Jika Anda ingin memulai karir Anda di bidang fotografi atau memulai saluran YouTube, Anda harus memiliki tripod terbaik. Tripod adalah dudukan kamera atau ponsel/Smartphone tempat Anda dapat meletakkan kamera atau ponsel/Smartphone kemudian mengambil foto atau video. Tripod memastikan Anda tidak akan mengambil foto buram atau video goyah dari tangan yang gemetar. Jika Anda seorang pemula dan tidak memiliki anggaran besar, berikut adalah daftar Tripod Terbaik untuk Seluler di bawah Rs.1000.

mulai hasilkan uang dari foto saluran YouTube Anda.

Bagaimana memilih tripod terbaik

Ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli tripod.

  • Mudah digunakan
  • Berapa anggaran Anda untuk Tripod?
  • Kurang Berat / Ringan Mudah ditangani
  • Kualitas pegangan terbaik
  • Kapasitas Beban dll.

 

1) NITPICK 7.5 Kaki Lipat Kamera-Tripod dengan Braket Dudukan Klip Ponsel, 4 Bagian Tripod Perjalanan yang Dapat Disesuaikan

 


 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

                            Harga - Rp. 999

 TINGGI YANG DAPAT DISESUAIKAN LEBIH TINGGI - tripod ringan 20 inci lebih panjang dari tripod normal lainnya untuk ketinggian yang Anda inginkan, yang dapat membantu Anda mendapatkan pemandangan yang lebih indah; Itu dapat runtuh ke ketinggian yang lebih pendek 16 inci dengan kunci kaki 3-bagian dan tuas flip

 
 
PLATE LEBIH BESAR & KEPALA 3 ARAH-Dilengkapi dengan pelat Lebih Besar, yang menjaga stabilitas lebih untuk kamera Anda daripada tripod lain dengan pelat sempit; Ini memungkinkan gerakan pan dan tilt, memenuhi setiap sudut yang dibutuhkan pengguna; Sekrup Pemasangan Kamera 1/4 "standar dengan pelat yang terhubung membantu pemasangan yang mudah  
 
 
STABILITAS - Penyangga kaki dan kaki karet membuat posisi aman dan kokoh di sebagian besar angin, yang memainkan peran penting dalam perjalanan Anda; Kapasitas beban maksimum adalah 6,6 LB, tidak direkomendasikan untuk digunakan dengan peralatan berat dan kelas atas
  
 
STABILITAS - Penyangga kaki dan kaki karet membuat posisi aman dan kokoh di sebagian besar angin, yang memainkan peran penting dalam perjalanan Anda; Kapasitas beban maksimum adalah 6,6 LB, tidak direkomendasikan untuk digunakan dengan peralatan berat dan kelas atas  
 
KOMPATIBILITAS & MUDAH DIBAWA - Kamera digital, adaptor IPhone (Tidak termasuk) dan level laser serta pengintai dapat dengan kuat diletakkan di piring bir; Membawa dengan tas penyimpanan ritsleting untuk membawa nyaman dan penyimpanan yang aman.
 
 
2)PROSmart Aluminium Adjustable Tripod Portabel dan Lipat
 

 
Harga - Rs.320
 
Bahan: Paduan Aluminium, Kepala Tiga Arah:
 
Kepala tiga arah tripod memungkinkan keserbagunaan tertinggi.Ubah orientasi kamera dengan mudah dari potret ke lanskap--dan hampir semua sudut di antaranya dengan gerakan miring yang praktis. Tripod Terbaik untuk Ponsel Di Bawah 1000 Putar kenop untuk mengamankan. Tripod juga memungkinkan kemungkinan panorama penuh dengan fungsi putar 360 derajatnya.

Penguji level:
 
Tripod ini dilengkapi dengan level tester, yang dapat mendeteksi dan mengatur posisi horizontalnya. Saat tanah tidak rata, Anda dapat segera mengenalinya dan menyesuaikan kaki tripod agar tetap rata.
 
Fitur spesial :
 
Fitur dengan kepala pan-tilt-swivel dengan cuti gelembung; Fitur Khusus 2: 3 Bagian Kaki, kaki yang dapat diperpanjang
 
3)Marklif Gorilla Tripod/Mini Tripod 13 inci untuk Ponsel
 
                                                                            
                                                                                  Harga - Rp. 599

                                                   
  Tripod seluler Gorillapod terbuat dari ABS berkualitas tinggi. Menjadikannya produk tugas yang sangat berat dan memberikannya masa pakai yang lebih lama secara eksponensial, dibandingkan dengan tripod kamera berbasis plastik lainnya.



Rotating Sphere: Bola berputar dengan finishing Anodised di tripod untuk tripod seluler atau gorila memastikan bahwa Anda mendapatkan daya dukung beban yang besar untuk kamera DSLR, tripod seluler, tripod DSLR, tripod gopro.
 
Pemegang Gratis: Tripod seluler gratis dengan dudukan memastikan Anda tidak perlu membeli aksesori terpisah untuk tripod Anda untuk kamera DSLR.

  Portabel & Ringan: Desain portabel memastikan Anda dapat membawa dan menggunakan tripod mini untuk bergerak dengan mudah sepanjang hari. ABS membuat tripod mini sangat ringan dan tahan lama. 

4)Tripod Paduan Aluminium Kossto yang Dapat Disesuaikan

    Harga - Rp. 599

Bahan: Paduan Aluminium, Kepala Tiga Arah: Kepala tiga arah tripod memungkinkan keserbagunaan tertinggi. Ubah orientasi kamera dengan mudah dari potret ke lanskap--dan hampir semua sudut di antaranya dengan gerakan miring yang praktis. Putar kenop untuk mengamankan. Tripod juga memungkinkan kemungkinan panorama penuh dengan fungsi putar 360 derajatnya.

 
Warna: Hitam, Dudukan Telepon Universal: Ini adalah 100% baru dengan kualitas yang sangat baik, braket telepon elastis otomatis, peregangan dapat menjepit telepon dengan lebar 5,4-8,8cm. Braket telepon dapat disesuaikan dan ringan, mudah digunakan dan dibawa. Dengan lubang tripod standar, Anda dapat memasangnya di dudukan tripod 1/4".

 
Level tester: Tripod ini dilengkapi dengan level tester, yang dapat mendeteksi dan mengatur posisi horizontalnya. Saat tanah tidak rata, Anda dapat segera mengenalinya dan menyesuaikan kaki tripod agar tetap rata.

 
Isi Paket: 1 Dudukan Dudukan Ponsel Kamera

 
Fitur Khusus: Fitur dengan kepala pan-tilt-swivel dengan cuti gelembung; Fitur Khusus2: 3 Bagian Kaki, kaki yang dapat diperpanjang.

 

5)Dudukan Tripod Seluler RAKORLD 71 inci

                           Harga - Rp. 599

 Tripod profesional ringan selesai premium dengan ketinggian yang dapat disesuaikan, penguncian multi level, dan kaki karet yang stabil

 
Kompatibel dengan sebagian besar kamera video, kamera digital, kamera diam, perangkat GoPro, dan smartphone
Kepala gelembung internal untuk menyesuaikan posisi horizontal dan kepala 3 arah dengan pan yang dapat disesuaikan untuk memungkinkan gerakan miring dan putar dengan opsi potret atau lanskap

 
Fitur spesial:

Fitur dengan kepala pan-tilt-swivel dengan cuti gelembung; Fitur Khusus 2: 3 Bagian Kaki, kaki yang dapat diperpanjang

 
Penguji level:

Tripod Terbaik untuk Handphone Di Bawah 1000 Tripod ini dilengkapi dengan level tester, yang dapat mendeteksi dan mengatur posisi horizontalnya. Saat tanah tidak rata, Anda dapat segera mengenalinya dan menyesuaikan kaki tripod agar tetap rata.
 

Jadi orang-orang ini adalah tripod terbaik untuk ponsel di bawah Rs. 1000. Juga berguna untuk kamera digital, dan kamera DSLR. Anda dapat dengan mudah memilih ini jika anggaran Anda Rs. 1000 atau di bawah Rs. 1000.