Download Youtube Vanced Mod APK Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Download Youtube Vanced Mod APK - Baru-baru ini, jaringan mencari aplikasi YouTube Vanced Mod APK untuk menonton video tanpa iklan, penasaran? Baca sampai akhir artikel.

Menonton film telah menjadi hobi yang populer bagi sebagian orang selama akhir pekan.

Membatasi aktivitas sebagian orang, terutama di masa wabah saat ini, banyak orang memilih untuk berdiam diri di rumah.

Banyak penyedia menonton film seperti WeTV, VIU, Netflix. Namun, ketersediaan YouTube memudahkan sebagian besar orang untuk mencari konten video di aplikasi.

YouTube sendiri merupakan situs dimana kita bisa bertukar berbagai video klip yang diunggah oleh berbagai kelompok pengguna dan menyajikan konten dari anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satunya dimulai dengan ruang kelas, klip musik, iklan film, video pendidikan, film pendek, acara TV, video blog, dan sebagainya.

Tapi sekarang ada layanan YouTube yang ditingkatkan bernama YouTube Vansd. Mari kita dengarkan.

Youtube Vanced Mod APK

YouTube adalah situs berbagi video nomor 1 di dunia. Sebagian besar jaringan menyebut media sosial berbasis video YouTube.

Karena tidak diragukan lagi bahwa YouTube adalah situs pilihan bagi sebagian orang yang dapat dijangkau pertama kali saat mencari video.

Dengan tersedianya YouTube, beberapa orang merasa lebih mudah menemukan video yang mereka inginkan atau saluran YouTube favorit mereka.

YouTube sendiri pada dasarnya memiliki iklan. Iklan ini membayar konten pembuatnya. Namun, hanya sedikit orang yang khawatir dengan pengumuman ini.

Meskipun YouTube menawarkan versi premium untuk menghindari iklan. Hanya sedikit orang yang menggunakan aplikasi YouTube Vanced Mod APK untuk membuat iklan menjadi pintar.

Ini menjadikan Youtube Vanced salah satu alat paling populer bagi pengguna YouTube, terutama untuk menikmati premium saat menonton tanpa perhatian iklan.

Seperti disebutkan di atas, Youtube Vanced Mod APK adalah versi terbaru dari YouTube yang menyertakan fitur seperti pemblokiran iklan dan pemutaran video di belakang layar.

Aplikasi yang ditingkatkan ini mungkin tidak jauh berbeda dari dukungan asli untuk perangkat yang di-rooting dan tidak di-root, tetapi mungkin sedikit berbeda dari versi aplikasi yang digunakan.

Versi utama dari kerumitan semacam ini membuat Anda merasa terisolasi, dan Anda juga dapat menonton video YouTube sendiri tanpa iklan apa pun.

Aplikasi Youtube Vanced Mod APK hadir dengan banyak fitur yang tersedia di youtube versi premium, berikut beberapa fitur dari YouTube Vanced APK.

Fitur Youtube Vanced Mod APK

Sebelum Anda mengunduhnya, Anda perlu mengetahui fitur-fiturnya. Lalu apa saja yang bisa kamu dapatkan dalam game ini? Berikut adalah fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi game.

1. Gratis biaya akses

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah Anda dapat menggunakan semua fitur tanpa mengupgrade akun atau aplikasi YouTube Anda seperti versi asli ke versi premium.

Anda dapat mencoba menonton YouTube secara gratis menggunakan aplikasi rias gratis untuk konten YouTube favorit Anda, tetapi Anda merasa premium.

2. Tonton video tanpa iklan

Kemudian untuk keunggulan fitur selanjutnya adalah fitur utama youtube versi terbaru, karena anda bisa menonton video sepuasnya tanpa terganggu oleh aspek iklan.

Nah, jika Anda tidak suka iklan yang mengganggu saat menonton Youtube. Silakan coba dan gunakan Youtube Vanced untuk lebih fokus menonton video.

3. Fitur yang sedang tren

Meskipun merupakan salah satu aplikasi tercanggih, pengembang belum sepenuhnya menghapus fitur resminya dari Youtube asli.

Karena beberapa fitur masih ada di versi aslinya, seperti fitur itu sendiri, maka registrasi, pencarian dan fitur lainnya masih tersedia.

4. Mode gelap

Fitur lain yang tidak menyenangkan dari aplikasi YouTube Vance adalah mode gelap yang dapat Anda gunakan saat menonton video YouTube di malam hari.

Hal ini akan membuat Anda merasa seperti pengguna di malam hari dan justru mengurangi risiko sakit mata yang berlebihan saat menonton video di Youtube dalam waktu lama.

5. Menggambar pada gambar

Untuk fitur terbaru, Anda tetap bisa menonton adegan video Youtube sambil bekerja di background screen di sini. Anda dapat melakukan banyak tugas sambil menonton YouTube.

Tujuan dari fitur ini adalah Anda tetap dapat mengakses video meskipun Anda menekan tombol ‘Home’ untuk menikmatinya dalam keadaan darurat.

Download Youtube Vanced Mod APK

Bagi anda yang tertarik dan sudah tidak sabar untuk mendapatkan Aplikasi YouTube Vanced versi terbaru, berikut ini adalah download APK Youtube Vanced Mod.

tautan unduhan:

Download Link Youtube Asli (Google Play Store)

Unduh Tautan Youtube Vanced Mod APK DISINI

Tautan Unduh Youtube Vance MicroG APK DISINI

Cara Install Youtube Vanced Mod APK

Youtube Vanced Mod APK bagi yang ingin menginstalnya di ponsel Anda tanpa pemberitahuan ini. Anda bisa mengikuti langkah-langkah Sabia di bawah ini.

Langkah pertama, download terlebih dahulu Youtube Vanced Mod APK, yaitu file yang berisi link diatas.

Jika sudah didownload, ekstrak filenya terlebih dahulu (jika file arsip) dan jangan langsung diupload.

Klik Pertama”Sumber tidak diketahui”Atau“ Sumber Tidak Dikenal ”di pengaturan privasi ponsel Anda.

Jika langkah-langkah di atas sudah dilakukan, Anda bisa mengklik file yang akan dimuat.

Tunggu beberapa detik hingga penginstalan selesai.

Setelah Anda selesai mengunduh file, unduh aplikasinya dan silakan buka aplikasinya

Anda sekarang dapat menonton video yang dicuri tanpa perhatian iklan.

Kata Terakhir

Demikian pembahasan Youtube Vanced Mod APK, fitur, link download dan cara install. Kami harap informasi ini bermanfaat bagi Anda.