Aplikasi Nonton Anime Legal Sub Indo Terbaru 2022

Aplikasi Nonton Anime Legal Sub Indo - Tidak jarang anime dijadikan sebagai hobi oleh banyak orang. Aplikasi nonton anime memang banyak dicari dari waktu ke waktu, apalagi saat ini sedang mewabah dan banyak kegiatan yang dilakukan di rumah.

Kami menonton animasi di televisi. Doremon, Digimon, Ninja Hatori, semua dibagikan pada hari Minggu. Namun sekarang sudah bisa kita streaming di laptop atau smartphone.

Sayangnya, masih banyak di Indonesia yang belum mengetahui hal ini dan lebih memilih menonton website animasi. Bukan hanya karena ketidaktahuan, tetapi juga karena keengganan mereka untuk berlangganan langganan berbayar.

Ini karena melihat layanan ilegal dapat menempatkan Anda pada risiko malware, virus, dan pencurian data. Berikut adalah aplikasi menonton anime resmi. TeknoAsik.com Rangkuman dari berbagai sumber.

Aplikasi Nonton Anime Legal Sub Indo

1. Crunchyroll

Crunchyroll menawarkan berbagai anime yang sedang diputar di Jepang dan di seluruh dunia. Anda dapat menontonnya secara gratis, tetapi tidak semuanya. Untuk memutar semua video hanya untuk Crunchyroll, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

2. Netflix

Selain merekam film dan serial, Netflix menawarkan anime berkualitas tinggi. Pilihannya tidak sebanyak aplikasi lain, tetapi semuanya dipilih sesuai dengan kualitasnya. Aplikasi anime viewer ini memiliki keunikan anime yang sulit dilihat dari website atau aplikasi lain.

3. Genflix

Genflix adalah layanan streaming yang dirilis oleh Indosat. Jadi semua fitur di dalamnya tersedia di Indonesia. Kemudian biaya berlangganan Genflix sangat cocok untuk penonton Indonesia. Karena kita hanya bisa mendaftar untuk satu hari di wilayah kurang dari 10.000 rap. Untuk daftar anime, Genflix memiliki banyak koleksi anime yang disesuaikan dengan anime populer di Indonesia.

4. Iflix

Aplikasi menonton anime ini memanfaatkan sistem operasi YouTube saat ini dengan membuat iklan di acara itu untuk keuntungan perusahaan. Aplikasi penampil anime ini memiliki daftar koleksi anime lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Dibandingkan dengan siaran aslinya, timeline-nya sedikit lebih lambat, tetapi mereka juga menawarkan anime yang sedang berlangsung.

5. iQIYI

iQIYI adalah platform video yang menyiarkan drama dari berbagai negara. Selain drama, Anda dapat menonton film, berbagai acara, dan animasi di sini. Plus, Anda dapat menonton secara gratis jika Anda tidak kesulitan menonton pada resolusi 720p atau kurang.

6. Vidio.com

Dikenal sebagai layanan penyiaran televisi yang lebih populer, video memiliki lini animasi yang lebih lengkap. Seperti yang lain, video juga memiliki opsi tontonan gratis. Tentu saja, aksesibilitas terbatas dan Anda harus siap untuk khawatir tentang iklan. Tetapi jika Anda ingin berlangganan, videonya mulai dari 49.000 birr per bulan.