Review Lengkap Samsung Galaxy Z Fold 2 Tahun 2021

Ulasan Lengkap Samsung Galaxy Z Fold 2 Pada tahun 2021. Saya membeli dan meninjau Galaxy Fold pertama Saya mengatakan bahwa itu membuat saya merasa sangat bersemangat untuk masa depan ponsel yang dapat dilipat.
 
Z-fold 2 memperkuat kegembiraan bahwa ini adalah ponsel paling inovatif paling gila yang pernah saya uji dan saya menyukainya, ponsel ini memiliki beberapa kekurangan yang cukup serius yang akan kita bicarakan sebentar lagi.

Z-fold 2 atau fold 2 seperti yang akan saya sebut selama sisa artikel ini adalah ponsel yang terlihat sangat bagus


Tapi secara keseluruhan itu adalah binatang dari telepon z-lipat 2 atau lipatan 2 seperti yang saya akan menyebutnya untuk sisa artikel ini adalah telepon yang sangat tampan terutama dalam warna perunggu mistik. Bagian belakang memiliki lapisan matte untuk memastikan sidik jari tidak pernah terlihat terang dan tonjolan kamera gaya seri note 20 yang baru terlihat sangat ramping meskipun agak menonjol di bagian belakang.
 
A  Complete Depth Samsung Galaxy Z Fold  Samsung Galaxy Z Fold 2 Review In 2021


Sedikit satu masalah yang saya miliki dengan flip asli adalah seberapa banyak tampilan penutup membuat ponsel tampak dan terasa seperti mainan di flip juga. Masalah telah teratasi dengan tampilan sampul yang jauh lebih besar dan terbentang ke sisi luar ponsel dengan tampilan sampul baru ini dan engsel indah yang mengkilap di sampingnya. Saya pikir ini adalah salah satu ponsel dengan tampilan terbaik di luar sana dan hanya akan menjadi lebih baik di bagian dalam ponsel ini adalah semacam pembalik kepala bahkan.

Layar bagian dalam pada flip 2 ini adalah layar AMOLED dinamis 7,6 inci besar yang berjalan pada kecepatan refresh tinggi 120 hertz


Ketika dilipat, ini adalah ponsel yang terlihat sangat unik, tetapi ketika Anda membuka benda ini saat Anda akan meledakkan ranjau, layar bagian dalam pada lipatan 2 ini adalah layar AMOLED dinamis 7,6 inci yang besar. Itu berjalan pada kecepatan refresh tinggi 120 hertz. itu dengan sendirinya akan menjadi tampilan yang menakjubkan bahkan jika itu adalah datar yang normal tapi yang satu ini juga melipat dua katakanlah.

Apa yang Anda inginkan tentang ponsel Samsung tetapi Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa mereka menarik semua pemberhentian dengan yang satu ini, bezel menyusut dari lipatan pertama dan mereka telah menghapus takik sudut yang mengerikan seperti benar-benar mengerikan dan menggantinya dengan pukulan- lubang kamera keluar. sekarang beberapa orang sedikit kesal karena Samsung tidak meletakkan lubang kamera di tengah atau di salah satu sudut layar bagian dalam tetapi mereka sebenarnya tidak bisa memikirkannya.

Mereka tidak bisa meletakkannya di sudut kanan karena di sanalah modul kamera besar di belakang mereka tidak bisa meletakkannya di sudut kiri. Toh di situlah cover display berukuran 6,2 inci dan tidak bisa ditaruh di tengah karena di situlah engselnya. jadi mereka benar-benar tidak punya pilihan itu benar-benar bukan masalah besar itu cukup kecil dan tidak mengganggu dan Anda hanya akan cepat lupa itu ada z-lipat 2 paket yang terbaik dari yang terbaik.

Internal Qualcomm 5g mengaktifkan snapdragon 865 ditambah 12 gigs ram dan pada model saya 256 gigabyte dari kami penyimpanan 3.1


Ketika datang ke internal Qualcomm 5g diaktifkan snapdragon 865 ditambah 12 gigs ram dan pada model saya 256 gigabyte dari kami penyimpanan 3.1 seperti yang Anda harapkan ponsel ini adalah monster multitasking dan sama sekali tidak ada masalah mengikuti apa pun yang Anda lakukan begitu panjang. karena perangkat lunak akan mengizinkannya tentu saja dan di situlah saya ingin bertransisi dan berbicara sedikit tentang bagaimana rasanya menggunakan tablet ponsel gila ini hal pertama yang Anda perhatikan.

Ketika Anda mengambilnya betapa beratnya bobotnya memang membuatnya terasa lebih premium dan mahal tetapi juga agak merepotkan untuk digunakan terutama jika Anda terbiasa dengan ponsel yang lebih ringan tanpa kasing di atasnya ponsel ini berbobot 282 gram. yang lebih dari setengah pon bagi saya pribadi ini adalah salah satu ponsel yang paling tidak nyaman yang pernah saya gunakan sejauh ini, bobot yang dikombinasikan dengan tampilan penutup 6,2 inci yang sempit tidak memberikan pengalaman terbaik.

Tapi ponsel ini benar-benar tidak dimaksudkan untuk memastikan Anda dapat menggunakan tampilan sampul untuk memeriksa email dengan cepat, menerima panggilan telepon atau menanggapi teks, tetapi fold 2 ingin Anda membukanya dan memanfaatkan layar dalam yang besar itu sebanyak mungkin. mungkin sekali. itu berubah dari bentuk bata yang canggung menjadi faktor bentuk tablet persegi yang jauh lebih akrab dengan telepon.

Speaker stereo bisa menjadi sangat keras, berhati-hatilah

Sekarang tablet menjadi jauh lebih nyaman digunakan saat dibuka, sangat mirip dengan iPad mini kecuali tanpa bezel besar di bagian atas dan bawah menonton video NetFlix atau youtube adalah kesenangan mutlak dalam hal ini dengan jumlah layar yang nyata. perkebunan. Anda dapatkan dan speaker stereo bisa menjadi sangat keras, berhati-hatilah. cara Anda memegang ponsel karena speaker yang cukup mudah menghalangi tampilan bagian dalam memang memiliki beberapa masalah sekalipun.

Yang pertama cukup jelas dan kurang dari apa yang saya sebut masalah dan lebih dari gangguan kecil dan itu adalah lipatan yang disebabkan oleh layar lipat. Anda dapat melihatnya ketika Anda melihat layar off-axis atau jika anehnya menangkap cahaya tetapi sebagian besar waktu sebenarnya cukup tidak terlihat hal yang bisa menjadi masalah dengan tampilan bagian dalam ini adalah masalah daya tahan.

Bahwa layar lipat pada tahun 2020 menghadirkan Samsung meningkatkan layar bagian dalam dengan lapisan kaca ultra-tipis yang disertakan dengan z flip but. Saya masih tidak terlalu percaya diri dalam hal ini, mereka juga menyertakan pelindung layar yang sudah diinstal sebelumnya dan Samsung sebenarnya tidak menyarankan Anda menghapus ini sendiri jika itu tidak memberi tahu Anda bahwa mereka tidak terlalu percaya diri. daya tahan.

Teknologi layar lipat yang gila dan semua bagian yang bergerak dengan engsel Samsung tidak dapat membuat ponsel ini

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di luar itu karena semua teknologi layar lipat yang gila dan semua bagian yang bergerak dengan engsel Samsung tidak dapat membuat ponsel ini memiliki ketahanan air apa pun. dan jika Anda menjatuhkannya ke dalam air, Anda mungkin juga menyebutnya mati, tetapi yang buruk berakhir di sana hampir semua hal lain tentang ponsel ini selain harganya yang luar biasa.

Kombo pembaca sidik jari garis miring tombol daya solid dan bagus untuk dimiliki selama pandemi saat ini, engselnya benar-benar menakjubkan. dan dilengkapi dengan sejumlah fitur mode fleksibel baru. dan kameranya tidak cukup baik untuk note 20 kualitas ultra tier cukup bagus jadi mari kita bicara tentang mode fleksibel dan kamera semua dalam satu pergi jadi seperti yang saya sebutkan di video saya sebelumnya tentang.

Fitur baru dari mode z-fold 2 flex memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti membagi layar video dan bagian komentar di antara dua bagian telepon mengubah flip 2 menjadi tripod mini untuk mengambil gambar. dan gunakan modul kamera belakang sebagai kamera selfie untuk mengambil beberapa foto dan video selfie terbaik, semua itu berkat engsel baru. yang akan tetap kokoh di sudut mana pun dan semuanya terasa jauh lebih solid daripada flip satu fotografi pada benda ini sangat bagus.

Kasing z-fold 2 memiliki tiga kamera 12 megapiksel di bagian belakang, ultra-lebar dan telefoto 2x

Ada banyak rentang dinamis dan ketajaman dan saya menyukai keserbagunaan memiliki layar 7,6 inci yang besar sebagai satu-satunya jendela bidik saya. Saya tidak terlalu suka bahwa mereka menurunkan kamera pada benda ini ketika membandingkannya dengan sesuatu seperti note 20 ultras. dan untuk harga ponsel ini saya agak mengharapkannya hanya memiliki yang terbaik dari yang terbaik yang tidak demikian, z-fold 2 memiliki tiga kamera 12 megapiksel di bagian belakang ultra lebar dan telefoto 2x lebar.

Itu dibandingkan dengan 108 megapiksel lebar 12 megapiksel ultra lebar dan 12 megapiksel 5x lensa periskop pada foto ultra-putih cenderung relatif mirip video pada catatan 20 ultra jauh lebih baik yang tidak mengatakan bahwa itu buruk di flip juga. terutama sekarang Anda dapat mengambil video selfie dengan kamera belakang tetapi tidak sampai dengan kualitas ultra note 20. Saya sudah mendapat ulasan lengkap tentang kamera note 20 ultras jika Anda tertarik.

Daya tahan baterai pada ponsel ini sebenarnya sangat bagus dengan baterai 4500 miliamp-jam di dalamnya

Anda dapat menontonnya dengan mengklik link-up di sini masa pakai baterai pada ponsel ini sebenarnya sangat bagus memiliki baterai 4500 miliamp-jam di dalamnya dan meskipun itu adalah baterai berukuran cukup baik, saya tidak berpikir itu akan cukup untuk menyalakan layar 120hz 7,6 inci di bagian dalam ternyata untungnya saya salah, saya dapat dengan mudah mengeluarkan satu hari penuh dari ponsel ini dan bahkan bagian dari yang lain.

Jika saya menggunakan layar bagian dalam cukup banyak pada 120 hertz, Anda dapat mengunci layar pada 60 hertz jika Anda ingin daya tahan baterai lebih lama, tetapi yang jelas, saya lebih suka memasangnya juga mendukung apa yang mereka sebut pengisian daya super cepat pada kecepatan 25 watt cepat. pengisian nirkabel pada 15 watt dan pengisian nirkabel terbalik lambat pada 4,5 watt jika Anda ingin mengisi daya sesuatu seperti tunas galaksi yang ada di bagian belakang ponsel Anda.

Jadi lihat ini adalah ponsel mahal yang sangat sangat premium dengan semua lonceng dan peluit yang Anda harapkan seperti kinerja luar biasa dan masa pakai baterai yang hebat, seperangkat kamera yang sangat baik dan sepasang layar yang luar biasa menakjubkan, tetapi ponsel ini masih berharga 2.000 dolar AS.