Nonton Anime the Daily Life of the Immortal King Sub Indo Batch

Nonton Anime the Daily Life of the Immortal King Sub Indo Batch - Jika Anda sedang mencari informasi baru tentang The Daily Life Of The Immortal King dan anime populer lainnya. Maka Anda berada di tempat yang tepat.

Dalam hal ini, administrator meninjau kehidupan sehari-hari raja abadi. Daily Life of the Immortal King adalah adaptasi anime dari novel Kuksuan. 

Novel ini masih tersedia dan Anda dapat membacanya secara online secara gratis. Xian Wang de Ri Chang Sheng Huo adalah alternatif dari kehidupan sehari-hari raja abadi. Bahasa Cina? 

Ya, ini sebenarnya adalah anime dari China. Diproduksi oleh Haoliners Animation League melawan China. Ini mungkin pertama kalinya saya menonton animasi dari China. Gayanya tidak berbeda dengan anime Jepang.

Trailer Nonton Anime the Daily Life of the Immortal King Sub Indo Batch

Ini menceritakan kisah Wang Ling. Selama dua tahun, dia menjalani kehidupan normal, yang mungkin tidak normal bagi sebagian orang.

Pada usia 16 tahun, ia mulai mengalami masalah dengan penglihatannya. Faktanya, dia hanya ingin menjaga profil rendahnya agar tidak terlihat oleh orang lain. Tapi segala macam masalah akhirnya membuatnya menonjol.

Ceritanya berkisar pada kehidupan sehari-hari Wa Ling dan Sh. Pada beberapa kesempatan, dia akhirnya berteman baik dengan Sun Rong, Guo Hao, dan Chen Zao.

Wa Ling menghadapi keadaan yang mengancam kekuatan spiritualnya. Sayangnya, dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya untuk keluar sedikit pun. Jadi Wa Ling berulang kali dipaksa menggunakan kekerasan untuk menghapus ingatan mereka yang menyaksikan aksi tersebut. Khusus untuk Kepala Sekolah Choyo.

Nonton Anime the Daily Life of the Immortal King Sub Indo Batch

Nonton Anime the Daily Life of the Immortal King Sub Indo Batch di Netflix

Penutupan

Demikian artikel tentang kehidupan raja yang abadi. Dengan tautan aliran. Bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

AnimeBatchs: https://animebatchs.net/xian-wang-de-richang-shenghuo-batch-sub-indo/