Pulasan anasonic ep-ma73

 

Saat ini banyak perusahaan dan organisasi yang terlibat dalam produksi kursi pijat. Penyebab utamanya adalah permintaan kursi pijat ini semakin meningkat karena masyarakat modern sudah terbiasa.


Panasonic EP-MA73- Tinjauan Mendetail

Disibukkan dengan pekerjaan mereka, orang membutuhkan cara untuk melepaskan stres dan pikiran mereka. Salah satu obat terbaik untuk masalah ini adalah pemijatan.
Karena orang-orang ini tidak dapat menemukan waktu untuk menghadiri terapi sesi-sesi di pusat pijat, mereka lebih suka menggunakan kursi pijat. Dan itu sangat menguntungkan.
Jika Anda menghadiri sesi terapi pijat, Anda harus membayar banyak uang untuk setiap sesi. Tetapi ketika datang ke kursi pijat, itu hanya satu kali pembayaran dan Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda dengan lebih efisien dan sukses.

panasonic ep-ma73

Ketika kami mempertimbangkan perusahaan yang terlibat dalam bisnis ini, Panasonic selalu berada di urutan teratas. Dengan teknologi dan fitur yang mereka miliki terintegrasi di kursi pijat mereka, sebagian besar orang lebih memilih untuk memilih dengan Panasonic.
Perusahaan ini menghadirkan berbagai model kursi pijat dengan berbagai fitur dan spesifikasi. Dan mereka memiliki harga yang berbeda.
Oleh karena itu orang dapat memilih kursi pijat yang sesuai dengan kebutuhan mereka; sesuai dengan kemampuan finansial mereka.

Kursi pijat Panasonic EP-MA73 Real Pro Ultra adalah salah satu kursi pijat terbaik di jajaran Panasonic. Muncul ke pasar dengan fitur yang sangat menarik dan bermanfaat.
Dan seperti biasa, Panasonic telah menggunakan teknologi terbaru dan inovatif dalam produksi kursi pijat ini.

panasonic ep ma73

Mesin ini telah terintegrasi dengan teknologi 3D Ultra Kneading w/Heated Massage Head dan teknologi pemanas ganda.
Kedua fitur ini membuat pemijatan lebih efisien dan Anda akan merasa lebih nyaman. fitur inovatif lainnya di kursi pijat ini adalah pijatan tunggal.
Untuk ini digunakan teknologi Air Ultra Kneading. Dan kursi pijat ini dilengkapi dengan panel kontrol LCD built it yang memudahkan penggunaan dan kontrol kursi pijat.
Kursi pijat Panasonic EP-MA73 Real Pro Ultra adalah kursi malas serbaguna. Saat tidak digunakan, Anda dapat menyimpannya sebagai kursi bergaya di ruang tamu Anda.
Ada banyak lagi kegunaan dan fitur di kursi pijat ini yang bisa Anda dapatkan untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Spesifikasi teknis

· Dimensi -: 48 * 37,4 * 45,3 inci

· Berat Mesin -: 191 lbs

· Kapasitas Berat -: 264 lbs

· Panjang Stroke -: 31 inci

· Pijat Udara -: 33 kantong udara yang telah digunakan dalam mesin untuk memberikan pijatan berkualitas tinggi ke area seperti bahu, tangan & lengan, pinggul, paha, bokong dan betis & lutut.

· Teknologi Terbaru -: 3D ultra kneading w/Heated massage head technology, Double heating technology, Air ultra kneading technology.

· Garansi-: Garansi 5 tahun

Apa yang Kami Suka

Kursi pijat Panasonic EP-MA73 Real pro Ultra hadir dengan teknologi terbaru seperti 3D Ultra Kneading w/Heated Massage Head technology, Double heating technology, dan air ultra kneading technology.
Oleh karena itu orang mendapatkan kesempatan untuk memiliki pengalaman pijat tingkat lanjut. Panel kontrol LCD built-in menjadi lebih mudah untuk mengontrol kursi pijat tanpa masalah.
Sistem pijat yang telah diprogram memungkinkan Anda menemukan berbagai gaya pemijatan. garansi 5 tahun yang ditawarkan adalah fitur menarik lainnya yang bisa kita lihat di kursi pijat ini.
Oleh karena itu ketika mempertimbangkan semua fitur ini, kami dapat mengkategorikan kursi pijat Panasonic EP-MA73 Real Pro Ultra sebagai salah satu kursi pijat terbaik yang tersedia di pasar.

Apa yang Kami Tidak Suka

Kelemahan umum untuk produk atau layanan apa pun. Panasonic EP-MA73 juga memiliki beberapa kelemahan. Satu hal yang dikeluhkan pelanggan adalah harga kursi pijat.
Memang benar harganya tidak terjangkau, namun dengan fitur dan teknologi yang ditarik, harga tersebut terbilang wajar. Tapi tetap saja lebih baik untuk memperhatikan area itu.
Hal lain yang mereka keluhkan adalah rol pijat di bawah kaki tidak bisa ditarik. televisi faktor-faktor ini kursi pijat ini adalah produk yang sempurna.

Mengapa Memilih Ini?

Ketika kami mempertimbangkan faktor-faktor yang harus kami perhatikan saat memilih kursi pijat, kursi pijat Panasonic EP-MA73 Real Pro Ultra memiliki hampir semua fitur tersebut.
Karena datang dengan garansi 5 tahun, yang mengintensifkan pelanggan dan perusahaan. Oleh karena itu jika Anda memiliki ide untuk berinvestasi pada kursi pijat, perhatikan juga produk ini.

senang 2580

iJoy-2580 - Ulasan Mendetail

Saat ini orang-orang yang sibuk di tempat kerja mereka selalu pulang ke rumah mencari cara untuk melepaskan stres mereka dan untuk merilekskan tubuh dan pikiran mereka yang lelah.
Apa yang bisa mereka lakukan untuk relaksasi? Karena mereka sudah terbiasa dengan yang sangat padat, mereka tidak dapat meluangkan waktu untuk pergi ke tempat-tempat pusat terapi pijat dan pusat meditasi di mana biasanya pergi untuk waktu pikiran dan tubuh mereka.
Dan sebagian besar orang tidak mampu membayar biaya untuk sesi tersebut. Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, solusi baru datang ke pasar.
Itu adalah kursi pijat. Karena ada berbagai kursi pijat dengan label harga yang berbeda, sebagian besar orang memiliki kesempatan untuk membeli satu kursi pijat ini.
Anda bisa mendapatkan hal yang sama persis dari mesin ini yang paling banyak orang dapatkan dengan menghadiri sesi terapi pijat di berbagai pusat terapi pijat.

Saat ini beberapa perusahaan telah terlibat dalam produksi kursi pijat dan berbagai jenis kursi pijat yang terintegrasi dengan berbagai kualitas dan fitur.
Human Touch adalah salah satu perusahaan yang berkecimpung dalam bisnis ini dan Anda dapat memilih kursi pijat yang sesuai dengan kebutuhan Anda dari jajaran produk mereka.

Kursi pijat HT iJoy-2580 adalah salah satu kursi pijat harga murah di jajaran Human Touch dan pasar kursi pijat.
Karena harga yang murah kursi pijat HT iJoy-2580 mendapatkan perhatian dan daya tarik dari sebagian besar pelanggan yang mencari kursi pijat.
Tidak hanya murah tetapi juga menyediakan fitur yang lebih menarik untuk memberikan sesi pijat yang berkualitas bagi pelanggan Human Touch.

Kursi pijat HT iJoy-2580 telah disertakan dengan 3 program pijat yang menyegarkan. Sehingga orang dapat dengan cepat dan mudah masuk ke program pijat pilihan mereka.
Dan kursi pijat ini dilengkapi dengan panel kontrol bawaan. Jadi orang juga mendapatkan kesempatan untuk menemukan sesi pijat yang dipersonalisasi.
Mungkin ada beberapa orang di rumah Anda yang menggunakan perangkat ini. Jadi dengan dua fitur ini mereka semua dapat melakukan sesi pijat pilihan mereka tanpa kesulitan sama sekali.
Mungkin juga ada anak kecil yang tidak memiliki tempat atau alasan tertentu untuk bermain. Jadi dengan bantalan pelembut pijat yang dapat dilepas, Anda dapat menyelamatkan kursi pijat Anda dari aktivitas anak-anak tersebut.
Ada banyak lagi fitur menarik dan berguna di kursi pijat HT iJoy-2580 dan Anda dapat menemukan sesi pijat berkualitas tinggi dengan bantuan semua fitur ini.

Spesifikasi teknis

· Dimensi -: 34 * 45 * 40 inci

· Berat mesin -: 88 pon

· Kapasitas berat -: 285 lbs

· Sistem motor -: 2 motor dan quad roller

· Pijat Udara -: Perkusi, Kompresi, Menguleni dan Menggulung

· Teknologi Terbaru -: Power recline, Built in control panel, Auxiliary power outlet.

· Garansi -: garansi terbatas 2 tahun

Apa yang Kami Suka

Tidak seperti kebanyakan kursi pijat lainnya, kursi pijat Human Touch HT iJoy-2580 memiliki bobot yang lebih ringan. Karena beratnya bertahan sekitar 88 pon, Anda dapat memindahkannya dengan mudah. Meskipun beratnya 88 pon, itu dapat digunakan oleh pria dengan berat 285 pon.
Itu adalah fitur yang menarik. Dan ini dilengkapi dengan pemegang cangkir. Sehingga Anda dapat menikmati minuman favorit Anda sambil menikmati program pijat pilihan Anda.
Harga murah yang ditawarkan kursi pijat ini menjadi daya tarik lainnya. Karena orang ini dapat memiliki sesi pijat berkualitas dengan harga yang sangat rendah.
Dan yang paling menarik adalah sebagian besar orang yang mampu membayar jumlah itu; terutama untuk kursi pijat.

Apa yang Kami Tidak Suka

Serupa dengan semua produk dan layanan lainnya, kursi pijat Human Touch HT iJoy-2580 juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satu keluhan pelanggan yang paling sering adalah kurangnya foot rest.
Karena itu orang tidak dapat menjaga kaki mereka dengan nyaman dan mereka tidak dapat melakukan pijat kaki dan pijat betis. Dan karena terlalu rendah ke tanah, itu tidak dapat digunakan oleh orang yang lebih tinggi.
Kurangnya teknologi yang lebih maju adalah kelemahan lain dari kursi pijat ini. Terlepas dari poin-poin ini, ini adalah produk yang sangat bagus untuk dibeli.

Mengapa Memilih Ini?

Kursi pijat Human Touch HT iJoy-2580 adalah salah satu kursi pijat terbaik dalam kisaran harga ini. Mudah digunakan dan dipindahkan.
Karena datang ke pasar dengan merek Human Touch, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dan standar produk.
Dan dengan garansi dua tahun yang diberikan oleh perusahaan, Anda dapat menghubungi mereka jika terjadi masalah di kursi pijat. Terlepas dari beberapa kekurangan itu, ini adalah kursi pijat terbaik yang dapat Anda beli untuk kisaran harga ini.