If you are a music fan or if you listen to songs while traveling, then you will understand that if the quality of the earphones is not good then the music gets spoiled. And if your earphones are wire, if it gets tangled then you will have a lot of trouble getting it out.

Itulah sebabnya saya telah membawakan Anda 7 earphone nirkabel teratas dalam artikel ini dan semua earphone yang disebutkan dalam artikel ini kurang dari 2000. Jadi tetaplah di artikel ini untuk mendapatkan informasi tentang earphone nirkabel.

Apa keuntungan membeli earphone nirkabel?

1. Kualitas Suara: Jika Anda membeli earphone nirkabel maka Anda akan melihat earphone speaker stereo. Suara yang sangat renyah dan jernih mencapai telinga Anda. Dengan ini, basis earphone nirkabel juga cukup menakjubkan.

2. Portabilitas: Jika Anda menggunakan earphone berkabel, maka Anda akan tahu bahwa jika earphone itu tersangkut di antara Anda, Anda perlu beberapa menit untuk mengeluarkannya. Dan saat putus, mereka terkadang pecah. Tetapi Anda tidak melihat masalah seperti itu di earphone nirkabel.

3. Desain dan Kualitas Pembuatan: Jika Anda membeli earphone nirkabel, maka terlihat sangat profesional. Dan pada saat yang sama, mereka juga sangat nyaman. Dengan ini, kualitas build mereka juga sangat bagus.

4. Kenyamanan: Jika Anda menggunakan earphone kabel, maka Anda akan tahu bahwa telinga Anda sakit ketika Anda menggunakannya terus menerus, tetapi di earphone nirkabel, Anda akan melihat kuncup karet berkualitas baik, Anda dapat menggunakan earphone nirkabel ini untuk waktu yang lama. waktu. Dapat diterapkan di telinga Anda.

5. Konektivitas: Jika Anda menggunakan earphone nirkabel, Anda juga dapat berbicara dengan telepon dengan mendengarkan lagu, serta dalam hal ini Anda juga dapat melihat konektivitas Bluetooth.


Gambar Produk rincian Harga

boAt Rockerz 255 Neckband Earphone Warna hitam Cek harga

Earphone Nirkabel OnePlus Bullets Warna:  Hitam Muda Cek harga

Boult Audio Earphone Nirkabel Warna:  Merah dan Hitam Cek harga

Earphone Nirkabel Realme Buds
Warna:  Kuning dan Hitam Cek harga
Rockerz 255 Sports Neckband Earphone Warna:  Hijau dan Hitam Cek harga

Headphone In-Ear Nirkabel Sony WI-C200 Warna:  Hitam Gelap Cek harga

Mi Sports Bluetooth Earphone Warna hitam Cek harga

1. perahu Rockerz 255 Bluetooth Neckband Earphone


Cek Harga di Amazon

Sekarang earphone nirkabel yang datang di depan Anda datang dari perusahaan yang sangat besar ini, membagikan earphone dan speaker untuk orang-orang selama hampir 10 tahun terakhir. Yang kualitas suaranya luar biasa. Saya berbicara tentang perusahaan boAt, itu selalu sangat populer di India.

Di earphone ini, Anda dapat melihat fitur dan kualitas suara yang luar biasa. Baterai yang Anda dapatkan di earphone ini berasal dari Rocker 255 yang memberi Anda 6 jam pemutaran. Juga, di earphone ini, Anda dapat mendukung pengisian cepat, yang membuat earphone nirkabel Anda terisi penuh dalam 1 jam. Dan baterai cadangan earphone ini juga sangat baik. Dengan ini, Anda bisa melihat konektivitas Bluetooth yang luar biasa di earphone ini. Di earphone ini, Anda bisa melihat Bluetooth V4.1 yang merupakan versi terbaru. Dengan ini Anda mendapatkan jangkauan 10 meter di Bluetooth, Anda akan dapat menikmati lagu Anda dengan mudah.

Dengan ini di earphone ini, Anda bisa melihat teknologi tahan air dan keringat dari IPX 5. Yang akan melindungi earphone nirkabel Anda dari air dan keringat. Dengan ini, Anda dapat melihat 1 mikrofon di earphone ini, yang dengannya Anda dapat berbicara dengan siapa pun di telepon. Dan suara mic ini cukup bagus. Dengan ini, Anda mendapatkan penutup telinga tambahan, port USB, dan kartu garansi di earphone ini. Dari port USB, Anda akan dapat mengisi daya earphone nirkabel ini. Earphone ini memiliki peringkat 4,5 oleh orang-orang di atas 100000. Dengan semua fitur luar biasa ini, earphone nirkabel ini berada di nomor satu.

kelebihan

  • Baterai yang Anda dapatkan di earphone ini berasal dari Rocker 255.
  • Di earphone ini Anda bisa melihat Bluetooth V4.1.
  • Di sini Anda mendapatkan jangkauan Bluetooth 10 meter, sehingga Anda dapat menikmati lagu-lagu Anda dengan mudah.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat teknologi tahan air dan keringat dari IPX 5.
  • Di earphone ini, Anda juga bisa melihat penutup telinga tambahan, port USB, dan kartu garansi.
  • Earphone ini memiliki rating 4,5 di atas 100000 orang.

Kontra

  • Anda tidak melihat ada masalah dengan earphone ini.

2. Earphone Bluetooth in-Ear OnePlus Bullets Nirkabel


Cek Harga di Amazon

Sekarang earphone nirkabel yang datang di depan Anda berasal dari perusahaan yang teleponnya telah didengar oleh banyak orang tetapi produk elektronik mereka yang lain luar biasa. Saya berbicara tentang OnePlus. Perusahaan ini membuat produk yang sangat baik untuk orang-orang.

Anda bisa melihat banyak fitur luar biasa di earphone ini. Di earphone ini, Anda bisa mendukung pengisian cepat. Anda bisa melihat earphone ini dalam 10 menit. Anda bisa melihat kinerja 10 jam di earphone ini. Dengan ini, Anda bisa melihat OnePlus Bullets Wireless Z di earphone ini. Dengan ini, Anda bisa melihat Bluetooth v4.0 di earphone ini. Yang Anda bisa melihat cukup banyak konektivitas. Dengan ini, Anda bisa melihat teknologi warp charge di earphone ini yang mengisi daya earphone Anda dengan cukup cepat.

Dengan ini, Anda mendapatkan kuncup karet yang terlihat di earphone ini. Yang memberikan kenyamanan pada telinga Anda jika Anda menggunakannya dalam waktu lama. Dengan ini, Anda bisa melihat Fitur Ekstra. Dengan ini, di earphone ini, Anda dapat melihat sakelar cepat, pasangan cepat, dan kontrol magnetik. Dengan ini, Anda mendapatkan 20 jam cadangan baterai maksimum earphone Anda jika Anda mengisi daya earphone ini penuh. Dengan semua fitur tersebut, earphone nirkabel ini berada di posisi kedua.

kelebihan

  • Di earphone ini, Anda bisa mendukung pengisian cepat.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat kinerja 10 jam.
  • Di earphone Anda bisa melihat OnePlus Bullets Wireless Z.
  • Di earphone ini Anda bisa melihat Bluetooth v4.0.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat quick switch, quick pair, dan kontrol magnetik.
  • Cadangan baterai maksimum Earphone ini tersedia selama 20 jam.

Kontra

  • Dalam hal ini, Anda tidak dapat melihat fitur tahan air dan keringat IPX 5 di earphone ini.

3. Boult Audio ProBass CurvePro Ear Wireless Earphone


Cek Harga di Amazon

Sekarang earphone nirkabel yang datang di depan Anda berasal dari perusahaan yang mungkin belum banyak Anda dengar. Tetapi produk dari perusahaan ini cukup luar biasa. Saya berbicara tentang Bolt Company, yang masuk dalam 10 merek elektronik teratas di India.

Di earphone ini, Anda bisa melihat fitur yang sangat bagus dan luar biasa. Di earphone ini, Anda mendapatkan waktu pemutaran selama 12 jam. Dengan ini, Anda mendapatkan 1 hingga 2 hari siaga di earphone ini. Anda dapat mengisi daya earphone ini dalam 1 hingga 1,5 jam. Dengan ini, Anda bisa melihat teknologi magnetik off-axis di earphone ini. Yang menyediakan 2 tumor magnetik dan juga mendapat isolasi kebisingan. Dengan ini, Anda akan melihat pita fleksibel ganda pada earphone ini. Anda akan dapat memakai earphone ini di leher Anda dengan benar.

Dengan ini, Anda juga bisa melihat beberapa fitur baru di earphone ini. Di earphone ini, Anda bisa melihat driver woofer mikro. Yang memberi Anda suara yang tajam dan jernih. Dengan ini, Anda bisa melihat teknologi ketahanan IPX5 di earphone ini. Teknologi ini membantu earphone Anda tetap tahan air dan keringat. Dengan ini, Anda mendapatkan desain yang bagus dan dukungan Bluetooth 5.0 di earphone ini. Yang memberikan Anda kualitas suara yang bagus. Dengan ini, Anda dapat melihat garansi 1 tahun pada earphone dari perusahaan. Dengan semua fitur ini, earphone nirkabel ini hadir di nomor tiga.

kelebihan

  • Di earphone ini, Anda mendapatkan 12 jam waktu pemutaran.
  • Di earphone ini, Anda mendapatkan 1 hingga 2 hari siaga.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat teknologi magnetik off-axis.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat driver woofer mikro.
  • Di earphone ini Anda bisa melihat Bluetooth 5.0 dan garansi 1 tahun.

Kontra

  • Di earphone ini Anda tidak bisa melihat jangkauan Bluetooth 10 meter.

4. Bluetooth Telinga Nirkabel Realme Buds


Cek Harga di Amazon

Sekarang earphone nirkabel yang akan datang di depan Anda adalah perusahaan yang telah membuat tanda di India dengan produk-produknya selama beberapa tahun terakhir. Perusahaan ini menjadi produk elektronik Lotus bagi kami. Saya berbicara tentang perusahaan Realme. Produk dari perusahaan ini sangat bagus.

Anda bisa melihat banyak fitur luar biasa di earphone ini. Di earphone ini, Anda mendapatkan dukungan pengisian cepat. Jika Anda mengisi daya earphone ini selama 10 menit, maka Anda dapat menggunakannya selama 100 menit. Dengan ini, Anda bisa melihat masa pakai baterai 110mah di earphone ini. Anda dapat menggunakan earphone ini untuk waktu yang lama. Dengan ini, Anda mendapatkan 12 jam pemutaran di earphone ini. Dengan ini, Anda bisa melihat driver suara 11,2 mm di earphone ini, yang menghasilkan basis yang luar biasa.

Dengan ini, Anda juga bisa melihat fitur di earphone ini. Di earphone ini, Anda bisa melihat earbud magnetik yang bisa hidup atau mati secara otomatis. Dengan ini, Anda bisa melihat tiga tombol pada earphone ini. Di mana Anda juga dapat memutar musik, panggilan, dan Bantuan Google dengan bantuan tombol-tombol ini. Dengan ini, Anda bisa melihat ikat leher premium di earphone ini. Yang memberikan banyak kenyamanan untuk tenggorokan Anda. Setiap kali Anda mendengarkan musik. Dengan ini, Anda harus melihat garansi 6 bulan pada earphone ini dari perusahaan. Earphone ini telah dinilai 4 oleh lebih dari 30000 orang. Dengan semua fitur ini, earphone nirkabel ini berada di urutan keempat.

kelebihan

  • Di earphone ini, Anda dapat mendukung pengisian cepat.
  • Di earphone ini Anda bisa melihat daya tahan baterai 110mah.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat driver suara 11,2 mm.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat kantung udara magnetik.
  • Earphone ini memiliki peringkat 4 oleh lebih dari 30.000 orang.
  • Dengan ini, Anda harus melihat garansi 6 bulan pada earphone ini dari perusahaan.

Kontra

  • Dukungan Bluetooth v5.0 tidak terlihat di earphone ini.

5. Rockerz 255 Sports in-Ear Bluetooth Neckband Earphone


Cek Harga di Amazon

Sekarang earphone nirkabel yang Anda hadapi juga dari kapal itu sendiri. Nama earphone ini adalah Rockerz 255. Perahu membuat earphone yang sangat menakjubkan. Semua earphone ini memberi Anda kualitas suara yang luar biasa.

Di earphone ini, Anda bisa melihat beberapa fitur yang berbeda dibandingkan earphone lainnya. Di earphone ini, Anda dapat melihat pemutaran selama 6 jam. Anda bisa melihat dukungan untuk pengisian cepat. Anda dapat mengisi daya earphone ini 1.5. Yang memberi Anda cadangan baterai 2 hari penuh. Dengan ini, Anda bisa melihat dukungan Bluetooth v4.0 di earphone ini. Selain itu, jangkauan Bluetooth ini adalah 10 meter. Dengan ini, earphone ini terhubung dengan mudah dengan iOS dan Android. Di earphone ini, Anda bisa melihat teknologi tahan air dan keringat IPX5 yang membuat earphone Anda tahan air.

Dalam hal ini, Anda bisa melihat beberapa fitur tambahan di earphone. Di earphone ini, Anda bisa melihat 3 tombol. Yang Anda akan dapat menangani volume dan panggilan dengan mudah. Dengan ini, Anda dapat menggunakan Siri dan Google Assistant di earphone ini. Dengan ini, Anda bisa melihat 1 mic di earphone ini. Dengan ini, Anda mendapatkan penutup telinga tambahan dan kabel tipe USB di earphone ini. Anda bisa melihat earphone sport friendly ini. Dengan semua fitur tersebut, earphone ini hadir di urutan kelima.

kelebihan

  • Di earphone ini, Anda dapat melihat pemutaran selama 6 jam.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat dukungan Bluetooth v4.0.
  • Earphone ini terhubung dengan mudah dengan iOS dan Android.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat teknologi tahan air dan keringat IPX5.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat penutup telinga tambahan dan kabel tipe USB.

Kontra

  • Di earphone ini, Anda tidak melihat mikrofon bawaan.

6. Headphone In-Ear Nirkabel Sony WI-C200


Cek Harga di Amazon

Sekarang earphone nirkabel yang datang di depan Anda berasal dari perusahaan yang membuat gebrakan di dunia game dan elektronik, saya berbicara tentang perusahaan Sony, produk game mereka, dan produk elektronik yang luar biasa.

Anda bisa melihat banyak fitur futuristik di earphone nirkabel ini. Earphone ini dibuat khusus untuk penggunaan sehari-hari dan santai. Di earphone ini, Anda bisa melihat masa pakai baterai selama 15 jam. Yang memberi Anda cadangan baterai yang baik. Dengan ini, Anda juga mendapatkan dukungan pengisian cepat di earphone ini. Dengan ini, jika Anda mengisi daya earphone ini selama 10 menit, maka Anda dapat melihat 60 menit pemutaran di earphone ini.

Dengan ini, Anda juga bisa melihat mikrofon inbuilt di earphone ini. Yang memberi Anda suara HD. Dengan ini, Anda juga dapat melihat driver 9mm di earphone ini, yang memberikan Anda kualitas suara yang luar biasa. Dengan ini, Anda bisa melihat desain bebas kusut di earphone ini. Yang memberi Anda tampilan yang sangat premium. Dengan ini, Anda juga bisa melihat kuncup magnet di earphone ini. Dengan semua fitur tersebut, earphone nirkabel ini hadir di urutan keenam.

kelebihan

  • Di earphone ini, Anda bisa melihat masa pakai baterai selama 15 jam.
  • Di earphone ini, Anda juga mendapatkan dukungan pengisian cepat.
  • Di earphone ini, Anda juga bisa melihat mikrofon internal.
  • Anda juga mendapatkan driver 9mm di earphone ini.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat desain bebas kusut.

Kontra

  • Anda tidak bisa melihat teknologi IPX5 di bandara ini.
  • Di earphone ini, Anda tidak melihat dukungan Bluetooth versi 5.0.

7.Mi Sports Bluetooth Earphone


Cek Harga di Amazon

Sekarang earphone nirkabel datang di depan Anda. Dia berasal dari perusahaan yang sangat besar, perusahaan ini telah membuat ponsel dan produk luar biasa lainnya di India selama bertahun-tahun. Saya berbicara tentang Perusahaan Mi. Earphone perusahaan ini hadir dengan kualitas build dan kualitas suara yang sangat baik.

Di earphone ini, Anda bisa melihat kualitas suara yang sangat bagus. Di earphone ini, Anda mendapatkan 9 jam cadangan baterai. Yang mana Anda dapat menonton lagu dan video untuk waktu yang lama tanpa gangguan. Dengan ini, Anda mendapatkan jarak untuk melihat driver 10mm di earphone ini. Yang memberi Anda suara yang jernih dan tajam. Dengan ini, Anda bisa melihat teknologi resistensi IPX4 di earphone ini. Yang membuat earphone Anda tahan keringat. Dengan ini, Anda mendapatkan pengait telinga yang dapat disesuaikan di earphone ini. Anda dapat menyesuaikannya hingga 360 derajat.

Dengan ini, beberapa fitur tambahan juga terlihat di earphone ini. Seperti di earphone ini, Anda bisa melihat teknologi diafragma ultra-tipis. Yang mengurangi getaran suara Anda dan kebisingan di luar. Dengan ini, Anda dapat melihat mikrofon silikon MEMS yang tahan lama di earphone ini. Yang membantu meningkatkan panggilan suara Anda. Dengan ini, Anda bisa melihat dukungan Google Assistant di earphone ini. Di atas 9000 orang telah memberikan earphone ini peringkat 4. Dengan semua fitur ini, earphone nirkabel ini berada di nomor tujuh.

kelebihan

  • Di earphone ini, Anda mendapatkan 9 jam cadangan baterai.
  • Di earphone ini, Anda mendapatkan jarak untuk melihat driver 10mm.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat teknologi ketahanan IPX4.
  • Di earphone ini, Anda bisa melihat mikrofon silikon MEMS yang tahan lama.
  • Di atas 9000 orang telah memberikan earphone ini peringkat 4.

Kontra

  • Dalam hal ini Anda tidak melihat dukungan Bluetooth 5.0.
  • Anda tidak mendapatkan konektivitas 10 meter di earphone ini.

Panduan Membeli:

Mana yang harus Anda simpan saat membeli earphone nirkabel?

1. Desain dan Kualitas Pembuatan: Jika Anda menggunakan earphone nirkabel, maka Anda harus ingat bahwa bahan dari mana earphone Anda dapat cepat rusak jika terbuat dari bahan yang lemah. Dan bersama-sama Anda juga harus melihat desainnya karena desainlah yang memberi Anda tampilan premium.

2. Tombol: Anda harus ingat bahwa di earphone nirkabel yang Anda pakai, berapa banyak tombol yang Anda dapatkan karena jika Anda mendapatkan lebih sedikit tombol, Anda tidak akan dapat melakukan fitur seperti Siri dan Asisten Google.

3. Pengisian baterai cadangan: Jika Anda menggunakan earphone nirkabel, maka Anda harus mengingat berapa banyak baterai mAh yang Anda dapatkan di dalamnya. Dan dengan ini, Anda mendapatkan dukungan pengisian cepat atau tidak.

4. Teknologi Konektivitas dan Tahan Air: Anda harus ingat bahwa di earphone nirkabel yang Anda gunakan, Anda dapat melihat versi Bluetooth mana, jika Anda dapat melihat maka konektivitasnya akan sangat lambat, jadi versi terbaru dari Bluetooth Beli earphone. Dengan ini, Anda harus ingat bahwa earphone yang Anda pakai berbasis teknologi IPX atau tidak karena teknologi ini membantu membuat earphone Anda tahan air.

5. Garansi: Jika Anda menggunakan earphone, maka Anda harus berhati-hati dalam membeli earphone, Anda tidak mendapatkan garansi dari perusahaan atas earphone tersebut. Karena jika garansi tidak tersedia maka Anda akan menghadapi banyak masalah.

Kesimpulan: Jika Anda adalah penggemar musik dan Anda suka mendengarkan dasar yang bagus, maka sangat penting untuk memiliki earphone nirkabel. Jadi jika Anda menginginkan earphone nirkabel yang bagus dan bagus, maka Anda dapat membeli salah satu dari 7 earphone nirkabel teratas yang telah kami sebutkan. Kami menghadirkan beberapa produk luar biasa untuk Anda hanya setelah meninjau orang-orang dan melakukan penelitian. Jadi Anda dapat membeli earphone ini tanpa ragu-ragu.