Speaker Bluetooth Terbaik Di Bawah 2000

Speaker Bluetooth Terbaik Di Bawah 2000 di India

Kita semua adalah pecinta musik, ada yang suka mendengarkan melalui earphone/headphone di sisi lain ada yang suka output speaker. Bayangkan Anda sedang berkemah dengan teman-teman Anda dan Anda semua dapat menikmati musik di mana Anda semua dapat menari.

Di sini saya meneliti, produk yang digunakan secara pribadi dan sampai pada kesimpulan bahwa speaker bluetooth terbaik di bawah 2000 ada di bawah. Mari kita bahas bagaimana mereka baik untuk Anda.

 

headphones  onthe otherhand some likes speaker output Best Bluetooth Speakers Under 2000

1. JBL GO

Suara dan kekompakan speaker ini benar-benar luar biasa, ini adalah speaker portabel yang dibuat untuk pecinta musik. Speaker tersedia di pasaran dalam 8 warna cerah dengan finishing tekstur karet halus, terasa tahan lama.

Streaming Bluetooth Nirkabel, Respons frekuensi 180Hz – 20kHz yang membuatnya cepat terhubung dan mudah digunakan.

Speaker Blutooth dengan AUX adalah bagian terbaik dalam hal ini dan Mic inbuilt ceria pada kue yang memungkinkan Anda berbicara melalui mic saat Anda menghadiri panggilan telepon dengan suara jernih dari Mic, jadi tidak ada yang akan mengeluh tentang hal itu.

Tekan lama tombol putar memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Google Assistant dan Siri. Terakhir speaker Bluetooth ini dilengkapi dengan 5 jam cadangan baterai namun tergantung pada penggunaan Anda praktis ini akan memberi Anda sekitar 4,5 jam baterai.

2. MIVI ROAM 2

Produk buatan India dengan waktu putar 24 jam dengan volume musik non-stop 70%. Speaker bluetooth ini tersedia dalam 4 warna - merah, hijau, biru, dan abu-abu.

Fitur kualitas pada speaker ini adalah WATERPROOFING, speaker bluetooth bersertifikat IPX7, Anda dapat menggunakannya dalam cuaca apa pun. Speaker juga memiliki port AUX untuk perangkat non bluetooth. lain.

Fitur intersing ini dapat di pairing dengan mivi roam 2 lainnya untuk suara surround, jika anda memiliki speaker bluetooth mivi roam 2 anda dapat menggunakannya sebagai speaker dengan kualitas yang baik.

3. SoundDrum Portronics

Speakere ini memiliki desain silinder seperti namanya "Sounddrum". Anda dapat merasakan kualitas di speaker bluetooth ini, bagian atas dan bawah memiliki lapisan matte logam dan kisi-kisi karet di sekitar bodi speaker yang memberi Anda pegangan yang baik.

SoundDrum memiliki Bluetooth 4.2, FM dan port AUX dan menarik untuk melihat port USB di speaker bluetooth, yang tidak begitu umum sekarang. Ini memiliki mic yang berarti Anda dapat melakukan panggilan dari ini menggunakan bluetooth.

Portronics SoundDrum bukan WaterProof, melainkan Water Resistant yang memiliki peringkat IPX6. Terakhir daya tahan baterainya lumayan, jika ini bisa memiliki waktu bermain yang lama seperti Mivi Roam 2 atau speaker luar ruangan Mi, itu akan melengkapi paket speaker bluetooth.

4. Speaker Bluetooth Luar Ruangan Mi

Mi adalah merek besar di India dan dikenal dengan produk ramah anggaran dan baterai tahan lama di telepon. Di sini, speaker bluetooth Mi Outdoor hadir dengan cadangan baterai 20 jam dengan pengisian penuh.

Perangkat ini memiliki speaker 5W dengan suara yang layak tidak terlalu keras tetapi suara yang jernih dan terdengar dengan baik. Bass juga tidak berlebihan tetapi Anda tidak dapat membandingkan speaker kecil dengan speaker JbL besar atau Speaker Boss.

Ini adalah bukti percikan hadir dengan peringkat IPX5 dan memiliki mode ganda Bluetooth 5.0 yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan dua perangkat secara bersamaan tanpa harus terhubung kembali setiap saat. Dan terakhir Anda juga dapat melakukan panggilan menggunakan Mic bawaan.

Kesimpulan

Saya telah memberi Anda 4 speaker Bluetooth terbaik di bawah Rs.2000, menurut saya Anda dapat memilih di antara mereka. Semuanya memiliki fitur bagusnya masing-masing.