LENOVO IDEAPAD GAMING 3 RYZEN 5 4600H NVIDIA 1650TI ULASAN

Hai teman-teman posting ini akan menarik karena saya memiliki laptop baru untuk ditunjukkan kepada Anda. Baru-baru ini saya telah membeli game Ideapad Lenovo 3. Saya selesai dengan semua pengujian saya dan akhirnya siap untuk memberikan ulasan lengkap dan mendalam tentang game Ideapad Lenovo 3. Model yang saya pertimbangkan.

Saya sarankan Anda semua, adalah satu dengan ryzen 5 4600h dan Nvidia 1650ti. ini adalah laptop kelas menengah ideal yang sangat cocok untuk pelajar. banyak orang memiliki banyak keraguan tentang banyak aspek dari laptop ini dan Anda tahu bahwa saya akan membahas sebagian besar pertanyaan Anda dalam posting ini.

 

Hey  guys this post is going to be interesting because I have a brand new  laptop to show  LENOVO IDEAPAD GAMING 3 RYZEN 5

Saya harap Anda tidak melewatkan bagian apa pun karena melihat Anda mungkin memiliki beberapa informasi berharga atau penting untuk Anda. terutama jika Anda berpikir untuk membeli laptop ini, saya sarankan Anda membaca ulasannya dengan cermat.

MEMBUKA KEMASAN

Berbicara tentang tampilan, Anda tahu banyak orang memiliki pertanyaan seperti bagaimana kualitas tampilan, waktu respons kalibrasi warna, kita akan membicarakan semua itu, bersama dengan itu, kita juga akan berbicara tentang ryzen 4600H baru. biarkan AKU memberitahumu bahwa itu adalah monster yang lengkap. datang dengan layar 15,6 inci full HD IPS level dengan resolusi 1080x1920 piksel dan kecepatan refresh 60Hertz, ini dipicu oleh cakrawala baru AMD 5 4600 H yang memiliki setengah lusin inti dua belas utas dan mencakup kartu grafis gtx 1650 TI dengan 4 gigs dari VRAM model ini hadir dengan ram 8GB ddr4 dan di bagian penyimpanan, ada SSD 512 GB, oleh karena itu, unit-unit area itu semua spesifikasi laptop ini. spesifikasinya terlihat cukup menjanjikan kan. Laptop Ideapad gaming 3 hadir dalam dua warna onyx black dan blue, yang kami miliki saat ini adalah model onyx black dan seperti inilah tampilannya.



IDEAPAD GAMING 3 SPESIFIKASI

Milik saya memiliki setengah lusin inti prosesor Ryzen five 4600H dengan grafis Nvidia GTX 1650 Ti, namun, ada konfigurasi alternatif yang tersedia bersama dengan berbasis Intel, Anda dapat memeriksanya dan memperbarui biaya yang diberikan di bawah ini. Itu memiliki gelar asosiasi semua-hitam membangun plastik. Tidak diragukan lagi ada kelenturan berkat plastiknya, timbangannya pas untuk laptop gaming 15 inci, tidak terlalu kurus atau apalah, dan masih bisa dipindahkan. Ini memiliki layar 15,6” 1080p 60Hz, saya telah menguji layar dan mendapatkan 63% sRGB, 45% NTSC. Ada kamera 720p di atas layar di tengah dengan rana privasi yang licin secara fisik.
 



Keyboard hanya mencakup satu zona cahaya latar biru yang menerangi semua tombol dan fungsi tombol sekunder. Ada 2 tingkat kecerahan tombol yang sering dapat kita matikan dengan tombol fungsi dan spasi. tombolnya sedikit lebih klik dengan jarak kunci 1,5mm, saya suka tombol panahnya tidak kecil dan malah ditekan sedikit untuk memberi ruang. Tombol daya terpisah dari keyboard, tepat di atasnya di tengah.




Touchpad presisi terbuat dari plastik ramping, dapat diklik di mana saja dan berfungsi dengan baik. Di sebelah kiri dari belakang terdapat fasilitas input, Gigabit LAN, HDMI 2.0 output, USB 3.2 Gen1 Type-A port, USB 3.2 Gen1 Type-C port, no Thunderbolt, 3.5mm audio jazz group jack. dan LED berdiri. Port HDMI terhubung langsung ke grafis Nvidia. Port Tipe-C tidak menyediakan output tampilan, dan Tipe-C tidak dapat digunakan untuk mengisi daya mesin.




Port HDMI terhubung langsung ke grafis Nvidia. sisi kanan kanan hanya mencakup port USB 3.2 Gen1 Tipe-A dan ventilasi pembuangan udara,




Di bawahnya memiliki beberapa ventilasi udara masuk ke arah belakang di atas kipas.




Dua unit area speaker 1,5w di sisi kiri dan kanan menghadap ke depan. Mereka terdengar ok, saya menilai mereka tentang rata-rata, Mereka tidak terlalu keras di sebagian besar volume, namun cukup keras. IdeaPad ditenagai oleh baterai 45Wh 3-sel, saya telah mengujinya dengan lampu keyboard mati, aplikasi latar belakang dinonaktifkan dan layar pada kecerahan 50%. Hasilnya cukup masuk akal mengingat skala baterai, yang bertahan selama 4-5 jam dalam pemeriksaan pemutaran YouTube.

KINERJA GAMING 3 RYZEN 5

Sistem perangkat lunak Lenovo Vantage memungkinkan Anda untuk memilih di antara 3 mode kinerja, dari yang terendah hingga tertinggi unit area senyap, seimbang, dan kinerja, namun, tidak ada kontrol kipas pengguna.




sementara Ideapad diuji Kinerja hanya sedikit lebih panas karena kinerjanya lebih tinggi, namun, masih di bawah sembilan puluh derajat pada permainan serius pada prosesor, kasus terbaik yang kami amati hampir 4GHz di atas semua setengah lusin inti yang berkelanjutan di masa depan untuk perangkat keras komputer.
Mode seimbang sedikit lebih dingin, mungkin karena peningkatan kecepatan kipas, kemudian dalam mode kinerja tertinggi hampir sama, hangat tetapi tidak panas, dan kita dapat melihat udara panas mengalir ke layar di sebelah kanan.

GAMBARAN SINGKAT

Sekarang mari kita rangkum elemen bagus dan tidak sehat dari game IdeaPad tiga untuk membantu Anda memilihnya sebagai laptop gaming yang mempertimbangkan nilai. Secara keseluruhan saya merasa ada banyak hal yang berguna di sini untuk uang tunai. Layar di IdeaPad mungkin sedikit lebih tinggi, tetapi gamut warna dan kecerahan di sisi bawah. Kualitas pembuatan plastik bisa sangat sedikit lebih tinggi di sini, dibandingkan dengan laptop lain selama ini. Unit area termal masuk akal. Itu tidak berjalan panas dan berkinerja baik dalam hal apa pun. Daya tahan baterai masuk akal mengingat ukuran baterai yang lebih kecil. Berbicara tentang Ryzen, kinerja perangkat keras komputer pada pasokan adalah tingkat berikutnya di sini dibandingkan dengan apa yang diperoleh pada tujuan nilai ini tetapi setahun yang lalu. Masuk akal untuk memeriksa bahwa Lenovo memberikan 2 slot memori untuk memori saluran ganda. Bagian-bagian ini merangkum item yang membuat IdeaPad gaming tiga laptop yang cukup besar untuk dibeli.