14 Aplikasi Live Streaming Bola Resmi Terbaru 2022

Aplikasi Live Streaming Bola Resmi - Aplikasi Live Streaming Soccer adalah salah satu perangkat lunak yang paling dicari oleh banyak orang untuk diunduh dan dipasang di perangkat mereka. Aplikasi yang digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung.

Anda sebenarnya bisa menontonnya di layar televisi, apalagi sudah ada layanan menonton TV berbayar. Namun, biaya berlangganan lebih tinggi. Jadi, ada pilihan lain untuk menonton pertandingan sepak bola dari seluruh dunia, seperti aplikasi live streaming.

Karena ini adalah aplikasi, Anda perlu menyiapkan widget untuk mengunduh dan menginstal aplikasi. Anda kemudian dapat menikmati semua fitur dalam aplikasi. Menonton pertandingan sepak bola khususnya.

Aplikasi Live Streaming Bola Resmi Terbaru 2022

Ada banyak aplikasi seperti itu yang dapat Anda temukan dan instal dengan mudah di perangkat Anda. Tapi jangan sampai salah memilih di kemudian hari. Ada aplikasi berbayar dan ada juga yang gratis. Tentu saja, ada pro dan kontra untuk masing-masing.

Anda perlu mengetahui informasi dari setiap aplikasi sebelum Anda dapat memilih. Berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi live streaming sepakbola untuk Anda semua. Jadi silahkan baca pernyataan berikut.

1. Gratisoe TV

Aplikasi TV Android gratis untuk menonton pertandingan sepak bola langsung. Transmisinya dalam kualitas HD, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas gambarnya. Berbagai pertandingan sepak bola dalam dan luar negeri dijadwalkan akan ditayangkan.

Anda dapat mengunduh setidaknya Android 4.1 versi aplikasi ini. Ukuran file hanya 20 MB, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk memindahkan ruang penyimpanan gadget Anda. Anda dapat menemukan aplikasinya di Play Store, lalu unduh dan instal secara gratis.

2. SBO TV

Disarankan agar Anda menginstal satu lagi aplikasi live streaming sepakbola di gadget Anda. Aplikasi TV online ini berasal dari Surbia, Jawa Timur. Memang benar aplikasi dalam negeri disiapkan oleh anak bangsa, tapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

SBO TV dikenal memiliki saluran IPTV yang lengkap untuk kita pilih. Dari film, acara TV, hingga acara olahraga. Tak terkecuali, live match pertandingan sepak bola yang juga bisa Anda tonton. Ukuran file hanya 20 MB dan Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

3. Vision+

Aplikasi ini adalah tim MNC yang mengudara dari stasiun RCTI, MNC TV, Global YV dan iNews TV. Tumbuh, Vision + menyiarkan saluran eksternal seperti Al Jazeera, France 24 dan WW. Anda dapat melihat semuanya secara langsung.

Anda juga bisa menonton pertandingan sepak bola khususnya live streaming Liga 1 Indonesia. Anda harus terlebih dahulu mengunduhnya secara gratis di Play Store untuk melihatnya. Ada banyak pilihan seru, terutama untuk acara TV yang menampilkan pertandingan sepak bola.

4. Yalla Shot

Aplikasi streaming sepakbola langsung ini juga direkomendasikan untuk Anda. Disebut Yalla Shot, itu menyiarkan pertandingan sepak bola dari berbagai liga seperti Motojip dan di seluruh dunia. Mulai dari Premier League, Bundesliga, La Liga, dan lainnya.

Aplikasi ini adalah titik langsung untuk semua orang yang ingin mengetahui hasil dari banyak pertandingan sepak bola. Meskipun ini adalah poin yang mudah, Anda dapat menonton pertandingan sepak bola yang ingin Anda ingat untuk tujuan ini.

5. RCTI +

Seperti Vision+, aplikasi ini masih tim MNC yang menyiarkan semua siaran TV dalam satu tim dengan perusahaan. Stasiun televisi swasta yang tergabung dalam tim MNC sering menayangkan pertandingan sepak bola domestik dan internasional.

Anda benar-benar dapat menontonnya langsung di layar TV. Namun, terkadang kualitas gambarnya tidak bagus. Terlihat berbeda saat melihat aplikasi RCTI+, kualitas gambar dijamin bagus dan kami tidak kecewa.

Dengan cara ini Anda dapat menonton pertandingan sepak bola dari stasiun televisi. Misalnya, baru saja menyelesaikan Piala AFF 2020. Semua pertandingan akan disiarkan di stasiun TV RCTI dan iNews.

6. SuperSport

Masih ada aplikasi live streaming bola yang bisa kamu pilih dan instal di gadget kamu. Ini disebut Super Sport Online, yang dikembangkan oleh Super Sport Online. Aplikasi ini menampilkan banyak pertandingan sepak bola langsung dari berbagai liga dunia.

Selain sepak bola, aplikasi ini juga menayangkan siaran langsung acara olahraga. Misalnya, MotoGP, tenis, golf, bola basket, sepak bola Amerika, dll. Untuk mengimplementasikannya, Anda perlu menginstalnya di perangkat Anda menggunakan deskripsi sistem operasi Android 6.0.

7. Vidio TV

Anda juga dapat menonton pertandingan sepak bola langsung dengan aplikasi ini. Ada saluran Liga Premier Inggris yang dapat Anda tonton secara gratis. Ada juga pertandingan Liga Champions yang menampilkan klub-klub terbesar di Eropa. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Namun sayangnya Anda harus berlangganan Video TV jika ingin melihat semua fitur-fiturnya. Anda disuruh membayar hanya Rp 29.000 per bulan. Di dalamnya pasti banyak tempat olahraga dan hiburan yang keren dan cocok untuk seluruh keluarga.

8. Mobdro

Meskipun aplikasi live streaming sepakbola ini tidak terlalu populer, fitur-fiturnya cukup bagus untuk dinikmati. Khususnya acara olahraga yang menampilkan saluran olahraga luar negeri seperti ESPN, BEN Sports, WWE TV dan lain-lain. Anda bisa puas jika melihatnya setiap hari.

Selain itu, ada banyak pertandingan sepak bola yang bisa disaksikan secara langsung. Biasanya ditayangkan pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Anda hanya bisa mendapatkan ukuran file 17,6 MB di Play Store ini. Jika Anda tertarik, silakan instal saja di perangkat Anda.

9. Super Soccer TV

Seperti yang sudah bisa Anda tebak dari namanya, aplikasi ini khusus untuk siaran langsung pertandingan sepak bola. Dari liga domestik hingga Eropa, ini ditampilkan sepenuhnya di SuperShow TV. Aplikasi ini diketahui bekerja sama dengan stasiun televisi lokal milik klub sepak bola.

Misalnya MUTV, Chinese Super League, Bundes Liga, Garuda Select, dan masih banyak lagi. Dengan cara ini, Anda dapat menonton pertandingan sepak bola dari klub yang disebutkan. Anda dapat melihatnya melalui smartphone yang diinstal.

10. UseeTV GO

Satu lagi aplikasi streaming langsung sepakbola direkomendasikan untuk Anda. Apalagi jika Anda adalah pelanggan jaringan internet Endom. Anda dapat menonton pertandingan sepak bola yang diinginkan di UseeTV GO karena sudah dikemas.

Pengembang aplikasi ini dikenal dengan PT Telkom Indonesia. Ukuran file aplikasi hanya 18 MB. Anda dapat menginstalnya di gadget dengan setidaknya sistem operasi Android 4.4. Tentu saja, aplikasi ini gratis untuk diunduh dan dipasang.

Aplikasi ini mirip dengan Video TV. Bedanya saluran Fox Sports dan Usage Sports di UseeTV GO lebih banyak. Kualitas acaranya sangat bagus dan kami tidak menyesal. Tetapi ketika Anda ingin melihatnya, Anda perlu menginstal aplikasi Set Rotation dan browser untuk menjelajah.

11. RedBox TV

Selanjutnya adalah Redbook TV, aplikasi streaming sepakbola yang direkomendasikan untuk Anda. Aplikasi khusus untuk mereka yang ingin menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Tidak hanya sepak bola tetapi juga olahraga seperti tenis, golf, tinju dan olahraga lainnya.

Ada lebih dari 1.000 stasiun televisi di 15 negara yang bisa Anda tonton. Banyak stasiun TV tampaknya lebih dari cukup untuk ditonton setiap hari. Bagi yang ingin menonton pertandingan sepak bola, Anda perlu menginstal MX Player.

Aplikasi ini digunakan untuk merekam siaran langsung pertandingan sepak bola yang ingin Anda tonton. Ukuran file aplikasi hanya 6,95 MB dan dapat diinstal pada gadget dengan detail terkecil Android 4.0.3.

12. Arena4Viewer

Ada aplikasi bernama Arena4Viewer untuk semua yang ingin menonton pertandingan sepak bola di Eropa. Anda dapat menonton liga-liga Eropa sesuka Anda. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan bergengsi Liga Champions Leah.

Kualitas gambar dan siaran langsung sangat bagus jika dilihat di gadget seperti smartphone. Gambar stabil dan tidak pecah atau retak saat dilihat. Anda dapat memilih semua pertandingan sepak bola secara gratis. Sangat menyenangkan, bukan?

Ukuran file aplikasi hanya 2,7 MB. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ini secara gratis di PlayStore. Anda harus memiliki setidaknya widget dengan sistem operasi Android 4.0.3.

13. MAXStream

Anda sekarang dapat mengunduh dan melihat satu lagi aplikasi live streaming sepakbola di gadget Anda. Aplikasi ini merupakan rilisan telekomunikasi yang dikembangkan oleh salah satu developer operator seluler di Indonesia. Anda tidak hanya dapat menonton pertandingan sepak bola tetapi juga MAXStream.

Mereka siap menjelajahi berbagai bentuk hiburan dan bersenang-senang bersama seluruh anggota keluarga dan orang-orang terkasih. Mulai dari film, musik, acara TV, dll. Dengan begitu, Anda dapat menikmati beberapa saluran TV hanya dengan satu aplikasi.

Ukuran file aplikasi adalah 39 MB. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ini secara gratis di PlayStore. Pastikan gadget Anda memiliki minimal OS Android 5.0 untuk menginstal aplikasi.

14. Live NetTV

Aplikasi streaming langsung sepak bola ini menawarkan streaming langsung pertandingan sepak bola dari berbagai negara. Anda bisa langsung memilih dan menonton pertandingan sepak bola yang Anda inginkan. Ada lebih dari 800 saluran TV di gadget Anda yang dapat Anda tonton.