Chatime x BT21 Harga Berapa? Sampai Kapan? Berikut Informasi Lengkapnya

Chatime x BT21 - Penggemar BTS dihebohkan dengan kolaborasi Chatime x BT21. Tak sedikit yang kemudian mencari informasi mengenai lokasi Chatime x BT21 terdekat akan berlangsung sampai kapan?

Chatime merupakan salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga dengan meminum minumannya yang khas dan tentunya lezat.

Kini, Chatime tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar BTS. Pasalnya, menghadirkan salah satu produk yang terinspirasi dari karakter BT21 dalam bentuk tumbler.

Tak sedikit penggemar BTS yang kemudian mencari tahu informasi mengenai Chatime x BT21 ini darimulai lokasi terdekat, harga, tumbler, magnet atau bertanya-tanya event ini berlangsung sampai kapan.

Chatime x BT21

BT21 adalah karakter yang diciptakan oleh BTS bersama dengan LINE FRIENDS yang dirilis pada 2017 silam. BT21 tediri dari 8 karakter kartun yang mempresentasikan para personel BTS.

BT21 terdiri dari KOYA (RM), RJ (Jin), SHOOKY (Suga), MANG (J- Hope), CHIMMY (Jimin), TATA (V), COOKY (Jungkook), serta VAN yang merupakan satu karakter tambahan sebagai pelindung BT21.

Nah, belakangan ini, Chatime menambahkan sebuah menu baru yang mana produk tersebut bertemakan karakter BT21. Tidak hanya itu, Chatime juga menjual merchandise bertemakan BT21.

Chatime menghadirkan dua varian yang terinpirasi dari BT21 dalam menu Purple Star Series yakni Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea. Nah tertarik untuk mencoba membelinya?

Chatime Terdekat dari Lokasi Saya

Menu baru Chatime x BT21 ini dapat dibeli di Chatime terdekat secara offline maupun online secara delivery menggunakan aplikasi ojek online dan Chatime Indonesia App. Tertarik untuk membelinya.

Tidak semua orang mungkin mengetahui Chatime. Oleh karena itu, mungkin sejumlah penggemar yang akan membeli produk terbaru Chatime ini bertanya-tanya dimana lokasi Chatime terdekat dari lokasi saya?

Nah, untuk mengetahuinya, sebenarnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengetik “Chatime terdekat” di Google ataupun Google Assistant untuk mengetahui jawabannya.

Selain itu, Anda juga dapat melihat lokasi Chatime yang terdekat dengan lokasi Anda melalui aplikasi ojek online atau Chatime Indonesia App. Anda juga bisa memesan menu yang diinginkan disana.

Harga Chatime BT21

Harga kedua menu baru Chatime yang bertemakan karakter imut BT21 dalam menu Purple Star Series yakni Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea ukuran large memiliki harga mulai Rp32 ribu saja.

Anda dapat menambahkan topping, mengatur takaran gula atau jumlah es yang diinginkan. Selain itu, Chatime juga menghadirkan merchandise unik berupa tumbler berukuran 700ml.

Tumbler yang bisa Anda miliki memiliki dua variasi diantaranya tranpsaran dan ungu. Anda bisa memilih warna yang Anda sukai. Harga satu buah tumbler sendiri berada di kisaran Rp120 ribu-an.

Selain dua menu baru dan tumbler yang bisa di koleksi. Chatime juga menyediakan magnet BT21 berukuran 6,5 cm x 4 cm yang bisa Anda koleksi. Harganya cukup Rp10 ribu per buah saja.

Chatime x BT21 Sampai Kapan?

Tidak sedikit yang penasaran, periode Chatime x BT21 ini akan berlangsung sampai kapan. Namun sayangnya, belum ada informasi resmi dari pihak Chatime terkait dengan hal ini.

Meskipun sejumlah netizen mempertanyakan hal ini langsung di laman media sosial Chatime, namun pihak Chatime Indonesia sendiri belum memberikan jawaban pasti sampai kapan Chatime BT21 berlangsung.

Pihak Chatime Indonesia sendiri menyatakan “Sampaiii semua Chatimers senang kok. Tenang aja yah!” yang kemungkinan besar periode Chatime x BT21 ini tidak akan sebentar.

Namun, menu dan merchandise Chatime sudah bisa Anda dapatkan mulai 13 Desember 2021. Akan tetapi persediaan produk baru dari Chatime tersebut terbatas ya. Pastikan Anda memesannya dari sekarang.