Nonton Drama China Maiden Holmes Sub Indo Full Movie di WeTV

Nonton Drama China Maiden Holmes Sub Indo - Lihat apakah drama China Maine Homes bisa diputar di WeTV. Gampang banget nonton Maiden Holmes, cukup berlangganan WeTV. Tetapi sebelum Anda mendaftar, ada baiknya untuk mendapatkan gambaran singkat tentang drama, drama, dan trailer film Korea ini.

Drama China Maine Homes memiliki genre sejarah, misteri, komedi, roman, detektif, dan detektif. Drama ini akan tayang pada Agustus 2020.

Drama Cina Maiden Homes disutradarai oleh Xiaojiang Li dengan juru tulis Jung Liu dan Yaxi Zhang. Selain serial ini, Xiaojiang Li adalah sutradara dari serial Chef Hua. Drama ini memiliki 32 bagian. Pemeran utama dalam serial Cina ini adalah Sebrina Chen, Zhang Ling He, Zhang Jia Ding dan Wang Zhi. Sebrina Chen sebelumnya membintangi drama Cina My Unicorn Girl;

Nonton Drama China Maiden Holmes Sub Indo

Drama China Maiden Homes memiliki potret Pangeran Kerajaan Qi. Dia baru berusia 19 tahun saat itu. Pei Yanzhi bertemu penggemar Yanna. Dengan kecakapan militer alaminya, Pei berhasil menjaga situasi tetap bertahan.

Dia lebih unggul dalam banyak hal. Sayangnya, itu tidak berlangsung lama. Selama perang terakhir di Limang Hong, pihak oposisi menyergap dan mengalahkan tentara. Untungnya, Pei Yanzhi lolos dari kematian dan kembali ke istana. Ketika Pangeran Yun tiba di istana, dia menuntut agar Piancini kalah.

Kekalahan itu membuat Pei Yanzhi tidak mampu mengendalikan pasukan pemerintah. Pangeran Yun dikenal karena kelicikan dan keserakahannya akan kekuasaan. Dikalahkan oleh perang, Pangeran Yun mengusulkan mahkota kaisar muda. Ngomong-ngomong, Pangeran Yun sekarang memiliki posisi strategis untuk mengendalikan pemerintahan. Menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, termasuk kekalahan terakhir perang, ia memilih untuk meninggalkan istana.

Dia berpura-pura menjadi Pei Jean. Selain menyelesaikan perang, Pei Zhao menyelidiki hilangnya dana kerajaan untuk bencana dan masalah lainnya. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan seorang detektif muda dan gigih bernama Pei Joo Susi. Menyadari bahwa Su Chi memiliki karakter yang kuat dan kemampuan khusus, Sue Zon meminta Su Jooo untuk membantunya. Mereka berdua menemukan Xie Beiming, tuan muda Yunus, dan putri Dong Rushuang, raja racun.

Keempatnya membentuk tim penyidik. Kadang-kadang mereka bekerja sama untuk menyelesaikan masalah rahasia yang tidak berbahaya. Pemain yang bergabung termasuk Yao Chen, Yizhe Wang, Jiading Zhang dan Linge Zhang.

Pemain Drama China Maiden Holmes Sub Indo

Drama ini banyak diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Salah satu aktor paling populer dalam drama Maiden Homes

  • Sebrina Chen Yao Sebagai Su C
  • Pengkhotbah Zhang Linghe Pae Yanzi / Paye Zhao
  • Zhang Jiading Sebagai Zay Beiming
  • Wang Yizhe Sebagai Dong Rushuang
  • Huang Yi sebagai Yi
  • Xu Han Sabai Fu Zizuwo
  • Zhu Min Xin sebagai Jiang Xi Wen
  • Andy Huang sebagai kaisar
  • Zhang Yan sebagai Janda Permaisuri
  • Tan Lee Min sebagai asrama
  • Iklan Film Maine Homes

Bagaimana Nonton Drama China Maiden Holmes Sub Indo di WeTV?

Cara menonton drama Maiden Holmes bisa dilakukan dalam beberapa langkah. Langkah pertama untuk melegalkan drama Maiden Holmes Sub Indo adalah dengan berlangganan WeTV.

Proses pendaftaran WeTV dapat dilakukan dalam beberapa langkah.

Nonton Drama China Maiden Holmes Sub Indo di WeTV - DISINI

Cara mendaftar WeTV

Pengguna harus menginstal aplikasi WeTV dari Play Store atau App Store. Namun, WeTV dapat diakses dengan browser web di komputer Anda.

Anda dapat mendaftarkan akun Anda menggunakan nomor ponsel yang aktif, Facebook atau Line. Untuk mendaftar menggunakan nomor ponsel pelanggan, mereka hanya perlu memasukkan nomor ponsel yang aktif di kolom pendaftaran. WeTV mengirimkan kode verifikasi ke nomor ponsel Anda melalui pesan teks.

Setelah itu Anda hanya perlu memasukkan kode verifikasi ke kolom perintah. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan kata sandi yang Anda inginkan minimal 8 karakter.

Selain itu, jika Anda ingin mendaftar menggunakan akun Facebook atau online, Anda hanya perlu memasukkan informasi seperti email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk mendaftar kedua akun tersebut. Setelah masuk, cukup klik "Lanjutkan", dan akun WeTV Anda sudah aktif.

Cara mendaftar WeTV

Banyak video, film, dan drama di WeTV dapat dinikmati secara gratis, tetapi tidak untuk video VIP. Jika Anda ingin video dengan akun VIP, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

  1. Tarif berlangganan WeTV
  2. Buka aplikasi WeTV di ponsel Anda.
  3. Pilih menu Akun.
  4. Pilih "Gabung VIP"
  5. Pilih paket yang Anda inginkan.
  6. Untuk pelanggan WeTV, pelanggan membayar Rs 15.000 untuk layanan 1 bulan. Mereka harus membayar. Selain itu, untuk berlangganan 1 tahun seharga Rs 45.000. 159,000 Anda bisa langsung mendaftar selama 3 bulan.
  7. beli sekarang.
  8. Isi data pembayaran.
  9. Anda dapat menggunakan akun VIP setelah menyelesaikan proses pembayaran.

Tentang WeTV

WeTV adalah penyedia layanan untuk menyiarkan film dan acara TV. Forum ini menawarkan program unggulan berupa drama Cina dan drama Korea. Website ini memiliki keunggulan dalam menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Beberapa serial di WeTV sudah menggunakan amplifier Indonesia. Ini adalah salah satu highlights dari forum ini. Tidak kalah dengan platform lain, WeTV memiliki aplikasi di ponsel cerdas Anda yang memungkinkan Anda menontonnya di ponsel.

Suara Bahasa Indonesia

Salah satu keunggulan WeTV adalah penggunaan Voice Over Indonesia. Pemanfaatan Indonesia merupakan pencapaian yang luar biasa. Selain itu, di ganda Indonesia, VTV memiliki penggemar baru.

Kamu bisa mengikuti informasi tentang drama lainnya di tautan berikut.