Nonton Anime Danmachi Season 2 Sub Indo Full Movie

Nonton Anime Danmachi Season 2 Sub Indo - Entah judul anime jepang ini dalam hati. Bahkan judul bahasa Inggrisnya membuatku bingung. Apakah salah membawa seorang gadis ke penjara? Jadi mari kita perpendek dengan nama yang semua orang hafal. Dan Macchi.

Pada tahun 2015, ketika seorang teman menyarankan kepada saya, saya pertama kali melihat anime Danmach. Serial animasi ini awalnya mengingatkan saya pada anime. 

Garis Seni PedangItu adalah salah satu serial anime favorit saya saat itu dan saya memberi Danmachi kesempatan. Meskipun saya mendapatkan awal yang sangat lambat, saya semakin terlibat dalam seri ini, terutama dalam tiga sampai empat episode terakhir. 

Saya merasa bahwa dua episode terakhir dari seri ini memiliki persiapan yang baik sampai akhir – dan itu membuat saya menantikan musim berikutnya.

Sayangnya, harapan ini tidak pernah terwujud. Ada desas-desus bahwa seri tersebut dihentikan karena Danmachi tidak mendapatkan status yang cukup. Tidak ada permainan, tidak ada kehidupan.) Dan sedikit sedih. 

Dengan dirilisnya serial animasi ini pada tahun 2017, ada harapan. Pedang Oratoria, Yang berfokus pada karakter Ais Wallenstein. Dan tidak hanya itu, empat tahun setelah berakhirnya season 1, Danmachi kembali ke season 2. Mau dibawa kemana petualangan Familia Hastian ini?

Anime ini merupakan satu-satunya kota di kota Orangeio yang memiliki Dungyon. Petualangan bebas memasuki penjara di kota ini, berupa menara. 

Apa yang membuat Orraio istimewa adalah kenyataan bahwa itu adalah satu-satunya kota di mana para dewa tinggal bersama orang-orang dan mendirikan suku mereka (disebut Familia). 

Para dewa (kebanyakan Yunani) ditemani oleh banyak petualang. Ada Loki Familia, Apollo Familia, Ares Familia, Hermes Familia dan masih banyak lagi – buat kalian yang baca Percy Jackson… mirip banget. 

Tokoh utama dalam anime ini adalah Bell Cranel, satu-satunya anggota keluarga Hastia. Seiring dengan musim pertama perjalanan mereka, Bell dan Hastia mulai mendapatkan rasa hormat dari anggota keluarga lainnya di bawah anjing karena tekad dan keinginan Bell untuk mendaki Menara Babel.

Di musim kedua ini, fokus cerita bergeser dari penjelajahan penjara ke politik keluarga Orange. Orang berasumsi bahwa semua dewa dan dewi di kota Oriori memiliki sifat terdistorsi mereka sendiri. 

Kadang-kadang keluarga menemukan diri mereka dalam situasi tegang. Selama waktu ini, keluarga Hastya terlibat dalam perselisihan dengan dua keluarga utama Tuhan dan dewi di Oriora. 

Setelah lengkungan dari dua cerita ini (masing-masing empat hingga lima episode), kisah Danmachi Musim 2 berfokus pada hubungan antara Hastia dan Bell.

Bagi saya, musim kedua Danmachi adalah penurunan dari musim pertama. Sebenarnya anime ini tidak masalah untuk membedakan season pertama dan kedua. Masalahnya adalah bahwa musim kedua dan musim pertama memiliki garis sejarah yang sama sekali berbeda – dan mereka kehilangan semangat Danmach. 

Bell tidak memeriksa penjara selama ini dan malah terlibat konflik yang tidak perlu dengan anggota keluarga Tuhan lainnya. 

Salah satu peristiwa yang paling membuat frustrasi adalah pertempuran dengan keluarga Ishtar, yang bertujuan untuk menyelamatkan karakter dari keluarga. Ini mengingatkan saya pada cerita yang diulang oleh Danmachi di musim pertama.

Pada akhir musim pertama, ada petunjuk bahwa Bell bukan satu-satunya. petualang Normal. Tapi sekali lagi, saya harus gigit jari untuk melihat apakah ide itu sudah dieksplorasi di sini. 

Bahkan, Season 2 kembali memberikan sedikit petunjuk tentang dunia Oriora, yang bahkan lebih menarik dari cerita utama (persaingan Hastia dengan Apollo dan Ishtar).

Nonton Anime Danmachi Season 2 Sub Indo Full Movie

Selama ini, tidak hanya kualitas cerita tetapi juga kualitas animasi yang menurun. Staf Studio JC, yang bertanggung jawab untuk musim pertama animasi, kembali ke sini, tetapi secara keseluruhan detail dan animasi musim ini masih di bawah musim pertama – meskipun ada jarak empat tahun di antara mereka. 

Untungnya, setidaknya untuk musim ini lagu pembuka dan penutupnya adalah Damai untuk mimpi Dan Sasayaka dan Shukusay Masih enak didengar.

faktanya, DanMachi Season 2 Harus saya akui bahwa anime yang saya tunggu-tunggu selama empat tahun ini adalah sekuel yang tragis. 

Saya masih mengikuti musim ketiga (akan dirilis pada musim panas 2020) karena ada begitu banyak untuk menonton seri ini dan saya masih berharap bahwa di musim ketiga kami akan mengungkap lebih banyak dunia Oralio, tetapi Saya tidak akan melakukannya dan saya tidak berharap banyak lagi.

Nonton Anime Danmachi Season 2 Sub Indo Full Movie