Pada artikel kali ini saya akan memberikan Review Tablet Lenovo Tab M10 FHD Plus. Jadi silakan baca artikel ini sampai selesai untuk memahami Harga, Fitur, dan SpesifikasiTablet Lenovo Tab M10 FHD Plus.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Samsung adalah Perusahaan yang terkenal dengan produk Elektroniknya. Samsung selalu menghadirkan Teknologi baru dan berguna ke Pasar Elektronik. Samsung mencakup seluruh pasar Elektronik dunia dan juga memiliki permintaan besar terhadap produk Elektronik Samsung.
 
In this article i am going to give the Review of  Lenovo Tab M10 FHD Plus Tablet Review


Namun sekarang, Samsung telah meluncurkan Lenovo Tab M10 ke pasar Elektronik. Setelah makan siang dari Lenovo Tab M10, ia memiliki Permintaan yang besar di pasar. Samsung populer karena Harga dan Fitur yang diberikan Samsung kepada Pelanggannya. Samsung memberikan kualitas dan fitur terbaik kepada Pelanggannya dengan harga terjangkau yang menjadikan Samsung Merek Elektronik Populer di dunia. Jadi mari kita bicara tentang Harga, Fitur, dan Spesifikasi Lenovo Tab M10.

Fitur Lenovo Tab M10

Baru Lenovo Tab M10 memiliki banyak Fitur mari kita bicara tentang Fitur satu per satu oleh ini Mengalir poin.

Kecepatan dariLenovo Tab M10 :- Bersiaplah untuk apa pun yang Anda hadapi dengan prosesor Helio P22T 2,3 GHz Octacore yang sangat cepat. RAM 4 GB memungkinkan Anda bertukar dengan lancar di antara beberapa aplikasi dan memastikan buffering video cepat. Power VR GE8320 (650 MHz) Gaming GPU memberi Anda pengalaman bebas lag dan meningkatkan kemampuan rendering gambar untuk Anda bermain game dengan kualitas grafis terbaik.

kamera dariLenovo Tab M10 :- Kamera belakang 8 MP autofocus menangkap setiap momen dengan akurasi yang jelas untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan. Jadikan permainan selfie Anda lebih kuat dengan kamera depan 5 MP berkualitas tinggi.

Baterai dariLenovo Tab M10 :- Baterai 5000 mAh yang tahan lama dengan cadangan hingga 9 jam membuat Anda terhibur selama berjam-jam. Jadi, tonton acara terbaru, baca buku favorit Anda, atau selesaikan proyek Anda tanpa harus sering mengisi ulang baterai.

Koneksi Lenovo Tab M10 :-Android Pie OS menawarkan fitur eksklusif seperti mode gelap, kecerahan adaptif, pengatur waktu aplikasi, dan lainnya. Jelajahi film dan serial baru setiap hari dengan penyimpanan internal 128 GB, dapat diperluas hingga 2 TB. Terhubung dengan orang-orang yang paling Anda rindukan dengan panggilan video di LTE super cepat.


Spesifikasi dariLenovo Tab M10

Tablet Lenovo Tab M10 memiliki banyak Spesifikasi, kita akan membicarakan semua ini satu per satu dengan poin berikut yang diberikan di bawah ini.

Dimensi Lenovo Tab M10 adalah 24,4 x 0,8 x 15,3 cm; 460 Gram dan Berat Lenovo Tab M10 adalah 460 gram. Lenovo Tab M10 menggunakan 1 baterai Lithium ion 5000 mAH dan Komposisi Sel Baterai Lenovo Tab M10 adalah Lithium Ion.

Sekarang mari kita bicara tentang Memori dan Penyimpanan Lenovo Tab M10. Jadi Lenovo Tab M10 memiliki dua pilihan untuk RAM dan ROM, yang pertama adalah RAM 4GB dan ROM 128GB atau Internal Storage dan yang kedua adalah RAM 2GB dan ROM 32GB atau Internal Storage. Harga Keduanya berbeda satu sama lain, harga RAM 4GB dan ROM 128GB adalah ₹ 19.499 dan harga RAM 2GB dan ROM 32GB ₹ 13.499.

Sistem Operasi Lenovo Tab M10 adalah Android dan Merek Prosesor Lenovo Tab M10 adalah 4 x A53 @ 2.3GHz, 4 x A53 @ 1.8GHz MediaTek Helio P22T Tab.
Kecepatan Prosesor Lenovo Tab M10 adalah 2,3 GHz dan Jumlah Prosesor adalah 8.Kotak Lenovo Tab M10 Berisi:Tablet, adaptor, USB Tipe C, Panduan Memulai Cepat, dan Panduan Pengguna di dalamnya.

Ukuran Layar Lenovo Tab M10 adalahLayar Sentuh FHD 1920 X 1200 dan 10,3 Inci. Jenis Konektor Lenovo Tab M10 adalah GSM, TDD LTE, FDD LTE dan memiliki SIM Tunggal, GPS, Teknologi Seluler Lenovo Tab M10 adalah Wi-Fi.

Beli Lenovo Tab M10

Itu saja untuk artikel ini, saya harap semua keraguan tentang Lenovo Tab M10 telah hilang tetapi tetap jika Anda memiliki keraguan tentang Lenovo Tab M10, silakan komentar di bawah ini, saya akan menyelesaikan keraguan Anda dan mencoba untuk memutar ulang sesegera mungkin,