Kunci Jawaban Brain Out Ibu Sudah Pulang Buruan Sembunyikan Konsol Game

Kunci Jawaban Brain Out Ibu Sudah Pulang Buruan Sembunyikan Konsol Game - Pernahkah Anda mendengar tentang permainan Brain Out? Game yang sering menampilkan iklan di berbagai aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Salah satu langkah dalam game Brain Out ini adalah ‘Ibu sudah pulang, sembunyikan konsol game dengan cepat’. Langkah ini sangat sulit untuk diselesaikan dan banyak orang yang mencari kunci jawaban. Lihat jawaban di bawah ‘Hide is home’s hide game console’.

Apa Itu Game Brain Out?

Brain Out adalah game yang dapat digunakan untuk menarik perhatian dengan konsep kuis yang menakjubkan. Game ini terbagi menjadi game edukasi, Anda bisa memainkannya secara sembarangan di ponsel Anda.

Brain Out memiliki ratusan langkah yang bisa Anda selesaikan. Tentu saja jawaban dari pertanyaan di Brain Out tidak bisa dijawab dengan logika saja, dan Anda perlu berpikir kreatif untuk menemukan jawaban yang tepat.

Download Aplikasi Brain Out

Bagi yang ingin mendownload aplikasi Bren Out maka bisa dengan mudah mendownloadnya di Android atau iOS.

Aplikasi Brain Out tersedia di Google Play Store dan App Store dan bisa langsung diunduh. Jangan khawatir, aplikasi ini tidak terlalu berat, hanya 40 MB.

Cara Memainkan Game Brain Out

Untuk memainkan game Brain Out, caranya sangat sederhana. Pertama, buka aplikasi Brain Out. Anda akan disambut dengan salam Langkah 1 yang sangat sederhana. Anda dapat memilih jawaban sederhana. Gunakan logika dan kreativitas Anda untuk menemukan jawaban untuk setiap langkah.

Misalnya, ada panggung yang mengharuskan babi untuk dibangunkan. Anda tidak perlu mengguncang babi. Tutup saja hidung babi untuk mengaktifkannya. Pikirkan jawaban terbaik di dalam kotak untuk menyelesaikan langkah.

Kunci Jawaban Brain Out Ibu Sudah Pulang Buruan Sembunyikan Konsol Game

Ada langkah maju dengan pertanyaan menjadi seorang ibu Sembunyikan konsol Konsol Cepat di aplikasi Brain Out. Banyak orang tidak tahu jawaban dari pertanyaan ini.

Untuk kembali ke status quo, Anda dapat dengan cepat menyembunyikan konsol game, ketuk dan tahan konsol game di layar.

Tahan tombol dengan ibu jari Anda sampai konsol menunjukkan tanda kepunahan. Jika jawaban Anda benar, Anda akan melihat titik hijau. Ini berarti level motherboard dimulai dan menyembunyikan konsol game telah berhasil diselesaikan.

Kunci Jawaban Brain Out Level 1-5

Untuk menyelesaikan semua langkah di Brain Out, Anda perlu mengetahui apa kunci jawaban untuk langkah-langkah di Brain Out. Langkah 1 pertanyaan ‘Mana yang lebih besar?’

Anda bisa menjawab dengan Semangka karena ukurannya yang paling besar. Pada langkah 2, pertanyaannya adalah ‘Coba hitung, ada berapa bebek?’ Silakan hitung berapa banyak bebek yang ada di layar.

Langkah 3 ‘Siapa yang lebih tinggi?’ Memiliki pertanyaan. Jawabannya adalah matahari, karena di atas segalanya. Pada langkah 4, pertanyaannya adalah ‘Temukan melon yang berbeda.

Geser semua semangka di layar sampai Anda menemukan semangka. Pada langkah 5, pertanyaannya adalah ‘Cakar kucing mana yang sangat mirip dengan cakar kucing?’ Tekan telapak tangan kiri kucing.

Itu kunci untuk menjawabnya: Dia seorang ibu, jadi cepatlah dan sembunyikan konsol game di otakmu. Jika Anda sangat menyukai game kuis, Anda dapat memainkan game ini. Selamat bermain.