9+ Anime Overpower Terbaik yang Bagus Untuk Kamu Tonton di Tahun 2022

Anime Overpower Terbaik - Anime telah menjadi bagian dari budaya pop di Jepang dan populer dengan orang-orang di seluruh dunia. Selain perbedaan karakter, anime Jepang memiliki kualitas visual yang sama dengan Barat. Inilah salah satu alasan mengapa masyarakat internasional menyukai anime.

Namun, pemirsa dari genre dan cerita yang berbeda mungkin menjadi alasan anime Jepang. Salah satunya adalah kemacetan sebagai anime yang dijelaskan di bawah ini. Jika Anda adalah penggemar tema sejarah tersebut.

9 Anime Overpower Terbaik

Nah kali ini TeknoAsik.com telah merangkum 9 Anime Overpower Terbaik yang wajib ditonton oleh para pecinta anime. Berikut adalah daftarnya.

1. Nanatsu No Taizai [2014-2020]

Melepaskan: 2014-2020

semacam Animasi, aksi, petualangan, komedi, imajinasi

Direktur Mati- Tensai Okamura

Suara selesai Tubasa Yonaga, Haruka Tomatsu, Toshiyuki Morikawa

Perusahaan produksi; gambar A-1

Jumlah episode 72 kamar + OVA

Anime berikutnya berjudul. Nanatsu no TaizaDan atau Tujuh Dosa Mematikan. Ceritanya tentang 7 prajurit perkasa. Namun saat itu mereka disebut sebagai pembunuh bangsawan yang paling ditakuti di kerajaan. Akibatnya, mereka dikenal sebagai Nanatsu no Taizai atau 7 dosa mematikan.

Mereka harus menutupi kepala mereka untuk menghindari dikalahkan oleh musuh mereka. Suatu hari, para pemfitnah Kerajaan Allah memberontak melawan Kerajaan dan melakukan kejahatan lagi. Putri Elizabeth (Sora Amamiya) lolos dari kejahatannya Nanatsu No Taizaine mencari bantuan.

Berhasilkah Putri dan 7 Dosa Mematikan di Malam Kemenangan? Nah, untuk lebih jelasnya kamu bisa nonton sendiri anime ini menang.

2. Fullmetal Alchemist [2003]

semacam Animasi, aksi, petualangan

Direktur Mati- Siji Mizushima, Yasuhiro Iri, Kazuya Murata

Suara selesai Taman Romi, Rie Kugimiya, Shun Oguri

Perusahaan produksi; Rumah Gila, Studio Puyukai (Ova)

Jumlah episode 51 Bagian +4 OVA

Anime Fulmetal Alchemist Dua bersaudara Alfonso Elrick (Ray Kugimia) dan Edward Elrick (Rome Park) umumnya dikenal sebagai Al dan Idul Fitri. Al dan Ed Elrick tinggal bersama ibu mereka karena ayah mereka bekerja sebagai ahli kimia.

Kehidupan mereka aman, nyaman, damai dan bahagia. Tapi ketika ibu pergi, kegembiraan itu hilang. Mereka mencoba membangunkan ibu tercinta mereka tetapi gagal. Al menderita dari proses kebangkitan ibunya.

Tapi Idul Fitri tidak ada di pikirannya, dia memindahkan roh saudaranya ke baju besi. Anggota badan Ed hilang akibat proses kelahiran. Dan mereka harus menemukan batu yang ditunjuk Batu Bertuah Untuk kembali normal.

3. One Punch Man [2015-2019]

Melepaskan: 2015-2019

semacam Animasi, aksi, petualangan

Direktur Mati- Shingo Natsume, Chikara Sakurai

Suara selesai Makoto Furukawa, Kaito Ishikawa, Kazuhiro Yamaji

Perusahaan produksi; Rumah gila

Jumlah episode Bagian 24 +12 OVA

Bayangkan bisa membunuh monster dengan satu pukulan. Ya ada! Coba siapa yang tidak tahu karakter utama animenya Pukulan siapa? Apakah ini?

Makoto Furukawa sebenarnya bukan orang yang sangat kuat. Dia sama seperti pemuda lainnya. Namun, kehidupan Sita berputar 180 derajat saat dia mencoba mengalahkan monster dan mengalahkan mereka. Sejak itu, Saitama telah menemukan kekuatan super yang tidak biasa.

4. Kiseiju: Sei no Kakuritsu [2014, 2015]

Melepaskan: 2014, 2015

semacam Animasi, aksi, horor

Direktur Mati- Kenichi Shimizu, Chi Yamashiro, Kenichi Kawamura

Suara selesai Nobunaga Shimazaki, Aya Hirano, Kana Hannazwa

Perusahaan produksi; Rumah gila

Jumlah episode Bagian 24

Kiseyu Sei Sei No Kakuritsu Atau Parasit Seorang pemuda bernama Shinichi memiliki riwayat parasit di kakinya. Shinichi (Nobunaga Shimazaki) pada awalnya tidak menyadari bahwa dia adalah parasit dan menyerah begitu saja.

Namun, ketika tangannya menjadi aneh dan dia bisa berbicara, dia menyadari bahwa dia bukan satu-satunya hewan yang akhirnya masuk ke tubuhnya. FYI, anime Kiseiju: Sei no Kakuritsu

5. Overlord [2015, 2018]

Melepaskan: 2015, 2018

semacam Animasi, Aksi, Petualangan, Imajinasi Gelap, Sai-Fi

Direktur Mati- Naoyuki Ito, tinggal di Ashina. (Ova)

Suara selesai Satoshi Hino, Yumi Hara, Sumire Usaka

Perusahaan produksi; Rumah Gila, Studio Puyukai (Ova)

Jumlah episode 39 Kelas + OVA

Ceritanya sendiri terjadi di game 2126 DMORPGLompat ke dalam game role-playing online multipemain massal) Yigdrasil dirilis. Permainan ini menjadi populer karena para pemainnya berpartisipasi langsung dalam permainan tersebut. Sayangnya, itu sudah ketinggalan zaman. Game ini akan segera dihentikan oleh pengembang.

Ceritanya sendiri adalah tentang salah satu monomo (Satoshi Hino). master emas Berlangsung sampai Server Akhir sudah hilang. Hanya nanti Server matikan. Momonga tidak bisa keluar dan terjebak di dunia yang mirip dengan Yggdrasil.

Berpengalaman di game sebelumnya. Momoga berusaha mencari jalan keluar dari permainan. Bisakah Momonga keluar? Oke, jangan menambah rasa penasaran Anda. Lihat sendiri tema anime ini.

6. Hagure Yuusha no Aesthetica [2012]

Melepaskan: 2012

semacam Animasi, aksi, imajinasi

Direktur Mati- Rio Kujo

Suara selesai Nubuhiko Okamoto, Yoko Hikassa, Kana Hannazwa

Perusahaan produksi; Lengan

Jumlah episode Kelas 12

Owswa bercerita tentang seorang bangsawan bernama Akatsuki. Setelah berhasil mengalahkan raja yang kerasukan setan. Dia kemudian menerima pesan dari raja iblis untuk membawa putrinya Miun kembali ke rumah.

Setelah semua kejahatan selesai, Akassuki harus kembali ke dunia manusia. Namun, Ratu El da Sherfid Lister dari kerajaan Silfid dilarang. Ratu mengirim pasukan untuk menghentikan Akatsuki.

Namun usaha tersebut gagal karena Akasuki mampu mengalahkan mereka. Kemudian dia bisa kembali ke dunia. Suatu hari dia diundang untuk menghadiri sekolah khusus untuk orang-orang seperti dia.

Bagaimana kisah petualangan Akatuki selanjutnya? Nah, ini harus dimiliki, untuk setiap Afiliasi, mempromosikan program apa pun.

7. Darker Than Black [2007, 2010]

Melepaskan: 2007, 2010

semacam Misterius, fiksi ilmiah, thriller

Direktur Mati- Tensai Okamura

Suara selesai Hidenobu Kiuchi, Matthew Leonhart, Christopher Seven

Perusahaan produksi; lampiran, Tulang, Mitra Media Hakuhodo Die

Jumlah episode 37 kamar + 5 OVA

Lebih gelap dari hitam Ini memberitahu kontraktor tentang kehidupan kontraktor. Kisahnya sendiri adalah tentang seorang kontraktor bernama Hey dengan kucing Mao.

Karena kontrak, akhirnya Hei memiliki catu daya tegangan tinggi. Tapi sebaliknya, setelah menggunakan kekuatannya. Dia juga harus makan berlebihan. Dia bekerja di bawah otoritas otoritas rahasia.

Karena kejahatan yang paling sering dia lakukan. Hei, dia akhirnya kabur dari polisi dan dikenal sebagai BK021. Hei, apa tujuan membuat kontrak? Bagaimana dia bisa menyelesaikan semua masalah dengan sindikat yang mempekerjakannya? Untuk lebih jelasnya lihat sendiri anime ini

8. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? [2013]

Melepaskan: 2013

semacam Aksi, komedi, fantasi

Direktur Mati- Keizo Kusakawa, Yasutaka Yamamoto

Suara selesai Shintaro Asanuma, Yori Nomizu, Sarah Imi Bridget

Perusahaan produksi; diomedia

Jumlah episode Bagian 10 + OVA

Anime Victory selanjutnya menceritakan tentang 3 remaja yang harus pergi berpetualang. “Taman Kecil”. Terima kasih kepada seorang gadis dengan telinga kelinci, kecuali penyihir cantik bernama Iori Nomizu. Sakamaki Izayoi (Shintaro Asunuma), Kudo Asuka (Sarah Amy Bridkut) dan Kasukebe Yo (Megumi Nakajima) adalah remaja dari kehidupan yang membosankan di dunia.

Mereka menerima amplop rahasia yang akan membawa mereka ke dunia lain hingga satu hari “Taman Kecil”. Di dunia itu, tiga diberikan “Hadiah”Kemampuan khusus untuk berpartisipasi dalam apa yang Anda sebut Permainan Hadiah.

Dia kemudian bergabung dengan klub bernama “Tanpa nama”. Tugas mereka adalah membantu klub bertahan. Petualangan anime seru ini dijamin bikin kamu suka. Jadi, lihat sendiri, oke!

9. Zettai Karen Children: The Unlimited [2013]

Melepaskan: 2013

semacam Animasi, Aksi, Drama, Fiksi Ilmiah

Direktur Mati- Shisho Igarashi

Suara selesai Nao Toyama, Junichi Suwabe

Perusahaan produksi; Manglob

Jumlah episode Kelas 12

Cerita dimulai ketika Hibu Kyosuke berkelahi dengan polisi Jepang. Kyosuke sendiri adalah pemimpin dari sebuah organisasi bernama PANDRA. Sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam spionase.

Kyosuke sengaja menyesal menyelamatkan Espe di penjara. Saat di penjara, Kyosuke bertemu Andy Hinomia, yang memiliki kemampuan untuk menahan kekuatan Sphere. Persahabatan pun berkembang di antara mereka. Hanya dalam waktu mereka menghadapi konflik.

Nah, petualangan yang mengasyikkan bagi burung pipit di antara para pemburu yang ingin menggunakan kekuatan mereka. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menonton sendiri anime ini. Anime ini merupakan bagian dari serial anime. Anak-anak Zettai Karen Dirilis pada tahun 2008.