Apa Arti Kata Sasima di TikTok, Sasimo Viral di Twitter!

Apa Arti Kata Sasima di TikTok - Singang bingung dengan apa arti Sasima atau 2421m4 dalam bahasa gaul yang lagi viral di media sosial? Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio.

Di internet, kita mungkin bahkan tidak dapat mengetahui lebih banyak tentang jeruk-jeruk yang tersedia di internet. Tetapi juga bahasa-bahasa gaul yang tidak kita pahami.

Ya, di internet, saya hanya perlu mencari tahu apakah Anda mencari sesuatu yang hanya ingin Anda lihat. Apalagi bagi orang-orang yang gagap teknologi seperti admin TeknoAsik.com ini.

Biasanya, untuk mendukung tahu apa makna dari sebuah bahasa gaul yang terdapat di internet. Orang-orang akan diakses oleh Google pencarian untuk mengetahui apa yang Anda bicarakan.

Nah, belakangan ini nih, sejumlah orang dibingungkan dengan apa arti Sasima dalam bahasa gaul yang sering terdengar di sosial. Lantas, apa arti dari bahasa gaul yang satu ini?

Apa Arti Kata Sasima di TikTok?

2421m4 atau Sasima menawarkan akronim dengan Sana Sini Mau. Sasima sentiri memiliki arti atau makna yang merujuk pada istilah yang sama dengan “murahan”.

Kata Sasima telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk memastikan bahwa dia memiliki reputasi terbaik. Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Sasima senti sering kepada seseorang yang berhubungan dengan siapapun. Baik itu cewek maupun cowok yang sering berhubungan dengan siapa saja walaupun punya pasangan.

Arti dari Sasima atau 2421m4

Nah, jadi, pada kesimpulannya, arti dari Sasima atau 2421m4 adalah sebuah akronim untuk istilah Sana Sini Mau yang memiliki arti yang sama dengan murahan karena mau berhubungan dengan siapa pun.

Tidak hanya berhubungan sosial seperti biasa. Tetapi, biasanya Sasima ini dekat dengan siapa pun baik itu cewek maupun cowok yang sudah atau bahkan memiliki pasangannya.

Nah, bagaimana? Sudah cukup jelas bukan mengenai apa arti Sasima tadi? Jika Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran, Anda dipersilakan untuk ikut.

Akhirnya Kata

Jadi, demikianlah yang dapat TeknoAsik.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga ulasan atau penjelasan yang telah TeknoAsik.com sampaikan tadi sudah jelas dan dipahami yaa.