Speaker Bluetooth Nirkabel Terbaik Di Bawah 5000 Rupee

Semua orang suka mendengarkan musik dan kita sering melakukannya dengan menghubungkan earphone ke ponsel atau komputer pribadi Anda. Tren baru untuk mendengarkan musik favorit Anda adalah dengan menghubungkan ponsel Anda ke speaker melalui Bluetooth yang tersedia dalam berbagai ukuran.

Biasanya, banyak dari kita menginginkan speaker Bluetooth berukuran kecil yang portabel, mudah, cukup & relatif kurang terdengar yang telah kami sebutkan (yang banyak digunakan) dalam artikel ini.

Tak perlu dikatakan, speaker Bluetooth menjadi bagian penting dari hidup kita karena semua orang ingin memilikinya. Namun sebelum membelinya, apa saja hal yang Anda pertimbangkan?

Jadi, dengan mempertimbangkan harga, volume maksimum, dan kejernihan suara, kami telah mencantumkan beberapa speaker Bluetooth terbaik dengan harga di bawah 5000/-

JBL GO Speaker Bluetooth Nirkabel Portabel dengan Mikrofon (Hitam)

Ketika ada yang menyebut speaker nirkabel Bluetooth, maka JBL Go adalah speaker terbaik yang akan menyerang pikiran saya. Ini adalah produk terlaris di internet karena harganya yang murah dan kualitas suaranya yang lebih baik. Anda akan dikenakan biaya antara 1.600-1800/-



JBL Balik 3

Selanjutnya adalah JBL Flip 3. Dengan 10 jam waktu bermain dan tahan air, Anda akan dikenakan biaya antara 5.500-6.000/- Meskipun harganya lebih dari 5000/- kunjungi voucherarena dan periksa kode kupon yang akan mengurangi jumlah belanja Anda.


Perahu Batu 200

Boat Stone 200 merupakan produk yang paling banyak terjual di internet setelah JBL GO. Speaker Bluetooth ini akan dikenakan biaya antara kisaran harga 1,200-1,600/- Dilengkapi dengan suara premium 3W dan basis yang kuat. Selain itu, ini juga tahan air & percikan IPX6.


Foton P10

Photron P10 adalah perangkat termurah dan terbaik yang kami cantumkan dalam artikel ini dengan biaya sekitar 650/- Tidak seperti speaker yang disebutkan di atas, bagian terbaik dari speaker ini adalah ia dilengkapi dengan mikrofon internal yang dapat digunakan untuk menghadiri panggilan Anda tanpa mengganggu ketukan suara Anda.


Artis BT90

Speaker ini hadir tidak hanya dengan fitur konektivitas Bluetooth tetapi juga dengan fungsi konektivitas USB, micro SD, FM, dan Aux. Kisarannya antara 1.000-1.200/-


Mivi Roam

Dengan bass yang menggelegar dan suara HD, speaker nirkabel ultra-portabel Mivi Roam akan berharga sekitar 1,200/- Selain itu, ini adalah perangkat yang paling bergaya dan mudah dibawa. Yang terpenting, ini adalah satu-satunya perangkat dalam daftar ini yang merupakan produk Made in India.


perahu Di Batu 1000

Akhirnya, kita sampai pada perangkat terakhir yaitu boAt Stone 1000 yang berkisar antara 3.000-3.500/- Desainnya yang kokoh, Bass yang ditingkatkan, IPX5 Water & Splash Resistance menjadikannya perangkat terbaik dari speaker yang disebutkan di atas.

Kesimpulan

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa speaker bluetooth terbaik di bawah 5000 rupee. Sesuai minat Anda, Anda dapat membeli dan menggunakannya dan menikmati musik.