Nonton Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy Terbaru

Nonton Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy - Anime Buruto yang banyak ditunggu-tunggu akan dirilis pada hari Minggu. Artikel ini adalah ulasan lengkap tentang Notton Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy.

Para penggemar Anime Buruto pasti sangat menantikan seri ps 227 berikutnya hingga eps 228.

Bagi yang ingin melihat streaming di Anoboy Boruto Eps 228 Sub Indo Atau bagi yang mau link downloadnya Boruto Ep 228 terjemahan bahasa Indonesia. Jangan khawatir, kami akan membagikan tautannya.

Dalam Bagian 227 dari Borutea, dia menggambarkan Tantangan Chaney yang akan segera berakhir. Boruto telah menyadari bahwa mereka akan menghadapi ujian terakhir, yaitu melawan lawan yang tidak disebutkan namanya. 

Dia duduk dengan Mitsuki dan berbicara tentang tantangan Cina. Mitsuki mengatakan dia akan terkejut jika Boruto takut, dan Boruto mengatakan dia senang berada di sini. 

Tes Chnin mempersiapkan tim untuk ancaman di masa depan. Dari Boruto: Naruto Next Generations, Boruto mengatakan dia pasti Chunni.

Sebelum kami share link nonton streming Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy, by Rikut Anime Boruto Part 228 Sub Indo.

Spoiler Boruto Bagian 228 Sub Indo

Boruto: Naruto Next-Generation Episode 228 menampilkan Iwabe Yuino vs Wasabi Izuno setelah Inoji kalah dari Chuni di babak pertama. Iwabe percaya dia akan mengalahkan Wassabi dan menjadi Hokage. 

Metal mengingatkannya bahwa dia harus menjadi Chennai dan kemudian menjadi hoki. Dalam episode terbaru dari episode berikutnya Borutto dari generasi berikutnya Naruto, orang tua Wasabi mengunjungi Wasabi dan memberitahunya bahwa mereka datang untuk menyenangkannya. 

Mereka menyimpulkan bahwa Wasabi telah menjadi Chennai bahkan tanpa memasuki perang. Wasabi memberi tahu keduanya bahwa permainan akan segera dimulai dan mereka dapat berbicara setelah pertandingan.

Nah, daripada penasaran, Anda mungkin ingin Nonton Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy.

Nonton Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy

Untuk Nonton Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy ini, tonton streaming Anime Boruto Eps 228 di sini.

Anda bisa menonton Crunchyroll untuk menonton Boruto Episode 228.

Crunchyroll adalah situs anime resmi dengan puluhan animasi mingguan dan terbaru.

Tetapi Anda harus mendaftar ke Premium untuk menikmati anime di Crunchyroll. Crunchyroll menawarkan uji coba gratis selama 14 hari.

Selain Crunchirol, kamu juga bisa merilis Boroto Section 228 melalui Anoboy.

Donwload Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy

Bagi teman-teman website gratis pasti sudah tahu kan tentang situs Anoboy kan? Anda dapat menonton atau mengunduh streaming. Boruto Bagian 228 Sub Indo Di stasiun Anoboy.

[https://anoboy.watch/2021/12/boruto-episode-228/].

TeknoAsik.com hanya menyediakan informasi yang terkait dengan situs resmi untuk dilihat secara online. TeknoAsik.com tidak menimbulkan risiko yang terkait dengan artikel ini. Karena kami mereview Buruto Part 228 ini hanya untuk informasi saja!

Penutupan

Itulah artikel review Nonton Boruto Part 228 Sub Indo Anoboy.

Jika Anda ingin melihat atau mengunduh Boruto Bagian 228, silakan unduh di Crunchyroll.