Kartu grafis terbaik pada tahun 2021 untuk fps dan kinerja yang lebih tinggi untuk komputer Anda tercantum di bawah ini


Menemukan kartu grafis terbaik untuk komputer Anda adalah pilihan terpenting yang dapat Anda buat. Di sinilah sebagian besar anggaran pembangunan atau peningkatan akan dihabiskan, dan ini jelas merupakan komponen yang paling banyak diberikan oleh pemain komputer yang dapat mereka pikirkan. Namun, ternyata, memilih GPU terbaik tidak mudah untuk ditentukan.

Ini mungkin kartu grafis terbaik untuk komputer game Anda untuk setiap juara 1080p seharga satu dolar, atau mungkin menawarkan 4K dalam satu sen yang cantik, Berapa banyak uang yang dapat saya keluarkan untuk GPU baru? Persamaannya sangat sederhana: semakin banyak uang yang Anda keluarkan untuk kartu grafis baru, semakin banyak kinerja game yang dapat Anda hilangkan.
Kartu Grafis Terdaftar Teratas Pada Tahun 2021


Anda juga perlu memastikan GPU Anda cocok dengan CPU terbaik untuk Anda manfaatkan. Prosesor yangburuk akan menghambat kinerja GPU yang mahal, dan Anda tidak mau. Untuk saat ini, Anda tidak perlukhawatir berurusan dengan beberapa kartu SLI atau baku tembak karena saat ini sangat sedikit game yangmendukung beberapa pengaturan GPU, dan peningkatan kinerja seringkali bahkan kecil untuk mendukungnya.

Jika Anda memiliki anggaran tak terbatas dan menginginkan performa terbaik, Nvidia RTX 2080 Ti cukup populer. Namun, GPU ini bernilai lebih dari $ 1.000 lebih dari anggaran kebanyakan orang, dan memberikan kinerja hampir 20% lebih tinggi daripada RTX 2080 Super tetapi dengan biaya dua kali lipat. 2080 Ti jelas merupakan kartu terbaik, tetapi hanya dalam hal energi mentah. Nilai terbaik per ban diberikan kepada RTX 2070 Super yang menawarkan jumlah yang bagus untuk sebagian kecil dari biaya. Hampir $ 200 lebih murah daripada 2080 dan 2080 Super sementara tidak duduk terlalu jauh untuk kedua kinerja.

ada beberapa kartu grafis hebat yang tidak akan membebani Anda dengan lengan dan kaki dan masih menawarkan lebih banyak bingkai per detik daripada kecepatan Louvre. Ada juga banyak GPU bernilai tinggi yang tersedia, apakah Anda mencari kartu grafis 1080p atau sesuatu yang akan menghancurkan game 1440p dengan pengaturan tertinggi.
.
Kami telah menguji semua kartu grafis generasi saat ini dari Nvidia dan AMD, dan telah mengkategorikan pilihan kami untuk kartu grafis terbaik dalam urutan menurun, dengan kartu terkuat di atas, dan GPU terbaik dengan nilai lebih baik muncul di belakang.


Spesifikasi dan ulasan Nvidia GeForce RTX 2080 Ti
Kartu grafis paling kuat (banyak) dapat dibeli dengan uang


Total Core CUDA: 4.352 | Jam inti: 1.350MHz | Waktu yang ditingkatkan: 1,545MHz | TFLOPS: 13,4 | Memori: 11GB GDDR6 | Jam memori: 14 GT / s | Bandwidth memori: 616 GB / dtk
  • Kartu grafis tercepat di
  • dengan ray tracing dan teknologi pembelajaran mendalam
  • Lebih banyak pengembang bergerak untuk mengadopsi ray tracing
RTX 2080 Ti dirilis pada tahun 2018, dan masih merupakan kartu grafis konsumen tercepat yang dapat Anda tempelkan ke PC gaming Anda. Jika Anda ingin melakukan segalanya dengan kekuatan Anda, Anda dapat menekan Titan RTX di sana untuk mendapatkan GPU penuh lemak TU102, tetapi itu akan memberi Anda pengembalian kinerja yang lebih rendah dengan tambahan $ 1.300 yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan waralaba.

Dengan memori GDDR6 11GB cepat yang terpasang pada motherboard, 68 core RT, dan 4.352 core CUDA yang sepenuhnya dimasukkan ke dalam GPU, kartu RTX Turing yang lebih tinggi siap untuk apa pun yang dapat dimainkan oleh game komputer. Meskipun RTX 2080 Ti akan kesulitan untuk menginstal game 4K dengan pengaturan grafis yang paling menuntut dan mengaktifkan ray tracing.

Tetapi kekuatan DLSS 2.0 baru dari Nvidia, pembaruan untuk fitur peningkatan berbasis AI, berarti Anda dapat memainkan game dengan resolusi lebih rendah tetapi secara otomatis meningkatkan ke resolusi layar asli. Ini memberi Anda kinerja yang lebih baik dan sekarang hampir tidak ada pengorbanan nyata dalam hal akurasi visual. Itu membuat beban ray tracing jauh lebih sedikit stres.

Dalam terminologi GeForce, jika, jika Anda mencari GPU yang paling kuat, terutama untuk ekosistem pelacakan sinar yang sedang booming, ini adalah kartu grafis terbaik. Ini hanya GPU yang sulit untuk direkomendasikan kepada kebanyakan orang ketika Anda dapat membeli PC gaming yang layak dan siap pakai dengan banyak uang. Dengan demikian, tampilan nilai sebagian besar tidak ada, yang menjadikan RTX 2080 Ti definisi GPU saat ini tanpa objek


Spesifikasi dan Review Nvidia GeForce RTX 2070 Super
Kartu grafis 4K terbaik untuk uang yang masuk akal


Inti CUDA Toral: 2.560 | Jam dasar: 1.605 MHz Waktu promosi: 1.770MHz TFLOPS: 9.06 | Memori: 8GB GDDR6 | Jam memori: 14 GT / s | Bandwidth memori: 448 GB / dtk
  • GTX 1080 Ti untukkinerja yang lebih
  • rendah hampirmengungguli RTX 2080
  • 4K Gaming sangat mengesankan
RTX 2070 Super dengan Kartu Turing keempat saat ini dan paket GPU Nvidia yang sangat dikemas, tetapi untuk uang kami, kami merekomendasikannya kepada siapa pun. membangun komputer game 4K. Ini pada dasarnya adalah versi yang lebih baik dari GTX 1080 Ti generasi terakhir, dengan lebih sedikit uang dan lebih banyak potensi di masa depan.

Ini juga sangat dekat dengan kinerja RTX 2080 yang lebih mahal, sebagian besar karena fakta bahwa ia mengguncang GPU Turing TU104 yang sama pada intinya. Ini menjadikannya kartu yang sama sekali berbeda dari RTX 2070 dan jauh lebih baik untuk itu. Oleh karena itu, Super terutama RTX 2080 Lite. Tapi nama ini terdengar bodoh, tidak seperti "Super."

RTX 2080 dan RTX 2080 Super keduanya adalah kartu grafis yang lebih cepat. Namun, kecuali jika Anda dapat menemukannya dengan harga mendekati $ 500 harga poster RTX 2070 Super, saya tidak dapat merekomendasikannya kepada siapa pun yang tertarik dengan stabilitas keuangannya yang berkelanjutan. Tambahan $ 200 yang mereka minta ditambah harga RTX 2070 Super sama sekali tidak memberikan kinerja tambahan yang cukup, bahkan pada 4K, untuk melakukan peningkatan yang diperlukan.

Fakta bahwa RTX 2070 Super dapat mencapai kinerja gaming 4K yang mengesankan dalam pengaturan yang cukup tinggi menjadikannya GPU HD berkualitas tinggi, dan salah satu favorit kami saat ini. Tentu, Anda tidak akan mendapatkan 60fps dalam pengaturan Ultra Super Mega setiap saat, tetapi Anda masih dapat membayar sewa dan game dalam 4K. Apakah kami menyebutkan bahwa DLSS 2.0 bagus? Iya ini.


AMD Radeon RX 5700 Spesifikasidan Tinjauan Grafik dengan
1440p adalah pilihan yangbaik ... dengan sedikit kerja

RDNS Inti: 2.304 | Jam inti: 1,465MHz | Peningkatan waktu: 1,725MHz | TFLOPS: 7,95 | Memori: 8GB GDDR6 | Jam memori: 14 GT / s | Bandwidth memori: 448 GB / dtk
  • Mudah untuk membuka kunci
  • kekuatan penuh,seperti RX 5700 XT
  • mengungguli RTX 2060 Super
Saya suka AMD RX 5700. Arsitektur Navi, bersama dengan kernel RDNA baru yang berfokus pada game, telah mengantarkan tim Radeon ke generasi GPU yang dapat bersaing secara jujur ​​dengan kartu grafis Nvidia, bukan hanya berdasarkan biaya. Ini adalah pertama kalinya terjadi dalam waktu yang lama. Sambil menunggu kartu "Big Navi" RDNA 2 yang populer tiba, RX 5700 dan RX 5700 XT adalah yang teratas dari GPU AMD.

Namun, seperti yang sering terjadi pada kartu Radeon, ini adalah opsi yang paling murah, dan inilah yang kami rekomendasikan. Sebenarnya, tidak terlalu jauh dari performa XT di luar kotak, tetapi dengan batasan kecepatan clock yang ketat, AMD sengaja mengacaukan RX 5700 standar, agar kartu teratas tidak mempermalukan.

Perbedaan dalam perhitungan RDNA yang mendasarinya tidak membuat banyak perbedaan dalam hal kinerja game; Ini adalah frekuensi GPU yang penting. Tetapi karena batasan buatan AMD, Anda perlu membuka RX 5700 menggunakan program yang berguna (Google the MorePowerTool) agar dapat menjalankannya pada kecepatan clock yang sama.

Kemudian ia tampil sebaik saudaranya yang lebih mahal, mengalahkan RTX 2060 Super dan menawarkan kinerja gaming 1440p yang luar biasa. Namun, ada beberapa masalah dengan driver AMD Navi sejak awal, dan sementara saya telah menggunakan RX 5700 sejak diluncurkan dan tidak memiliki masalah, masalah ini sekarang diatasi dengan pembaruan driver AMD terbaru, menjadikan RX 5700 salah satu Grafik terbaik. sekarang.


Spesifikasi dan Review AMD Radeon RX 5600 XT

Kartu grafis 1080p terbaik

Respons inti: 2.048 | Jam dasar: 1,375 MHz Waktu yang ditingkatkan: 1,750MHz | TFLOPS: 8,07 | Memori: 6GB GDDR6 | Jam memori: 12 - 14 Gb / s | Bandwidth memori: 288 - 336 GB / dtk
  • 1080 Pixel kartu grafis utama
  • harga dasar yang bagus,
  • RTX 2060, tingkat kinerja
Inilah tepatnya yang ingin dibuat oleh AMD: kartu grafis terbaik untuk game 1080p. Meskipun bentuk akhirnya tidak persis seperti yang dibuat oleh Tim Merah, pembaruan firmware menit terakhir telah meningkatkan kecepatan clock dan kinerja memori sebagian besar kartu RX 5600 XT, terutama karena Nvidia memilih waktu itu untuk menurunkan harga OG RTX 2060 turun Ke $ 300, tanpa itu RX 5600 XT akan menjadi DOA yang ampuh.

Bit "Kebanyakan RX 5600 XT Cards" ini penting ketika memilih kartu pabrikan mana yang akan digunakan, karena tidak semua GPU telah menerima peningkatan kecepatan clock dan kinerja memori. Sebaiknya periksa bagian unduhan untuk kartu apa pun yang Anda cari untuk melihat apakah BIOS telah diperbarui ke 14Gbps dan frekuensi GPU yang lebih tinggi sebelum menjatuhkan uang Anda.

Tetapi dengan pembaruan, RX 5600 XT sangat mendekati kinerja RTX 2060, menjadikannya keputusan yang sulit untuk memilih kartu mana. Ini menjadi lebih sulit ketika versi pabrik yang di-overclock dari masing-masing GPU dijual dengan harga bagus di utara $ 300, yang kemudian akan membawa Anda ke wilayah RX 5700.

Ketika Anda mendapatkan RX 5600 XT dengan harga aslinya di bawah $300, itu menjadi pilihan yang tepat. GPU Navi AMD telah meninggalkan kesan nyata di pasar, dan akan menarik untuk melihat apa yang dapat ditawarkan oleh kartu grafis Radeon dengan spesifikasi lebih tinggi di akhir tahun.

Namun, masih ada kasus yang harus dibuat untuk NVidia's GTX 1660 Super. Jika Anda benar-benar tidak dapat menghabiskan lebih dari $ 250, itu akan membuat RX 5600 XT di luar jangkauan Anda, tetapi kartu GTX Turing adalah nilai yang sangat baik dan masih dapat memberikan kinerja 1080p yang hebat. Meski tidak setingkat dengan kartu AMD ini.


Spesifikasi dan Review Nvidia GeForce GTX 1660 Super
Prosesor grafis terbaik senilai $250

Jumlah CUDA: 1.408 | Jam dasar: 1,530 MHz | Peningkatan waktu: 1,785MHz | TFLOPS: 5 | Memori: 6GB GDDR6 | Kecepatan Memori: 14 Gb / dtk. Bandwidth memori: 336 GB / dtk

  • Performa gaming 1080p yang luar biasa,

  • lebih murah daripada kinerja tinggi RX 5600 Xt

  • VRAM dengan performa tinggi
Nvidia GTX 1660 Super adalah penyerang melawan AMD RX 5500 XT dan membunuhnya secara opsional. Untuk sedikit uang (terkadang tidak ada apa-apa di antaranya), GTX 1660 yang ditingkatkan dengan mudah unggul dalam kinerja game. Ini juga menyoroti betapa pentingnya memori di tengah susunan kartu grafis terbaik ini.

GTX 1660 Super adalah salah satu dari empat kartu seri 16 yang menggunakan GPU TU116 yang sama dan tidak benar-benar menggunakan chip yang sama dengan GTX 1660 asli. Perbedaan utamanya adalah kartu ini dipasangkan dengan memori GDDR6, bukan GDDR5. Ini membuatnya jauh lebih cepat daripada kartu standar, dan karena menggunakan VRAM berkinerja tinggi pada 14Gbps, ia dapat bekerja pada tingkat yang hampir sama dengan GTX 1660 Ti yang lebih mahal meskipun memiliki logika GPU yang lebih rendah di dalam chipnya.
 
Ini berarti bahwa selain menyingkirkan RX 5500 XT, saya juga telah memasukkan beberapa saudara ringan ke GTX 1660 dan GTX 1660 Ti Brothers juga.


Spesifikasi dan Review Nvidia GeForce GTX 1650 Super
Kartu grafis murah terbaik
Total inti Cuda: 1.280 | Jam inti: 1,530 MHz | Peningkatan waktu: 1,725MHz | TFLOPS: 4,42 | Memori: 4GB GDDR6 | Jam memori: 12GT / dtk | Bandwidth memori: 192Gb / dtk


  • Performa GPU terbaik hari ini


  • Performa gaming 1080p yang luar biasa


  • Tidak buruk di 1440p juga
Kartu Nvidia GTX 1650 Super Beta adalah kartu grafis terbaik di pasaran saat ini. Itu jika Anda melihat langsung pada biaya/kinerja hasil 3DMark Time Spy sebagai tolok ukur standar industri untuk kecakapan bermain game. Seringkali hanya dengan $ 200, Anda melihat kartu grafis yang dapat memberikan frame rate 1080p yang menakjubkan bahkan dalam pengaturan dalam game tertinggi.

Bahkan secara mengejutkan mampu 1440p juga. Namun, Anda harus menyingkirkan beberapa opsi kesetiaan yang lebih menuntut untuk mencapai pengalaman bermain game silikon yang mulus dengan presisi itu.

Karena sudah menjadi hal biasa mengenai penyebaran pembaruan GPU seri Super GPU Nvidia, GTX 1650 Super adalah GTX 1660 Lite lebih banyak daripada GTX 1650. Ini menggunakan GPU TU116 yang sama dengan kartu GTX 1660 lainnya, tetapi sudah ada tiga, dan ini membingungkan dengan apa yang Cukup untuk memilah antara apa itu. Dengan pergantian GPU, GTX 1650 Super memiliki lebih banyak core daripada GTX 1650 lurus, dan dilengkapi dengan GDDR6, sesuatu yang baru saja diterima oleh kartu standar. Semua ini menjadikannya kartu yang jauh lebih tinggi daripada saudara kandung GTX 1650 dan mendekati GTX 1660 Super dan 1660 Ti pada kolom Totem oleh kinerja Turing. Terlepas dari kenyataan bahwa saat ini sulit untuk menemukan label harga aslinya $ 160, harga masih membuat saingannya AMD RX 5500 XT terlihat mahal