Daftar dan Download Aplikasi Redi Telkomsel Buka Rekening Gratis Kuota

Aplikasi Redi Telkomsel - Berikut daftar link download tentang aplikasi Redi Telkomsel dan cara menggunakannya. Ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi? Yuk baca artikel ini sampai habis.

Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di Indonesia dan banyak digunakan untuk kebutuhan komunikasi dan layanan internet.

Telkomsel sendiri menawarkan berbagai macam fitur pendukung untuk memberikan layanan terbaik. Berbagai inovasi ditawarkan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Telkomsel baru-baru ini merilis aplikasi terkait mobile banking. Rilis terbaru TelkomselSell, aplikasi mobile banking, telah memicu minat di kalangan pengguna.

Aplikasi Redidy Telkomsel baru-baru ini dirilis oleh Telkomsel. Jadi seperti apa tampilan aplikasi ini? Dan bagaimana cara mengunduh aplikasi? Penasaran? Lihat saja.

Apa itu Aplikasi Redi Telkomsel?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi Redidy dapat digunakan oleh pengguna untuk belanja online melalui mobile banking atau dompet elektronik.

Telkomsel Redidy sendiri merupakan kerjasama antara Telkomsel dan Blue untuk memberikan fitur dukungan finansial kepada nasabah BCA Digital berbasis mobile.

Aplikasi radio itu sendiri mencakup hampir semua orang di aplikasi mobile banking. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim atau mentransfer uang, banyak akun, dan lainnya.

Transaksi keuangan seperti invoice, paket internet, dll dapat diakses melalui aplikasi Redidy. Telkomsel menawarkan fitur yang lengkap. Apa saja ciri-cirinya?

Fitur aplikasi Redi Telkomsel

Aplikasi radio menyediakan layanan yang mirip dengan mobile banking. Namun, ini mungkin memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi mobile banking lainnya. Apa pun?

Beberapa fitur tersebut antara lain:

1. Multi-tag

Fitur yang paling berguna dari multi-tag ini adalah pengguna dapat dengan mudah mengakses bank lain dalam satu aplikasi untuk kenyamanan mereka.

2. Pengiriman uang

Fitur selanjutnya adalah fitur wajib pada aplikasi mobile banking dimana pengguna dapat dengan mudah mengirim atau menerima rekening.

3. kode QR

Aplikasi RD memberi pengguna pemindaian QR untuk mengirim atau menerima uang dengan mudah tanpa terlebih dahulu memasukkan nomor seri.

4. Pembayaran tagihan

Aplikasi radio dapat digunakan sebagai platform pembayaran untuk berbagai kebutuhan seperti struk internet, token listrik PLN, tagihan air dan kebutuhan sejenis.

5. Tagihan Dibayar

Ada juga berbagai opsi perdagangan non-moneter yang tersedia, termasuk akun split yang dapat ditemukan langsung di aplikasi. Tidak perlu khawatir jika Anda harus membayar jumlah penuh.

6. Pengingat transaksi

Fitur Trading Reminder memudahkan Anda melakukan transaksi tepat waktu. Dengan pengingat ini, mereka pasti akan mengingatkan Anda bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membayar transaksi.

Download Redi Telkomsel APK

Anda dapat mengunduh aplikasi terlebih dahulu untuk mendapatkan aplikasi Redi Telkomsel. Namun, aplikasi Telkomsel Redidy hanya dapat diinstal di ponsel Android.

Aplikasi ini sendiri sudah tersedia di Google Play Store, meski masih berstatus ‘pre-access’. Jika anda tertarik untuk mendownloadnya anda bisa mendownloadnya pada link dibawah ini.

Cara menggunakan aplikasi Redi Telkomsel

Bingung saat pertama kali menggunakan aplikasi ini? Nah, buat kamu yang bingung bisa lihat cara menggunakannya.

  • Unduh aplikasi Redii Tsel di Google Play Store.
  • Buka aplikasi di ponsel Anda dan setujui persyaratan perjanjian dan klik Setuju.
  • Kemudian masukkan nomor telepon. Kemudian verifikasi menggunakan kode OTP.
  • Setelah itu, buat kata sandi yang kuat
  • Selanjutnya, masukkan nomor rekening dan nama bank Anda untuk mendaftarkan bank Anda di aplikasi Redidy
  • Kemudian tekan tombol + untuk menambahkan akun atau bank Anda di aplikasi ini
  • Selesai Sekarang akun sudah terpasang di aplikasi Redidy dan siap digunakan.

Bagaimana tidak semudah itu? Setelah berhasil terhubung ke aplikasi, kini Anda bisa menggunakan semua layanan yang ada di dalamnya, yaitu mobile banking pada umumnya.

Kata terakhir

Demikian sedikit ulasan tentang aplikasi Redii Tsel dan penjelasan cara menggunakannya. Itu sudah cukup untuk diskusi ini. Semoga informasinya membantu Anda. terimakasih.