hanya satujamuntuk total biaya dan berlarisebanyak70 menit.


2. Philips Norelco 7200



Pemangkas ini untuklaki-lakidilengkapi dengan bilah yang ramah kulityang mungkin bisa potong janggut, kumis, dan cambang Anda sebagaiefektif. DiapenawaranAndasebuah idealdanpemangkasankeahlian.Salah satu pilihan terbaik pilihan hal inipemangkas adalah sistem vakumnya yang dapat menangkapmemperkecilrambut dan membuatapalagikekacauan setelahAnda mungkin berhasil pemangkasanAnda dapat memodifikasi sejauh manadari pisauuntuk memotongjanggut atau rambut Anda sebagaidengan cepatseperti kamumembutuhkan. Dibutuhkan 1 jam untuksepenuhnya biaya dan mungkinLarisebanyak80 menitselalu. NSukuranpengaturan pemangkas ini adalah dari 0,5 mm hingga 10 mm dengan presisi 0,5 mm. Ini memiliki baterai Lithium-ion yang memberikanenergi paling banyak memanfaatkanitu dijalin dgn tali atau tanpa kabel,Jika tidak, Anda setiap saat setiap saat menawarkan Andamemilikipilihan untuk memanfaatkan memanfaatkandiasedangkanpengisian,meskipunini bukansangat bermanfaat memanfaatkandiasedangkanpengisian.


3. Pemangkas Jenggot Ustraa Chrome untukPria



MemilikiBesar sekalititanium dilapisi T-Terbentukpisau yangpemangkasan tajamkeahlian waktu. Baterai Lithium-ion pemangkas inipenawaranAndabulat90 sampaisebanyak120 menit pemangkasan,semata-matasetelah 60 menitcepatpengisian. NSmengkilapdesain inipilihan terhormatpenghiaspenawaranAndalebih besarpegangan jadiAnda mungkin setiap saat danputaran transfer bulat melengkungdi fotomu . Diatambahanmemiliki indikator baterai LCD jadiAnda mungkin setiap saattahu baterai Anda. Muncul dengan sisir ABS yangmemegangrambut bebas kusutdan penawarankamukonstandan bahkan pemangkasan.


4. Panasonic ER-GB40-S451



panasonicmungkin salah satu yang terbesar Elektronikperusahaandi seluruh dunia, memilikivarietasdaribarang dagangandewasadi pasar,lewat manabeberapaTinggiPemangkas terjadi sebagaiefektif. Panasonic ER-GB40-S45 adalahsatu dalam semuadari mereka, itudihasilkan daripedang jepangkeahlianyangmungkin sangatdiasah dancukup aman memanfaatkan.Ini sepenuhnya sepenuhnya biayaDapat diisi ulangyang mungkinLarisebanyak50 menitselaluuntuk pemangkasan dengan penggunaan tanpa kabel.Anda harus memanfaatkandiauntuk memotongjenggot Anda dengan 0,5 mmmemotonginterval. Pedangnya adalahdihasilkan dari . Pemangkas ini dapat mengambilsebanyak jam atau waktu pengisian.
Satu lagi kualitas tinggi yang lebih tinggipemangkas ini adalah itusepenuhnya biayatahan air dan dilengkapi dengan indikatorlembutyang bersinarungu sedangkan sedangkanpengisian. Diatambahan baterai pemangkas tidak digunakan. Pemangkas inipenawaranAnda membentuk sudut 45 derajat untukmemotongjanggut, rambut, dan bahkan kumis Anda masukcepat,ramah lingkungan, danmetode yang efisien .


5. Braun BT5070



Pemangkas ini dilengkapi dengan 2dilepassisir pemangkas dengan 25ukuranpengaturan untukidealMemangkaskeahliandan membuat janggutmutampaknya di dalammembentuksebagaicara terbaikmuAndamembutuhkan. Memilikisangat efektifBaterai Ni-MHyang mungkin berhasil memadaikeup pemangkas untukminimal50 menit setelah 1 jam pengisian penuh.Ini sepenuhnya tahan airbahkan mencucinya di bawah air. Dalam lampirannya, ia dilengkapi dengan dua sisiruntuk menyediakanAndasebuah ideal ukuranjenggot diyang akan Anda setiap saat menawarkan Andamemangkasdan keanggunanjenggot Anda. Sisir presisi dapat memangkas janggut Anda dari 1-10mm dengan 0,5mmlubangdan sisir kedua akanmembantu Anda untukmembuat Anda memangkas Andapanjangjenggot dari 10-20 mm.


6. Pemangkas Jenggot Tahan Air Mi Corded & Cordless



Mi Cordedmungkin salah satu yang terbesar terbaikpemangkas tahan air yang memiliki bilah yang mengasah sendiri dengan ujung bulat yang ramah kulituntuk menyediakankamumembersihkan bersama dengan setiap memangkas.Ketika datang kenyaukuranpengaturan, ia memiliki 40ukuranpengaturan dengan presisi 0.5mm dengan dua sisir.Selain itu, NSefisiensidan runtime pemangkas ini adalahtidak biasa karena penawaranAnda 90 menit runtime dengansecara sederhana2 jam pengisian. Ini memilikiBerbedadesain tepi segi empatuntuk berhasil dalam kuat bintik-bintik dengan mudah.


7. Philips QT4011/15



Pemangkas initambahanmemiliki Durapowerkeahliandan setelah 1 jam pengisian penuh,itu mungkindigunakansebanyak90 menit langsung. Muncul dengan 20 pengaturan penguncian dari 0,5 hingga 10mm dengan presisi 0,5mm. Ini memiliki bilah titanium yang mengasah sendiripenawaranAnda pemangkasan ramah kulitbersama dengan setiap jenggot juga.
Ini memiliki indikator baterai yangberarti tidak berpengalaman lembutsaat baterai penuh, oranye saat hampir habis, dan berkedipsaat dalam mode pengisian daya.puncakpemangkas ini adalahdilepasyang membantu Andamenyimpankebersihan dengan membuattugasdarimembersihkan bagian atas sangatmudahsetelahmemanfaatkandia.


8. SYSKA Ht750



Initerakhirpemangkas dari Syska hadir dengan penajaman sendiripisau dengan lebih dari 20ukuranpengaturanuntuk mempertahankanmilikmuTipeserbaguna daribervariasidari 0.5mm sampai 10mm.Setengah terbaik tentang pemangkas iniyang akan kamutidak cocoklain yang tidak biasa tidak biasa karenapemangkas itupenawaranAndacepatpengisian dan dengansecara sederhana1,5 jam pengisiannyapenawaranAnda lebih dari 90 menit pemangkasan tanpa gangguankeahlian.Satu lagi kualitas tinggiplustingkatdengan pemangkas ini adalah ituitu mungkindigunakankeduanyaberkabel atau tanpa kabel.


9. Kemei KM-27C



Kemei KM-27C adalah tugas beratterampilpemangkas serbaguna untuklaki-laki selain mahal untuk wanita.Itu mungkinlari dijalin dgn taliselain mahaltanpa kabel danmungkin memberiAndasebanyak40 menit tanpa kabelefisiensisetelahDelapanjam penuh. Diatambahanmemiliki pengisianlembutindikator. Pemangkas ini memotong rambut Anda dengan sempurna danmemanfaatkansisir lampirannya dapat diaturukuran trim yang dilakukannyatanpa hambatan .