Harga, Performa Dan Review Canon Pixma TS6250

 Utilizing five inks allows the Pixma TS  Canon Pixma TS6250 Price, Performance And Review
Harga, Performa Dan Review Canon Pixma TS6250
Memanfaatkan lima tinta memungkinkan Pixma TS6250 memberikan konten dan laporan bayangan yang luar biasa. Namun, tentu saja, ini juga berarti bahwa lebih mahal untuk terus berjalan daripada printer biasa yang hanya menggunakan empat.
Namun, kartrid XXL Canon memang menurunkan biaya operasional secara umum ke tingkat yang lebih rendah – terutama jika Anda harus mencetak banyak foto dan catatan warna.
Jika Anda hanya membutuhkan printer penting untuk arsip konten dasar dan selfie yang jarang maka Anda mungkin harus menggunakan printer empat warna yang lebih mendasar. Namun, jika Anda membayar ekstra untuk konten dan desain berkualitas tinggi, maka Pixma TS6250 adalah keputusan yang brilian.

Review Lengkap Canon Pixma TS6250

Grup baru-baru ini memperkenalkan printer inkjet 'isi ulang' pertamanya, yang menggunakan wadah tinta yang wajar, alih-alih kartrid tinta mahal, untuk mengurangi biaya jangka panjang pembelian tinta pengganti. Pixma TS6250 baru adalah printer yang lebih lama, tergantung pada kartrid lagi. Berikut ulasan lengkap kami.

Canon Pixma TS6250: Harga Dan Ketersediaan

Namun, sistem pencetakan lima-warnanya dirancang untuk klien rumahan yang disiapkan untuk membayar lebih banyak untuk konten, ilustrasi, dan pencetakan foto yang luar biasa.
Ini adalah pilihan yang lebih murah dibandingkan dengan Pixma TR8550 dan Pixma TS8050, melewati RRP.
Lihatlah diagram kami dari 10 printer terbaik.

Canon Pixma TS6250: Desain Dan Fitur

Itu ditekan dengan fitur-fitur berharga juga, termasuk pemindai dan mesin fotokopi 1200x2400dpi, dan pencetakan dua sisi (dupleks) yang diprogram. Pilihan ketersediaan menggabungkan USB dan jaringan Wi-Fi, seperti AirPrint Apple untuk gadget iOS, dan Mopria untuk Android.
Ada dua pelat kertas, dengan pelat depan menampung 100 lembar kertas A4, sedangkan pelat belakang dirancang khusus untuk kertas foto dan amplop yang mengilap. Anda bahkan dapat mencetak pada stiker yang tidak biasa dan kertas menarik yang memungkinkan Anda untuk menambahkan desain Anda ke pintu masuk peti es atau permukaan yang berbeda.
Dan setiap fitur tersebut direduksi menjadi desain low-profile yang hanya memiliki tinggi 139mm, lebar 372mm, dan kedalaman 315mm, sehingga akan cocok secara efektif ke rak atau area kerja bahkan di ruangan yang lebih kecil di mana ruang agak sempit. Printer ini dapat diakses dalam warna gelap atau putih – meskipun model putih dikenal sebagai TS6251.

Canon Pixma TS6250: Performa Cetak

Kualitas cetak juga bagus, karena tinta berpigmen, yang menghasilkan karakter konten yang segar dan halus yang dapat membuat printer laser yang lebih mahal terus bekerja untuk uang mereka.
Arsip bayangan yang berisi konten dan ilustrasi sedikit lebih lambat – kami mendapatkan 7,5ppm, dibandingkan dengan 10ppm yang dikutip oleh Canon, sekali lagi, yang sangat memuaskan untuk penggunaan sehari-hari di rumah.
Pencetakan foto juga sangat bagus, hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk pencetakan kartu pos 4x6 inci dengan warna yang sangat mencolok dan indah serta kompleksitas yang solid.

Canon Pixma TS6250: Biaya Operasional

Pencetakan warna semakin agresif, meskipun kami sekarang akan menyarankan agar Anda menghindari kartrid ukuran standar.
Memang, bahkan dengan multi-paket yang berisi masing-masing dari empat tinta CMYK standar seharga £ 39,49, kami memperkirakan bahwa biaya per halaman adalah sekitar 15p, yang terlalu tinggi untuk printer yang dirancang untuk memberikan banyak kualitas terbaik. catatan bayangan dan foto.
Anehnya, kartrid XL tidak tersedia dalam multi-paket, dan membeli masing-masing dari empat tinta secara terpisah akan berharga sekitar £ 58, meskipun itu menurunkan harga menjadi 9p yang semakin masuk akal per halaman. Bagaimanapun, Canon menawarkan multi-paket yang berisi setiap satu dari empat tinta dalam kartrid XXL seharga £ 77, yang menghasilkan 7,5p agresif per halaman