Cara Menghapus Ending Watermark CapCut Permanen dengan Mudah

Cara Menghapus Ending Watermark CapCut Permanen - Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi Capcut? Capcut adalah aplikasi edit video yang mudah digunakan.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik untuk digunakan. Bahkan, Anda dapat memilih filter mana yang akan digunakan.

Video yang dibuat oleh aplikasi Capcut akan ditandai dengan air. Anda dapat dengan mudah menghapus tanda air ini. Lihat ulasan dan cara melakukannya.

Apa Itu Watermark?

Watermark atau tanda air adalah simbol individu yang digunakan untuk merujuk pada konten. Watermark ini biasanya berupa teks atau logo di dalam video.

Aplikasi edit capcut juga memiliki watermark tersendiri. Watermark yang dimiliki aplikasi Capitol diakhiri dengan format caption dan video. Banyak pengguna ingin mencoba menghilangkan tanda air ini, tetapi tidak tahu caranya.

Cara Menghapus Ending di Capcut

Saat Anda menggunakan aplikasi Capcut untuk mengedit video, aplikasi teks menambahkan hasil akhirnya langsung ke video Anda.

Bagian akhir berisi video dengan latar belakang hitam dengan logo Capcut. Anda dapat menyimpan bagian akhir jika Anda mau, tetapi kebanyakan orang ingin menghapus video agar tidak berkurang.

Sangat mudah jika Anda ingin menghapus yang terakhir dari logo Capcut. Anda dapat mengklik video terakhir dan kemudian klik Hapus. Lakukan ini setiap kali Anda pergi untuk menyimpan video dari Capcut. Selesai, sekarang video Anda tidak lagi memiliki logo teks.

Cara Menghapus Ending Watermark CapCut Permanen

Menghapus titik akhir di aplikasi Capcut itu mudah, tetapi Anda dapat menghapus titik akhir ini secara permanen.

Dengan menghapus akhiran secara permanen, Anda tidak perlu menghapus akhiran setiap kali Anda membuat video baru. Berikut cara menghapus endpoint secara permanen di Capcut:

  1. Buka aplikasi Capcut.
  2. Klik menu Setting di pojok kanan atas aplikasi Capcut.
  3. Anda akan menemukan fitur atau menu Default Finish Add. Geser penggeser ke kanan untuk menonaktifkan fitur ini.
  4. Klik tombol x di pojok kiri atas. ‘Singkirkan kekacauan?’ Muncul dalam teks.
  5. Klik menu Jatuhkan.
  6. Selesai, kamu tidak akan bisa melihat video yang habis masa berlaku logo Capcut di setiap video yang baru saja kamu buat.

Cara Menghapus Background Video di Capcut

Selain menghapus logo, masih banyak fitur lain yang bisa kamu terapkan di Capcut untuk menghapus.

Anda dapat mencoba menghapus latar belakang video di Capcut dengan sangat mudah.

Berikut cara menghilangkan background pada video di caption:

  1. Buka aplikasi Capcut di ponsel Anda.
  2. Klik menu proyek baru (+) dan kemudian tambahkan video yang ingin Anda hapus latar belakangnya.
  3. Setelah video diunggah ke halaman edit, klik menu Hapus Kembali.
  4. Anda akan menemukan video tanpa latar belakang. Anda dapat menggunakan video ini untuk menambahkan atau mengurutkan video lainnya.

Itu menjelaskan Cara Menghapus Ending Watermark CapCut Permanen atau menyelesaikan Capcut. Teknik ini bisa Anda terapkan dengan mudah agar tidak merusak keindahan video Anda nantinya. bagus untukmu.