Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Subscriber Untuk Mendapatkan Uang di YouTube? Ini Penjelasannya

Daftar Isi [Tampil]

Berapa Subscriber Untuk Mendapatkan Uang di YouTube? Ini Penjelasannya

Berapa Subscriber Untuk Mendapatkan Uang di YouTube – Banyak orang bertanya-tanya berapa banyak pelanggan yang mereka miliki Youtube Untuk mendapatkan uang? Ya, banyak orang berpikir bahwa pertanyaan paling umum adalah apakah pelanggan menghasilkan uang dari YouTube. Bahkan, tidak jarang penonton YouTube membandingkan satu channel dengan channel lainnya dalam hal jumlah subscriber. Ya, banyak pelanggan berpikir bahwa pendapatan akan lebih tinggi.

Benjadi YouTuber sekarang adalah tujuan dari satu milenium. Namun impian menjadi pengguna YouTube yang sukses harus diraih melalui kerja keras. untuk apa? Pasalnya, kini YouTube telah memperketat persyaratan untuk mendapatkan satu iklan dari sebuah channel. Hal ini berdasarkan peristiwa yang terjadi pada akhir tahun lalu, seperti adanya video teroris, menjamurnya konten pornografi anak, kontroversi kasus Logan Paul di Jepang.

Untuk menghasilkan uang dari iklan, konten video YouTube harus memiliki setidaknya 4.000 jam waktu menonton selama 12 bulan terakhir. Dan harus memiliki minimal 1000 subscriber.

Berapa Subscriber Untuk Mendapatkan Uang di YouTube?

Sebelumnya, hanya diperlukan satu saluran untuk mengumpulkan 10.000 penayangan sebelum YPP beriklan. Namun, aturan lama YouTube dianggap tidak efektif dalam menindak spammer dan penipu konten. Nah, dalam skenario baru ini, tentu saja, pengguna YouTube perlu meningkatkan pemikiran mereka dan membuat konten yang menyenangkan sebanyak mungkin untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin.

Jadi hampir semua saluran baru dan lama di YouTube, yang tahun lalu tidak mencapai 4.000 jam dan 1.000 pelanggan, tidak akan dapat beriklan. Seperti disebutkan di atas, YouTube atau saluran YouTube yang tidak memenuhi persyaratan tetap tidak dapat mengakses konten video yang diunggah.

Oke, kembali ke topik utama, berapa banyak pelanggan YouTube yang menghasilkan uang dari YouTube?

Persyaratan YouTube Google AdSense memiliki 1.000 pelanggan dan bertahan lebih dari 4.000 jam penayangan publik tahun lalu.

Persyaratan pembelian 1.000 pelanggan dinaikkan karena penyalahgunaan akun YouTube Anda. Banyak orang sekarang menggunakan akun YouTube baru untuk mendaftar akun AdSense dan kemudian menyalahgunakannya misalnya menjualnya. Itulah mengapa YouTube membuat kebijakan penghasil pendapatan YouTube terbaru.

Subscriber dapat diterjemahkan sebagai rekaman video atau informasi di saluran YouTube. Lebih banyak pelanggan, dapatkan lebih banyak? Faktanya, ini tidak terjadi, bahkan 5.000 pelanggan dapat memperoleh lebih dari 50.000 pelanggan ke saluran YouTube. Bagaimana ini bisa terjadi? Ya, ini bisa terjadi karena aktivitas pelanggan. Pelanggan Anda mungkin belum tentu dapat menonton video terbaru dari saluran Anda. Dapatkah kamu mengerti?

Jika Anda memiliki pelanggan setia, Anda akan selalu melihat video baru saat Anda memperbarui, yang mungkin menjadi kunci pendapatan YouTube Anda. Kategori video mana yang harus Anda perhatikan? Jika kategorinya adalah barang mewah dan ada iklan premium khusus untuk produk tersebut, dan penonton melihat iklan tersebut, penghasilan Anda akan jauh lebih tinggi jika ada yang melihat videonya.

Pendapatan YouTube tergantung pada area cakupan. Ya, jika Anda membuat konten berbahasa Inggris dan pemirsanya adalah orang asing, maka iklan pop-up yang muncul dapat menghasilkan sepuluh kali lebih banyak penayangan bahasa Indonesia.

Berikut adalah beberapa penjelasan yang dapat membantu Anda menjawab pertanyaan berapa banyak pelanggan YouTube menghasilkan uang. Buat kamu yang baru memulai sebagai pemula di YouTube, konsistenlah dengan jumlah subscribernya!