Cara Mencari Teman Luar Negeri Di Telegram dengan Cara Terbaru

Cara Mencari Teman Luar Negeri Di Telegram - Pernahkah Anda bertanya-tanya, apakah media sosial hanya cukup untuk berteman dari berbagai negara?

Um, tentu saja, ya, saya tahu ini, mengapa itu sesuatu yang diketahui sebelumnya. Tapi sungguh, itu mungkin untuk dilakukan.

Dengan bantuan aplikasi media sosial Telegram, Anda berpotensi mendapatkan teman di luar negeri. Beberapa bot disediakan oleh Telegram.

Telegram sendiri adalah aplikasi paling populer di dunia. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengobrol, bergabung dengan komunitas, dan membuat bot, dan yang paling menakjubkan adalah dapat menjalin pertemanan eksternal dengan aplikasi ini.

Jadi bagaimana Anda mengenal teman asing melalui telegram? Pastikan Anda terus membaca sampai akhir artikel ini.

Mungkin banyak dari Anda yang ingin menambah teman, bosan dengan dinamika persahabatan di tanah air yang satu topik. Dan mungkin Anda ingin mencari orang luar, maka ada baiknya mencoba salah satu fitur di media sosial Telegram.

Anda perlu tahu cara mendapatkan teman asing melalui telegram, sangat sederhana dan mudah dilakukan.

Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi telegram dan pastikan nomor ponsel Anda terdaftar dengan aplikasi ini.

Jika sudah terdaftar, cara mencari teman asing di telegram selanjutnya adalah dengan mencari username beberapa orang asing menggunakan kata kunci bahasa Inggris.

Kemudian tinggal tap tombol kaca pembesar dan ketikkan kata kunci di atas. Kemudian ada banyak nama pengguna atau grup yang harus dimasuki untuk berdiskusi. Jangan khawatir, mereka semua orang asing.

Tidak begitu mudah? Silakan coba lagi di Telegram di atas untuk mengetahui cara mengetahuinya.

Cara lain untuk menjangkau orang asing dengan Telegram adalah dengan mencari mereka di luar aplikasi Telegram Anda sendiri dan kemudian mengunggahnya ke aplikasi Telegram. Tapi pertama-tama, pastikan Anda mencari di dalam grup atau nama pengguna eksternal tertentu.

Anda dapat menggunakan fitur mesin pencari Google untuk menemukan teman eksternal melalui telegram.

Bagaimana Anda melakukannya?

Di telegram kedua ini untuk mengetahui sahabat, pertama buka browser, ketik alamat google dot com, lalu ketik "t.me" lalu enter.

Di sana Anda akan menemukan beberapa nama pengguna atau grup orang luar. Kemudian Anda dapat bergabung dengan grup dan mengenal mereka.

Ini adalah dua langkah paling sederhana dalam pencarian Anda untuk berteman di luar negeri dengan aplikasi Telegram.

Pertahankan perilaku Anda dengan mengenal mereka. Ini tidak perlu karena perbedaan budaya dapat menyebabkan kesalahpahaman. Meskipun itu mungkin hanya kesalahpahaman.

Kuasai Bahasa Inggris

Ada pepatah yang mengatakan, "Seribu teman tidak cukup; satu musuh sudah cukup." Perumpamaan ini seolah-olah mengajarkan kita untuk mencari teman sebanyak-banyaknya dan bukan menjadi salah satu musuh kita.

Jadi, dengan adanya aplikasi Telegram, pilihan mencari teman seolah menjadi cara yang praktis, untuk bisa mendapatkan banyak teman baru di luar negeri sekaligus.

Berteman dengan orang asing melalui telegram mungkin tampak seperti nasihat yang mudah tetapi sangat penting.

Dengan belajar bahasa Inggris, Anda setidaknya akan dapat berkomunikasi dengan mereka untuk jangka waktu yang lebih lama. Karena jika Anda tidak setuju, tidak mungkin mendapatkan teman baru. tidak semuanya?

Jika Anda bisa berkomunikasi dalam bahasa selain bahasa Inggris, itu akan menjadi hal ekstra tersendiri.

Mencari Teman Luar Negeri Dengan Bot Telegram Anonymous

Langkah selanjutnya dalam telegram adalah menggunakan bot telegram anonim. Bot Anonim ini adalah situs telegram yang digunakan untuk mengobrol dengan orang-orang dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

Perahu ini bisa dibilang perahu telegram untuk mencari teman dari luar negeri. Jadi ketika Anda menggunakan boot ini untuk berteman, orang lain tidak tahu siapa Anda.

Demikian pula, Anda tidak tahu dengan siapa Anda berbicara saat itu. Karena pada dasarnya Anda mendapatkan orang secara acak.

Dan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang orang itu, Anda dapat meminta kontak mereka dan menghubungi mereka.

Jadi jika Anda merasa tidak nyaman atau tidak nyaman setelah berbicara dengan orang itu, Anda mungkin sudah dapat melewati orang anonim lainnya melalui Bot Telegram.

Contoh sederhana cara mendapatkan teman asing melalui telegram, cukup ketik dari negara atau wilayah mana Anda ingin mendapatkan teman baru.

Misalnya, jika Anda ingin mendapatkan teman baru dari Thailand, Anda dapat mengetikkan kata "Thailand" di fitur Telegram Anonymous Boot.

Mereka kemudian diarahkan ke orang asing (tanpa identitas) dari Thailand.

Tetapi penting untuk diingat bahwa sebelum Anda dapat mulai berteman di Thailand, Anda perlu mengetahui seluk-beluk bahasa Thailand yang populer. Ini dia, jangan malu.

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram Melalui Grup

Langkah selanjutnya yang bisa kamu coba di Telegram adalah orang asing bergabung dengan grup Telegram.

Misalnya, jika Anda adalah penggemar K-Pop, Anda dapat dengan mudah menemukan orang yang memiliki hobi seperti Anda.

Secara umum, penggemar K-Pop adalah orang Korea sendiri, sehingga peluang untuk mendapatkannya dari Korea Selatan pasti tinggi.

Cara-caranya adalah sebagai berikut.

Cara pertama untuk menjangkau orang asing dengan Telegram adalah dengan meluncurkan aplikasi Telegram di Android atau iOS.

Kemudian masuk ke kolom pencarian, ketik nama grup orang asing yang Anda inginkan dan masukkan.

Misalnya, jika Anda ingin bergabung dengan K-Pop Loving Group, tulislah terlebih dahulu. Jika daftar grup muncul, silakan pilih yang mana yang ingin Anda ikuti dan klik.

Jika Anda sudah berada dalam obrolan grup, cukup klik tombol "Gabung".

berakhir. Anda sekarang dapat bertemu orang-orang dari Korea dalam grup.

Itu saja. Semoga berhasil, dan dapat memperluas persahabatan Anda. Mungkin salah satunya adalah kekasih masa depan Anda. siapa tahu?