Spesifikasi dan ulasan Motorola g5G

Ponsel 5G telah secara resmi mulai memasuki kategori pasar massal di India dan untuk memulainya, moto g5G yang satu ini telah berada di bawah 20.000.

Tapi pertama-tama, mari kita bicara tentang moto g 5G, saya pikir ini adalah ponsel yang hebat dan sebelum saya mulai dengan itu saya juga ingin berbicara tentang bagaimana Motorola pada tahun 2020 telah membuat banyak perbedaan di pasar India dan akhirnya mengambil keputusan pasar India serius.

Mereka telah meluncurkan cukup banyak ponsel yang dibanderol dengan harga yang agresif pada saat yang sama baik pada spesifikasi moto g 5G, oke mari kita lihat spesifikasi layar FHD+ 6,7 inci.

G phones  have officially started entering the mass market category in India and  to start Motorola g5G Smartphone specification and review

KINERJA Motorola g5G:

Warna tampilan sangat bagus dari sudut pandang pandang juga cukup bagus meskipun memiliki panel 60 Hz respon ketika saya membuka aplikasi bagus untuk berbicara tentang prosesor ya itu adalah sorotan besar 750G yang merupakan prosesor 5g meskipun diaktifkan 750G dalam beberapa aspek bahkan lebih baik 765g sebenarnya.

Jika Anda melihat skornya hampir sama, yang satu ini memberi Anda skor AnTuTu 325000 yang menurut saya cukup baik dalam hal kinerja game, Anda dapat memainkan game apa pun bahkan yang terberat dari pengaturan tinggi hingga sangat tinggi tanpa terlalu banyak bingkai jatuh.

Ada alasan untuk itu bukan hanya tentang prosesor itu juga OS itu adalah android vanilla. Ini adalah stok android tapi ya dengan beberapa penyesuaian melalui moto saya dan dengan prosesor itu dan UI yang bersih, Anda benar-benar mendapatkan kinerja yang luar biasa.

KAMERA, BATERAI & FITUR Motorola g5G:


Ketika datang ke kamera, saya tidak akan mengatakan itu adalah salah satu yang menarik karena ada beberapa pengaturan kamera yang lebih baik yang memiliki pengaturan tiga kamera di belakang jadi 48MP +8MP +2MP dan 16 MP di depan Itulah yang saya katakan kamera bukan yang utama.
Tapi itu tidak buruk juga pada 20.000. Itu datang ke baterai 5000 mAH baterai dengan 20 watt turbocharge fast charge dan bekerja dengan baik untuk saya 5000bahkan untuk pengguna berat itu harus dengan mudah bertahan setiap hari tidak ada masalah kamera bagus mereka menampilkan prosesor yang sangat baik dan didukung dengan baterai dan pengisi daya cepat.
 
Saya pikir yang satu ini membuat perangkat yang menarik tetapi tidak hanya itu, ia memiliki beberapa hal baik terutama Anda tidak melihatnya di smartphone ini dalam kategori ini smartphone seperti sertifikasi IP52 yang menurut saya tidak diberikan oleh ponsel lain di bawah 20.000 atau 15000.
 
Tapi yang ini juga memiliki NFC dan semua fitur biasa seperti dukungan Camera2Api, dukungan Widevine L1 yang ada secara keseluruhan paket yang sangat baik seperti yang saya katakan varian Ram 6GB & 128GB hadir pada 20000.

PENDAPAT:

Jika Anda menginginkan ponsel 5G di bawah 20.000 dengan kinerja serba dan kamera yang layak, tampilan yang bagus moto g 5G harus menjadi pesaing serius Anda.