Cara Mencari Film Di Telegram di PC, Android dan iOS Lengkap

Cara Mencari Film Di Telegram - Beberapa dari Anda mungkin tidak tahu bahwa ada cara gratis untuk menonton telegram seperti film Indonesia, drama Korea, film India.

Tidak hanya gratis tetapi Anda juga dapat mencari film dan menontonnya di Telegram. Aplikasi Telegram di laptop Dan juga hp.

Meski film Indonesia tidak seperti film Barat, Anda bisa menonton filmnya di aplikasi telegram dengan subtitle bahasa Indonesia.

Kabar baiknya adalah itu berbeda dari Facebook, YouTube atau apa pun. Situs pengunduhan film Orang lain dapat menonton film dengan nyaman dan bebas tanpa harus khawatir tentang iklan telegram.

Dengan cara ini, suatu saat jika Anda ingin mencari film Indonesia atau Korea baru di Telegram, Anda pasti bisa beralih ke Telegram tanpa harus mencari bioskop yang tersebar di sana.

Bahkan, Anda bisa menggunakan banyak cara untuk melihat film di Telegram, aplikasi di Android, iPhone, website dan laptop. Nah, yuk simak ulasan Afrizatul berikut ini! Ada bonus tim netflix bagi yang mau nonton film original dari Netflix secara gratis oleh Telegram.

Cara Mencari Film Di Telegram

1. Nonton film telegram di laptop

Orang yang memiliki laptop, komputer, atau PC cukup beruntung memiliki akses ke Telegram dalam versi desktop situs web. Selain nonton film di layar lebar, kamu juga bisa nonton film di Telegram.

Berikut cara menonton film di laptop Telegram:

  1. Silakan unduh dan instal aplikasinya. Telegram versi desktop pertama.
  2. Jika Anda masuk ke akun Telegram Anda dengan nomor ponsel yang Anda gunakan.
  3. Kemudian sentuh kolom pencarian di atas dan mulailah mengetik nama, kategori, atau judul film yang ingin Anda tonton.
  4. Ini menunjukkan daftar beberapa grup / saluran telegram yang terkait langsung dengan film, pilih yang Anda inginkan (disarankan beberapa anggota).
  5. Klik Gabung untuk bergabung dengan grup.
  6. Terakhir, silakan tonton film yang dibagikan oleh administrator atau anggota tim.

2. Tonton film telegram di iPhone

Tidak Kebingungan Anda memiliki ponsel dengan sistem operasi iOS atau iPhone karena Anda dapat menonton film di aplikasi Telegram tetapi pastikan Anda menggunakan iOS 13 dan juga memiliki pemutar media yang diinstal. Putar video.

  1. Langkah-langkah untuk menemukan film di Telegram ios
  2. Silakan unduh sebagai pemutar media gratis nplayer Lite dll
  3. Buka aplikasi Telegram dan masuk ke akun Telegram Anda.
  4. Cari grup saluran film di aplikasi Telegram.
  5. Sentuh Gabung untuk bergabung dengan saluran dan tunggu manajer tim menyetujui permintaan Anda.
  6. Jika demikian, temukan film yang Anda cari.

3. Tonton film telegram di Android

Sebagian besar orang Indonesia tahu bahwa ponsel Android murah dan mudah digunakan, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi Telegram untuk menonton film di aplikasi Telegram tanpa menginstal aplikasi tambahan atau pihak ketiga.

Cara menonton Film Di Telegram Android

Silahkan download dan install aplikasi Telegram baru di Google Playstore Android.

Kemudian masukkan nomor ponsel Telegram Anda.

Kemudian mulailah mencari saluran Telegram Group untuk menonton film, Anda dapat menemukan judul film seperti Korea dll.

Jika Anda bergabung dengan tim saluran dan menonton film bersama.

Cara menonton Film Di Telegram

Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu untuk melihat film Telegram. Karena Telegram merupakan salah satu platform media sosial seperti WhatsApp.

Jika Anda melihat riwayat WhatsApp orang lain dalam bentuk video, cerita itu akan diunduh sebelum berhasil dibuka.

Sekarang kalau nonton film drama atau yang lainnya sama saja dengan telegram. File video masuk ke salah satu folder sistem aplikasi Telegram.

Jadi kamu tidak perlu kuota internet atau folder Telegram gratis untuk mencari lokasi video yang sebelumnya kamu tonton di Telegram.

Begini cara Cara Mencari Film Di Telegram

  1. Silahkan buka aplikasi File Manager di handphone anda atau bisa menggunakan aplikasi es xplorer.
  2. Kemudian cari di folder penyimpanan internal Telegram.
  3. Buka dan sentuh folder Telegram. Video Telegram.
  4. Terakhir silahkan cari dan buka video yang anda inginkan.
  5. Anda dapat melihat di arsip Video Telegram bahwa semua film yang telah Anda lihat di aplikasi Telegram akan dirilis.

Cara Mencari Film Di Telegram

Jadi, apakah Anda menemukan film favorit Anda di Telegram Team Channel? Jika demikian, bagaimana jika kita ingin menyimpan film di ponsel kita? Nah, kapan saja tanpa perlu terhubung ke Internet secara offline, Afrizatul berikut menyederhanakannya sehingga Anda dapat menonton film apa pun di mana saja.

Ada beberapa cara Telegram dapat mengunduh film dari Grup Saluran, seperti dengan mengetuk ikon unduh di Grup Telegram atau dengan memutar dan mengunduh film.

Grup Telegram Netflix

Ada bonus yang sangat bagus, terutama pada aplikasi Netflix. Berikut cara nonton netflix di Telegram sub indo.

Perlu Anda ketahui bahwa ini tidak berlaku untuk film yang baru dirilis, jadi biasanya Anda akan menemukan banyak film dari netflix tanpa menginstal aplikasi Netflix di ponsel Anda di grup Telegram Netflix ini. Triknya silahkan masuk ke telegram, lalu cari dan gabung di grup @netflixoriginal.

Kata terakhir

Ini hanya beberapa cara Anda dapat menonton film Telegram secara gratis tanpa iklan. Ada banyak grup film di Telegram yang Anda minati dan silakan bergabung jika Anda ingin melihat film di grup itu.