Keyboard gaming terbaik yang sempurna untuk PC desktop

Bagi sebagian orang, keyboard gaming terbaik adalah tablet beige kotor yang datang dengan PC pertama mereka sepuluh tahun lalu. Namun bagi kami, keyboard gaming terbaik dapat berdampak besar pada pengalaman PC Anda, baik itu untuk bermain game, bekerja, atau mengejar keindahan desktop yang sempurna. Selain mouse gaming terbaik, itu juga salah satu cara utama untuk berinteraksi dengan PC (pasti permainan kata), dan ada banyak pilihan. Oleh karena itu, masuk akal untuk mencari tahu apa yang penting bagi Anda dan memilih salah satu keyboard gaming terbaik yang kokoh, nyaman, dan responsif.


 

Keyboard game terbaik 2020

 

Baik Anda ingin memainkan game serba cepat dengan tempo cepat, atau hanya ingin membuat pengetikan yang membosankan menjadi lebih menyenangkan, panduan ini akan membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan. Keyboard mekanis terbaik memiliki banyak persilangan karena kebanyakan dari kita berpikir bahwa keyboard mekanis adalah yang terbaik, tetapi karena beberapa orang tidak menyukai perasaan atau kebisingan ini, kami juga telah mengurangi beberapa sakelar film yang mahal dan berkualitas tinggi.

Saat memilih keyboard gaming baru, jenis switch bisa dibilang merupakan pilihan yang paling penting. Sakelar mekanis ceri adalah sakelar yang paling umum dan mudah dikenali, tetapi sakelar ini juga menyediakan banyak produk alternatif, dan ada banyak sakelar profesional kelas atas yang dapat Anda pilih.

Fitur lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan termasuk kontrol media khusus, tombol makro, dan apakah keyboard pilihan Anda memiliki pass-through USB. Tentu saja, ukuran adalah hal lain yang harus Anda pertimbangkan. Keyboard ukuran penuh cenderung memberikan fungsi paling banyak dan keyboard kecil, tetapi jika Anda tidak memiliki ruang ekstra untuk meletakkannya di atas meja, maka semua biaya tambahan yang Anda bayarkan akan sia-sia. Tenkeyless (tanpa keypad numerik) dan keyboard ringkas juga tersedia, terutama jika Anda tidak peduli dengan semua lonceng dan peluit tambahan atau penggunaan kode alternatif (betapa biadabnya!).

5


6

Keyboard gaming dengan flash dan fungsi ekstra



Sakelar: Cherry MX biru, coklat, merah | ukuran: ukuran penuh | lampu latar: merah | lewat: USB | kontrol media: khusus | sandaran tangan: dilepas


Seri sakelar Cherry MX yang relatif terjangkau dengan rangkaian fitur yang kuat

Untuk papan catur yang diterangi sebanyak 16,9 juta warna, HyperX Alloy Elite memiliki estetika yang relatif sederhana, namun tetap menggabungkan fitur yang kami harapkan dengan keyboard gaming berkualitas tinggi. Anda dapat memilih Cherry MX berwarna coklat, biru, dan merah. Apa yang kurang di bilah makro khusus dibuat dengan harga dan kualitas yang wajar, dan desain yang tahan lama.

HyperX Alloy Elite RGB tidak akan mempertahankan kotak fungsi apa pun. Dilengkapi dengan media kontrol khusus, jalur USB, sandaran tangan yang dapat dilepas, dan lampu latar RGB penuh. Adapun estetika, itu juga mencakup satu set tambahan tutup kunci perak WASD dan empat kunci digital pertama. Papan pengembangan mendukung flip N-key penuh, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang kunci yang gagal didaftarkan.

HyperX Alloy Elite 2 baru kini telah dirilis, dengan beberapa keycaps puding ABS yang indah, tetapi sekarang tampaknya hanya dapat ditemukan di situs web HyperX. Sangat indah, tapi pergelangan tangan belum beristirahat... Saya menang beberapa, kehilangan beberapa.


2-Logitech K840

Keyboard gaming terbaik untuk gamer dengan anggaran terbatas


Beralih: Logitech Romer-G | Ukuran: Ukuran Penuh | Lampu latar: Tidak | Transit: Tidak | Kontrol media: Tombol fungsi terintegrasi | Istirahat pergelangan tangan:


Bahkan, terlihat bagus untuk keyboard murah, panel depan aluminium yang kokoh

Kunci Romer-G Logitech adalah tempat keajaiban berada. Sekarang, itu diperkenalkan di K840 yang ramah anggaran untuk pertama kalinya.

Karena Anda merekam kunci Romer-G dengan harga rendah, Anda tidak akan menemukan kemewahan ekstra pada K840. Selain dari custom macro dan USB gateway, bahkan tidak ada backlighting, tapi masih mengguncang estetika Logitech yang dibuat lebih dengan menghindari trim pencahayaan ekstra. Namun, keycaps adalah masalah, dengan panel cetak yang murah dan rapuh yang kemungkinan akan memudar seiring waktu.


3-ASUS ROG Strix Lingkup

Keyboard gaming terbaik untuk pecinta FPS



Sakelar: Cherry MX RGB biru, coklat, merah, hitam, merah diam, perak berkecepatan tinggi | Ukuran: ukuran penuh | Lampu latar: RGB | Lulus: Tidak | Kontrol media: Tidak | Sandaran tangan: Tidak

Pencahayaan RGB penuh tombol Ctrl fungsional yang diremehkan

ASUS ROG Strix Scope adalah keyboard yang kuat. Meskipun pencahayaan RGB khas digunakan sebagai hiasan, pelat atas aluminium yang kokoh memiliki desain industri yang sederhana dan sangat populer di era ketika lampu senter dan kacamata sering mendominasi. Lingkupnya adalah keyboard yang kokoh, tahan lama, dan andal. Prinsip kerjanya sejalan dengan iklan dan tidak akan ada kepala yang tidak perlu. Dengan berbagai macam sakelar Cherry RGB, Anda dapat menemukan cakupan hampir semua rasa yang Anda inginkan.

Seperti namanya, ia juga memiliki beberapa fitur kualitas hidup dan harus menarik penggemar penembak orang pertama. Anda dapat menggunakan fungsi kustomisasi makro lengkap, dan tombol Ctrl kiri telah diperluas, yang dapat dengan mudah dipukul dalam baku tembak yang menegangkan tanpa secara tidak sengaja mengaktifkan tombol lain. Lingkup lebih ringkas, yang berarti (dan semua tombol baris bawah lainnya yang biasanya penting dalam FPS) sangat mudah dijangkau dan dipukul saat dibutuhkan.

 

Bagi sebagian orang, keyboard gaming terbaik 2020 sama seperti keyboard sampel warna kehitaman yang kotor. Namun keyboard gaming terbaik memiliki keunikan tersendiri seperti tampilan keyboard yang mewah, penekanan tombol yang halus dan masih banyak lagi. Ada perbedaan besar antara keyboard sederhana dan gaming. Mereka memiliki tampilan yang menarik dibandingkan dengan contoh keyboard yang membosankan, keyboard gaming sepuluh kali lebih baik dari semuanya. Dan kombinasi keyboard dan mouse gaming menunjukkan bahwa pc Anda adalah pc gaming yang memberi Anda tampilan cantik dengan warna bercahaya (RGB), keyboard berukuran penuh, set keypad ekstra, media hebat, tombol pintas, dan kualitas luar biasa.

4 Keyboard USB Multimedia Gaming Zebronics


Merek – Zebronics

Inilah model teratas yang saya temukan setelah beberapa pencarian di google. Ini adalah merek keyboard gaming terbaik yang memiliki peringkat 4 Bintang di Amazon. Juga merek keyboard gaming ini akan menjilat dompet Anda tetapi kinerja keyboard gaming ini adalah yang terbaik dibandingkan dengan semua merek keyboard lainnya.

Berikut adalah beberapa Properti Terbaik dari keyboard gaming ini

Multicolor LED (4 Mode 3 Mode Cahaya dan 1 mode mati), Kontrol Media Terintegrasi Tombol Windows Nonaktifkan / Aktifkan Fungsi.

Semua Tombol Nonaktifkan / Aktifkan Fungsi, Semua tombol Nonaktifkan / Aktifkan Fungsi

Desain Stand 2 Langkah, keycaps laser

Dilindungi dan ditutupi dengan Body aluminium

Fungsi Nyala / Mati LED Lampu Latar

Kabel Jalinan, Konektor USB berkualitas tinggi

Beratnya sekitar 1kg 270g, saya tahu ini terlalu berat tetapi keyboard gaming sebenarnya memiliki jenis properti unik ini. Lampu belakang keyboard gaming ini terlalu menarik dan suara pop-up saat tombol ditekan ringan jadi sekarang lebih pusing saat bermain game di keyboard gaming terbaik merek 2020 ini.

Keyboard Gaming ini juga tersedia di amazon Kunjungi Sekarang.




 

5Keyboard Gaming kabel Semi-Mekanis Redgear Blaze



Merek - RedGear Blaze

Lagi pula saat membaca namanya, Anda akan mengerti bahwa ini adalah keyboard gaming berkabel mekanis, juga keyboard gaming ini memiliki 4 bintang di amazon. Keyboard gaming ini sekitar 999 Rupee. Keistimewaannya adalah keyboard gaming ini memiliki beberapa keunikan dalam mereknya berikut beberapa di antaranya properti dari keyboard gaming terbaik 2020 ini.

 3 Mode Warna untuk kebutuhan pengaturan game Anda


19 kunci anti-hantu untuk gamer dan programmer Anda

Counter of Origin- China

Keyboard Semi-Mekanis dengan keycaps mengambang, daya tahan dan daya tanggap yang luar biasa.

Seluruh tubuh ditutupi dan dilindungi dengan aluminium

Warna bersinar berbulu dari keyboard ini


Ini adalah beberapa fitur terbaik di mana saya dapat menemukan bahwa ini dapat menunjukkan bahwa pemilik keyboard game ini akan terlihat seperti seorang gamer.


Keyboard Gaming ini juga tersedia di amazon Periksa Sekarang!!

 

6 Kosmik Byte CB-GK-05 Titan



Merek - Kosmik Byte

Apakah Anda mencari beberapa keyboard gaming bergaya yang unik dan gagah. Jadi saya telah mencantumkan di sini terserah Anda apakah Anda menyukai desain ini.

Keyboard gaming ini terlihat seperti tas jas tetapi terlihat menarik dan desain yang luar biasa. Itu adalah fitur luar biasa yang harus dimiliki setiap keyboard gaming di keyboard mereka.

3 Mode Warna untuk kebutuhan pengaturan game Anda

Kunci Tahan Gores: Kunci yang mudah dibersihkan dengan tulisan tahan gores

Lampu latar: Keyboard dengan lampu latar pelangi

Tidak Termasuk Baterai

Berat 970g


Keyboard gaming ini juga tersedia di amazon Periksa Sekarang!!




7Keyboard Gaming Cosmic Byte Corona Wired




Merek - Kosmik
Saya tahu itu merek lagi yang saya ulangi di posting ini, bukan merek yang penting.

Sesuatu yang membuat keyboard gaming adalah properti bercahaya yang hampir tersedia di setiap keyboard gaming tetapi LED yang membuat kami menarik adalah gaya keyboard yang tenang dan sedikit gagah yang hadir di keyboard gaming ini. Saya yakin keyboard ini pasti akan memberi kalian nuansa keyboard gaming yang sebenarnya. Terlihat menarik karena memiliki lampu laser merah menyala di dalamnya. Bukankah itu gaya unik yang ditunjukkan oleh merek keyboard gaming ini.

Ini adalah keyboard kabel dengan warna merah menyala

Lampu latar: Lampu latar merah, 4 Tingkat penyesuaian kecerahan

Anti-ghosting: 19 kunci anti-ghosting

Kunci Tahan Gores: Kunci mudah dibersihkan dengan goresan -
prasasti tahan

Negara asal- Cina

0,9 Berat

Tombol Cepat Media: Volume Naik/Turun, Putar/Jeda, Berhenti,        Pratinjau, Berikutnya, Bisukan

Sistem Operasi yang Didukung: Windows                              98/2000/Xp/Vista/7/8/9/10 atau lebih tinggi

Dimensi: Lebar: 460mm, Tinggi: 25mm, Lebar:          170mm

Keyboard gaming ini juga tersedia di amazon Periksa sekarang!!





Harap kalian akan menikmati keyboard ini setelah membeli produk ini.

8 Keyboard Game Cosmic Byte Triton


Merek- Cosmic Byte

Keyboard Game Trition. Bukankah itu nama yang luar biasa, keyboard gaming dari merek ini mirip dengan nama perusahaan ini. Ini memiliki 8 Efek lampu, yang mengubah setiap penekanan tombol. Ingin mencoba kegembiraan pengalaman ini. Saya juga akan memberi Anda tautan yang mengarah ke amazon keyboard gaming ini, tetapi sebelum itu, lihat juga properti dan keistimewaan keyboard gaming ini.

RGB penuh dengan perangkat lunak untuk mengontrol Lampu LED, Tetapkan Makro ke 6 tombol game

Lampu latar: 7 Warna RGB Backlit, 8 tingkat penyesuaian kecerahan, 8 efek lampu latar

Anti-ghosting: 26 kunci anti-hantu

Kunci tahan gores: Kunci mudah dibersihkan dengan tulisan tahan gores

Kehidupan kunci: Hingga 10 Juta penekanan tombol

1kg berat 170g

Seri Triton


Lihat saja keyboard gaming merek ini

Keyboard gaming ini juga tersedia di amazon, periksa sekarang !!




Saya harap Anda akan membeli keyboard gaming ini yang tersedia dengan harga terbaik di amazon.


Keyboard gaming yang saya tunjukkan kepada kalian tidak terlalu mahal. Juga keyboard gaming ini memiliki sifat unik yang diberikan oleh merek mereka. Saya yakin keyboard gaming ini tidak akan benar-benar menguras dompet Anda, jadi jangan menunggu sebentar, pilih saja salah satu keyboard gaming terbaik ini dan dapatkan pengalaman dengan salah satu keyboard terbaik dari merek besar perusahaan game. Juga tinggalkan komentar jika kalian ingin lebih banyak halaman seperti itu.