Your October Dump Adalah? Ini Dia Artinya di Instagram

Your october dump adalah? Ini dia artinya di instagram - Oktober Dump telah menjadi topik hangat di Instagram, dengan banyak pengguna internet bertanya-tanya apa arti Oktober Dump Anda. Ingin tahu apa artinya? Mari kita lihat sampai akhir.

Aplikasi Instagram memang sangat populer di dunia maya. Aplikasi ini sering digunakan oleh para remaja atau pengguna internet untuk mengunggah aktivitas sehari-hari mereka.

Kami juga dapat menambahkan cerita insta ke aplikasi ini. Di Insta Story, pengguna dapat mengunggah foto atau video pendek, menambahkan efek atau filter.

Efek atau filter dari aplikasi ini cukup menarik karena dapat memberikan tampilan wajah yang lebih cantik atau menambahkan subjek tertentu pada foto atau video yang diposting di insta story.

Selain itu, Anda dapat menambahkan hal lain seperti pertanyaan, lokasi, jam, stiker, dan hal-hal lain seperti Instagram Your October Dump yang sedang viral saat ini.

Your October Dump Adalah? Ini Artinya

Tempat sampah Oktober Anda sangat mirip dengan Drop Your Pic Instagram, yang juga baru-baru ini menjadi viral. Tujuan keduanya adalah untuk menampilkan foto Anda dengan judul yang diperlukan.

Nah, Oktober Dump Anda sendiri berarti Anda diminta untuk mengunggah beberapa foto yang tidak berhubungan ke Instagram. Tren Photo Dump ini diketahui ketika: Pemblokiran: Karena wabah Covid-19.

Jika Anda diminta untuk mengunggah Oktober Dump, Anda dapat mengunggah foto atau serangkaian foto acak yang menurut Anda memiliki nilai estetika atau makna.

Tapi karena namanya Oktober, tentu saja Anda harus mengunduh foto-foto Anda yang diambil pada bulan Oktober. Berikut cara membuatnya sangat mudah.

Cara mendapatkan dump Oktober Anda di Instagram

Untuk mendapatkan fitur yang satu ini sangatlah mudah. Pertama-tama, Anda hanya perlu memperbarui atau mengupgrade aplikasi Instagram Anda ke versi terbaru.

Kamu bisa mengupdate aplikasi Instagram kamu ke versi terbaru langsung melalui aplikasi Google Play Store atau App Store sehingga kamu bisa menggunakan fitur yang satu ini.

Setelah itu kamu bisa langsung menggunakan fitur ini di insta story. Anda bisa berkomunikasi langsung dengan orang-orang yang melihat sejarah Oktober Dump ini.

Nantinya, orang yang melihat cerita Anda mungkin menanggapi cerita Anda dengan memposting foto cerita Anda. Berikut cara membuatnya di Instagram.

Cara membuat dump Oktober Anda di Instagram

Nah, buat kamu yang masih bingung bagaimana cara membuat insta story yang viral ini. Anda bisa langsung mengikuti panduan memasak selengkapnya di bawah ini.

  1. Pertama, perbarui aplikasi Instagram Anda melalui Google Play Store atau App Store
  2. Buka aplikasi Instagram Anda
  3. Klik menu instastory
  4. Unggah gambar, foto, atau video yang ingin Anda unggah
  5. Klik tombol tempel, lalu cari pilih “Tambahkan Milik Anda” atau Jawaban Anda
  6. Klik tombol verifikasi, lalu unggah riwayat Anda.
  7. Dalam fungsi “Balas” Anda, Anda dapat menulis “Dump Oktober Anda” atau “jatuhkan foto Anda” atau subtitle lain sesuai keinginan.

Anda juga dapat mengunggah foto dump Oktober ini ke Instagram melalui cerita orang lain atau teman Anda tanpa repot membuatnya sendiri.

Penutupan

Tidak sulit kan, bagaimana cara membuat cerita viral yang trendi di Instagram? Bukankah itu mudah? Yuk coba share ke teman-teman di IG sekarang.