App Gallery Apk Huawei, Ini Dia Link Downloadnya!

App Gallery Apk Huawei - Layanan seluler Huawei telah memperbarui aplikasi unduhan APK Aplikasi mereka. Selain memiliki tampilan dan nuansa baru, App Gallery Huawei kini mudah untuk mencari aplikasi.

UI baru AppGallery menyederhanakan pengalaman pengguna, menyediakan opsi konten yang dipersonalisasi. Desain baru ini bertujuan untuk menyediakan penjelajahan yang lebih intuitif, serta menyederhanakan proses pencarian-untuk-instal bagi pengguna dengan menambahkan konten editorial ke platform. Selain itu, UI baru menyediakan konten yang dipersonalisasi dengan perbaikan aplikasi berbasis lokasi.

Tampilan yang lebih baik ini menggunakan “kartu gambar” yang lebih besar untuk memudahkan pencarian aplikasi. Pengguna dapat menemukan konten editorial yang lebih komprehensif, seperti ulasan mendalam, preferensi editorial, dan serangkaian aplikasi dengan tema tertentu, “Telusuri untuk menginstal”.

Download App Gallery Apk

Peluncuran antarmuka pengguna terbaru ini bertepatan dengan perkembangan pesat ekosistem HUAWEI AppGallery. sampai sekarang, Pasar Aplikasi Resmi Huawei Ini memiliki lebih dari 530 juta pengguna aktif dan lebih dari 2,3 juta mitra pengembangan aplikasi di seluruh dunia.

“Ekosistem HUAWEI AppGallery telah berkembang pesat sejak diluncurkan pada April 2018 dan sekarang menjadi salah satu dari tiga pasar aplikasi terbesar di dunia,” kata Shin Shan, Director of Asia Pacific, Huawei Consumer Cloud Service.

Tata letak AppGallery baru menekankan kemudahan penggunaan, memungkinkan pengguna untuk mengakses konten editorial yang lebih komprehensif, seperti ulasan mendalam, preferensi editorial, dan serangkaian aplikasi yang disajikan pada tema tertentu. Aplikasi yang berguna mudah ditemukan dengan cara ini dan konteks lengkap dapat ditemukan oleh pengguna sebelum mengunduh aplikasi.

App Gallery Apk Huawei - Dengan pendekatan desain yang lebih intuitif ini, antarmuka baru ini menggunakan kartu gambar berukuran besar untuk menggantikan aplikasi Tambahkan Kuku di galeri agar lebih mudah menemukan aplikasi. AppGallery juga memberikan rekomendasi aplikasi berdasarkan lokasi dan profil pengguna untuk meningkatkan relevansi konten.

Anda akan menemukan tab terpisah untuk game sehingga pemain seluler dapat menelusuri aplikasi. Selain itu, pengguna dapat menemukan ulasan dan peringkat game terbaru dalam beberapa kategori seperti “Game Baru Favorit Kami”, “Game Minggu Ini”, dan “Game Berperingkat Teratas”.

Dengan versi terbaru ini, HUAWEI AppGallery akan segera meluncurkan berbagai promosi untuk pengguna. Pengguna dapat melakukan banyak hal, seperti jam harian, mengunduh aplikasi, dan pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan banyak hadiah, seperti pengembalian uang, item dalam aplikasi gratis, kupon, produk Huawei, dan sebagainya.

Link Download App Gallery Apk Huawei

UI AppGallery baru akan diperbarui di semua ponsel Huawei dari wilayah Asia Pasifik tertentu mulai 15 Maret 2021. Sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman pengguna yang lebih baik.

Untuk melihat dan menguji fitur baru AppGallery Huawei, Anda dapat mengunjungi tautan ini.