10 Tempat Nonton Anime Legal Dan Gratis Sub Indo Terbaru 2022

Tempat Nonton Anime Legal Dan Gratis Sub Indo - Ada banyak pilihan streaming anime lengkap yang aman dan legal untuk dipilih. TeknoAsik.com memberikan daftar siapa saja yang ingin pergi ke situs resmi menonton anime ilegal TeknoAsik.com sebagai alat alternatif untuk Anoboy, Oploverz, Samhadaku, Animeindo – Anime Sub-Indonesia.

Ada berbagai spekulasi tentang menonton anime di situs resminya. Karena harus bayar, harganya mahal, koleksi animenya tidak lengkap dan lain sebagainya. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Bahkan, banyak situs tontonan anime publik yang menawarkan berbagai pilihan streaming anime, dari anime lama hingga anime baru, secara gratis.

Kalaupun harus membayar, biaya download atau download anime secara ilegal tidak akan sepadan. Apa risikonya? Nah, ketika Anda menonton animasi di lokasi yang tidak resmi, perangkat Anda secara tidak sengaja menyusup ke malware, virus, dan memperlambat jaringan Internet Anda, sehingga yang paling berbahaya adalah pencurian data dan privasi. Bukankah itu menakutkan?

Anda juga menjadi orang berdosa karena Anda melihat anime bajak laut, yaitu, Anda memecahkan salinan pembuat anime. Nah, bagi yang tidak ingin mengalami hal-hal yang merugikan tersebut, berikut adalah daftar situs nonton anime yang aman dan legal sebagai alternatif Anoby dan Oplovers.

10 Tempat Nonton Anime Legal Dan Gratis Sub Indo Terbaru 2022

Berikut daftar situs distribusi legal dan anime lengkap dengan pilihan Anoby dan Oplovers.

1. Cruchyroll

Cruchyroll Ini adalah tempat pertama untuk menonton anime lengkap, yang tentunya bisa direkomendasikan. Tentu saja, Anda bisa menonton animasi di Cruchyroll di PlayStation 3 & 4, Xbox 360, smartphone, hingga Apple TV. Tidak menyenangkan?

Namun, beberapa pilihan anime tidak tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Namun, mengingat perusahaan distribusi anime ini fokus pada penyediaan layanan streaming anime di kawasan Asia Timur, maka semua koleksi anime bisa tersedia di Indonesia di masa mendatang.

Koleksi anime populer Cruchyroll yang bisa kamu nikmati mulai dari gathering Boruto Naruto Next Generation, Naruto Shippunden, JoJo's Bizarre Adventure, DARLING in FRANXX, Hitori No Shita - The Outcast, Jujutsu Kaisen dan masih banyak lagi.

Jika bahasa bukan halangan untuk menonton anime live streaming, crocchiorol adalah pilihan yang tepat. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, Anda dapat bergabung dengan lebih dari 35 juta pengguna lain untuk melihat berbagai koleksi anime. Kunjungi situs webnya di sini.

2. Netflix

Berikutnya adalah situs nonton anime aman dan legal terlengkap. Netflix Anda dapat menggunakannya sebagai alternatif untuk Anoboy dan Oplovers.

Dari lebih dari 5.000 katalog film dan serial, Netflix juga menawarkan berbagai koleksi animasi dalam berbagai kategori.

Ada banyak animasi, beberapa di antaranya hanya disiarkan di Netflix. Penasaran set anime seperti apa yang bisa kamu tonton di Netflix? Silakan lihat di sini.

3. Muse Asia

Musa Asia Atau Moses Communication adalah salah satu situs anime terlengkap yang ingin kamu kunjungi. Perusahaan ini adalah salah satu distributor serial anime terkemuka, terutama untuk banyak wilayah Asia.

Sejak tahun 1992, Moses Asia Anim telah menjadi distributor, licensor dan produser. Mulai Juni 2019, Moses mulai menayangkan Asian Anime di channel dan platform YouTube miliknya.

Berbagai judul anime populer diposting di saluran YouTube mereka oleh Moses Asia Asia. Mulai dari one punch person, high school god dan masih banyak lagi. Anda dapat mulai menonton berbagai animasi di Moses Asia dengan mengklik di sini.

4. Genflix

Layanan streaming anime publik yang aman dan populer lainnya yang dapat Anda gunakan sebagai tempat nongkrong untuk melindungi berbagai serial anime Anda adalah Genflix.

Genflix adalah salah satu platform streaming anime terlengkap dengan pelanggan Indo terbaik, menawarkan anime set lengkap tidak kalah dengan platform sejenis lainnya.

Mengenai berbagai animasi yang ditawarkan oleh Genflix, gratis atau tanpa biaya. Namun terlepas dari kontennya, Anda tetap bisa menikmati terjemahan bahasa Indonesia, dan beberapa konten dalam bahasa Jawa.

Bisa dibilang forum ini merupakan saingan dari judul Crunchyroll. Menariknya, jika Crunchirol menyediakan layanan menonton anime di Jepang setelah satu jam tayang, Genflix akan memberikan layanan menonton anime bersamaan dengan jam tayang di Jepang. Kunjungi situsnya Klik di sini.

5. LINE Webtoon Indonesia

Absennya aneh. Webtoon Online Indonesia Masuk daftar situs nonton anime terbaik, terlengkap dan sah. Platform streaming anime ini adalah platform lain dari pengembang aplikasi LINE.

Berbagai animasi dengan subtitle bahasa Indonesia bisa kamu tonton di LINE Webtoon Indonesia. Tidak hanya itu, dengan bantuan forum ini Anda dapat membaca berbagai set kategori webton, manga, atau komik secara gratis.

Namun, serial anime di LINE Webtoon Indonesia berasal dari Webton (bukan komik atau manga terkenal). Kunjungi platform streaming anime LINE Webtoon Indonesia di sini.

6. Ani-One

Annie: Satu Ini juga salah satu situs menonton anime paling populer dan aman yang harus Anda coba, sebagai alternatif dari Anoboy dan Obloverz dan situs streaming dan tontonan anime ilegal lainnya.

Ada banyak judul anime populer di Ani-One. Beberapa di antaranya bahkan merupakan animasi animasi terbaru. Seperti wo Uttea, Millionaire Detective, Haya Camp, No Game kemarin dan masih banyak lagi judul anime seru lainnya.

Menariknya, Ani-One menayangkan berbagai kit animasi melalui kanal YouTube Ani-One. Penasaran seperti apa anime lainnya di platform Ani-One? Klik disini.

7. Amazon Prime

AmazonPrime Tidak hanya menawarkan film dan serial Barat, tetapi koleksi anime di platform ini tidak kalah dengan platform menonton anime online lainnya.

Pasalnya, pesaing Netflix ini bisa dijadikan pilihan utama untuk menikmati berbagai anime Jepang. Di Amazon Prime terdapat berbagai anime lawas lengkap dengan subtitle yang beragam, termasuk subtitle Indonesia.

Bahkan, anak perusahaan Jeff Boaz sedang membuat anime sendiri di seri Amazon. Klik di sini untuk daftar koleksi anime di Amazon Prime.

8. Hulu

Situs streaming lain yang dapat Anda unduh untuk menonton anime dengan aman dan legal Semua. Tentu saja koleksi anime di platform ini tidak selengkap situs-situs sebelumnya.

Anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk melihat anime di sini. Kendala lainnya adalah film anime di sini tidak mendukung terjemahan bahasa Indonesia. Klik di sini untuk mengunjungi Hulu.

9. Aniplus Asia

Layanan nonton online berikutnya adalah Aniplas Asia, bukan Anoby dan Oplover. Ini adalah saluran streaming film online dari Singapore Overseas Television.

Anda dapat menikmati layanan Aniplusi Asia dari layanan jaringan TV lainnya seperti Dens.TV, Transvision (Ch. 361), CBN Fiber dan UseeTV.

Menariknya, Aniplas Asia adalah layanan streaming online. Serangan terhadap Titan Judul Musim Keempat Serangan terakhir Titan. Serta banyak serial Anime Premier lainnya. Klik di sini untuk mengunjungi situsnya.

10. iQIYI

Layanan streaming berikutnya yang ingin Anda tonton secara publik dengan anime adalah iQIYI. Layanan Streaming Film Online Baidu menawarkan berbagai koleksi anime menarik.

Termasuk distribusi serial anime Serangan di musim terakhir serangan Titan Resmi dengan Netflix, Catchplay + dan Aniplus Asia.

Tampilan Attack on Titan di iQIYI dapat dilihat secara gratis. Setiap episode baru tayang setiap hari Senin pukul 07.00 WIB. Anda bisa menonton Titan Attack edisi terbaru dengan subtitle Indonesia, Inggris, Mandarin, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Sub bahasa Indonesia dan Melayu akan tersedia pada pukul 10.00 WIB di hari yang sama. Penasaran? Anda dapat mencoba menginstal aplikasi atau mengunjungi situs iQIYI di sini.

Kata Terakhir

Sebagai pecinta anime, tindakan terbaik adalah melihat anime melalui situs resminya. Dengan cara ini pembuat anime mendapatkan uang untuk pekerjaan mereka.

Selain tidak sengaja menyakiti orang lain, menonton anime di platform ilegal atau di situs web seperti Anoboy dan Oplovers juga bisa merugikan Anda. Seperti yang disebutkan di paragraf pertama.

Ini tentang informasi Tempat nonton sub anime indo full dan legal Sebagai alternatif untuk Anoby dan Oplovers. Kami harap Anda menikmati animasi dari situs resminya!