Perahu adalah nama tepercaya dalam hal pembuatan Peralatan Musik. Sekarang ini adalah nama yang sangat besar dalam memproduksi speaker, headphone, aksesoris ponsel, charger perjalanan dan kabel berkualitas tinggi dengan harga yang wajar.

 

 Boat  is a trusted name when it comes to manufacturing Musical Equipment  Boat Stone 1000 Bluetooth Speakers Review
Boat Stone 1000 Speaker Bluetooth

Ikhtisar Boat Stone 1000

Boat Stone 1000 Bluetooth Speakers adalah speaker yang sangat kuat yang dilengkapi dengan speaker portabel ganda 14 Watt. Boat stone 1000 Bluetooth speaker dilengkapi dengan baterai cadangan 3000mah untuk meningkatkan pendengaran Anda sekitar 10 hingga 15 jam. Ini memiliki teknologi tahan air IPX5 terbaru, Jadi tidak perlu khawatir akan korsleting oleh air.

Boat Stone 1000 Bluetooth Speakers benar-benar menawarkan berbagai macam speaker portabel dengan harga yang wajar. Itu juga mendapat beberapa kombinasi warna yang trendi. Ini juga memiliki pegangan di tengah-atas untuk membawanya dengan mudah. Perangkat ini sangat berkelas.

Datang ke harga speaker Bluetooth Boat Stone 1000, mereka diluncurkan dengan harga 5.000 di pasar India. Speaker ini saat ini hanya tersedia dengan harga 2.500. Anda dapat membelinya di situs web ecommerce teratas seperti Flipkart, Amazon, dan situs web resmi Boat.

Kualitas audio speaker sangat bagus pada kisaran harga ini. Anda benar-benar akan menikmati kualitas suara.

Guys Untuk Spesifikasi lengkap silakan lihat tabel yang diberikan di bawah ini. Detail ini diambil dari sumber tepercaya saja. Jika Anda menemukan masalah dengan konten



Boat Stone 1000 Speaker Bluetooth

Perahu Batu 1000
Kriteria rincian
Tipe perangkat Speaker portabel
Konektivitas/Input Bluetooth2.1, USB2.0
Output Daya Total 14 Watt
Frekuensi 20Hz - 20000Hz
Impedansi 4 Ohm
Kepekaan 80dB
penguat bass Tersedia
Kontrol Perangkat Tombol
Sinyal untuk rasio kebisingan 60dB
OS yang kompatibel OS Android, OS Windows
Baterai 3000mah
Perlawanan Tahan air/Tahan Guncangan
Warna Hitam
Harga 2,500

Perahu Batu 1000 Ulasan

Datang ke ulasan tentang Boat Stone 1000, ia memiliki ulasan pelanggan yang luar biasa dengan

banyak orang menyukai speaker portabel ini. Ini memiliki tampilan yang sangat bagus dengan baterai 3000mah tahan lama yang menawarkan penggunaan siaga yang hebat selama 10 jam & 20 jam waktu bicara tanpa henti. Ini memiliki teknologi Waterproofing IPX5, untuk melindungi perangkat dari Air. Perangkat ini juga bebas Shock. Secara keseluruhan produk thr adalah pilihan yang cukup baik jika Anda memiliki anggaran yang rendah.


Sangat mudah untuk membawa perangkat Anda. Anda dapat menyimpan Boat Stone 1000 Anda di tas tangan atau tas apa pun. Bawa bersama Anda dan nikmati perjalanan Anda dengan musik yang mematikan.

Ini memiliki tombol perangkat yang tersedia untuk kontrol. Anda dapat menggunakan tombol ini untuk menghidupkan/mematikan/navigasi dan untuk mengubah basis atau amplifier.

Tertarik membeli Boat Stone 1000, maka tunggu apalagi klik link di bawah ini untuk membeli produknya di Amazon.


Perahu Batu 1000 Peringkat




Perahu Batu 1000
Kriteria Peringkat
Penampilan ⭐⭐⭐⭐⭐
Baterai ⭐⭐⭐⭐
Kualitas Audio ⭐⭐⭐⭐
Harga ⭐⭐⭐⭐⭐
Pertunjukan ⭐⭐⭐⭐

Semoga kalian menyukai artikel tentang "Review & Spesifikasi Speaker Bluetooth Boat Stone 1000, Detail Speaker bluetooth Boat", Ikuti blog saya untuk lebih banyak artikel dan ulasan menarik tentang gadget terbaru.