Nonton Anime Super Crooks Sub Indo Anoboy Tapi Resmi di Netflix

Nonton Anime Super Crooks Sub Indo - Mencari tips anime 2021 terbaru dari Comics Edited? Saya pikir itu layak untuk dilihat “Super Crooks”, Jung.

“Super Crooks” adalah anime terbaru yang dirilis di situs tersebut. Mengalir anime terbaik, Netflix. Anime ini didasarkan pada buku komik Amerika Mark Millar dan Lennil Francis U. Dengan judul yang sama.

Anime ini bercerita tentang perampokan massal dengan genre action-superhero. Supervilan. Mereka masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda dan sangat kuat. Istimewa ya?

Penasaran ingin tahu? Jaka sudah menyiapkan informasinya di artikel ini, Team. Lihat sampai akhir, ya, ada. Tautan Lihat Super Crooks Sub-Indon disini.

Sinopsis “Super Crooks”

Ini adalah anime asli Netflix yang diretas oleh sekelompok pengawas.

Perampokan tersebut merupakan yang terakhir, terbesar dan paling menantang sejauh ini. Superville Johnny Bolt Berencana untuk merampok properti kasino Superville Dia juga dikenal sebagai Christopher Matt, orang paling kuat di dunia Bajingan.

Johnny mengundang sejumlah penjahat kelas kakap untuk bekerja sama melaksanakan rencana tersebut. ada Kasus, Pacar supernaturalnya, dan Merah tua, Superville Yang pensiun.

Dia juga diundang. Ramalan Taktik dengan kemampuan untuk mengubah cuaca, si kembar memiliki kekuatan penyembuhan Roddy Dan Sami diesel, pencuri telepati TK McCabe, Pencuri tak terlihat Roh, Dan Budak.

Ternyata perampokan itu tidak dimaksudkan untuk saling eksklusif. Namun Johnny berusaha membantu temannya. panasnyaMasalah yang dihadapi.

Apakah mereka dengan aman melakukan perampokan berbahaya ini?

Fakta Menarik “Super Crooks”

Tidak hanya alur cerita yang seru, tapi juga memiliki beberapa fakta menarik yang sayang untuk dilewatkan. Simak ringkasannya di bawah ini, oke!

Diadaptasi dari buku komik berjudul “Super Crooks”. “Super Crooks: Pencurian”.

Anime ini mengarah ke berputar dari serial Netflix, “Warisan Jupiter”, Aksi langsung Dengan genre drama superhero dari komik dengan judul yang sama, karya Mark Millar dan Frank Prettyly, memiliki keduanya. Alam semesta sama.

Kisah Super Crooks sering kali mirip dengan film Ocean’s 11. Sebuah komedi perampokan tentang sekelompok perampok.

Beberapa cerita dalam adaptasi anime ini berlatar sebelum kejadian di buku komik. Jadi Mark Millar menghadirkan karakternya untuk diedit oleh Dai Satu.

Anime ini merupakan pendahuluan dari komik, namun tetap memiliki jalan cerita yang bekerja sama dengan cerita di komik.

Rencana adaptasi komik sudah ada. Superkrox mungkin. Seri Aksi langsung. Proyek ini diresmikan pada Juni 2021, dan belum ada kabar kapan serial ini akan dirilis atau siapa aktor yang akan terlibat.

Nonton Anime Super Crooks Sub Indo

Tidak perlu lagi menunggu, Anda sudah bisa menonton film “Crucifix” Sub Indo oleh Netflix. Sejak saat itu anime bergenre virtual ini tayang 25 November 2021. Cukup klik tautan di bawah Bajak Laut!

>>> Nonton Anime Super Crooks Sub Indo Netflix <<

Nonton Anime Super Crooks Sub Indo Anoboy Tapi Resmi di Netflix

Kecepatan internet Anda tidak tepat untuk Anda. Mengalir “Super Crooks”? Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, Anda bisa. Unduh Ini anime loh.

Bisakah kamu Unduh Anime “Super Crooks” Sub Indo oleh Netflix. Berikut caranya:

  1. Klik tautan di atas.
  2. Klik Unduh ikon Itu terletak di sebelah kanan setiap bagian.
  3. Tunggu beberapa menit hingga proses selesai Unduh Selesai.
  4. Kamar yang ada Unduh Anda dapat menemukannya di menu Unduhan Ini ada di pojok kanan bawah.

Kata terakhir

Nah, itulah informasi tentang anime “Super Crucifixion”. Animasi terbaru dan terbaik tahun 2021 hanya akan tayang di Netflix. Selamat menonton!