3 Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Terbaru 2022 Lebih Simpel

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram - Siapa yang penasaran IG sering nge-beat secara diam-diam? Anda tidak perlu penasaran sekarang karena kunjungan profil Instagram sangat mudah dilihat.

Bahkan, Anda bisa melihat siapa saja yang sering mengunjungi profil IG Anda melalui fitur aplikasi Instagram. Jadi Anda tidak lagi membutuhkan bantuan dari aplikasi tambahan.

Anda bisa menganalisa siapa saja orang-orang tersebut dengan mengetahui audience atau pengunjung di IG. Ini sangat penting jika Anda menggunakan akun Instagram untuk bisnis.

Karena Anda bisa menentukan profil Instagram Anda berdasarkan minat orang yang Anda kunjungi. Anda dapat menilai suku bunga untuk menyesuaikan dengan target pasar.

Selain kepentingan bisnis di Instagram, sebagai pengguna Instagram biasa, terkadang penasaran siapa yang meretas profil IG.

Jadi ini adalah cara yang sangat berguna untuk melihat kunjungan profil Instagram. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk keuntungan Anda sendiri.

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram

Ada tiga cara berbeda yang bisa Anda coba untuk melihat kunjungan profil IG Anda. Ini termasuk menggunakan fitur dari aplikasi Instagram, menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan terakhir menggunakan layanan dari situs.

Dengan cara yang berbeda ini, Anda dapat beradaptasi dengan perangkat yang ada. Anda dapat menyesuaikannya tergantung pada perangkat yang Anda gunakan.

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Tanpa Aplikasi

Cara pertama ini sangat sederhana dan cepat, karena bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi resmi Instagram di ponsel Android atau iPhone Anda.

Namun, cara ini mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu mengonversi akun Instagram Anda menjadi profil bisnis. Tetapi jika Anda melakukannya, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Pertama, pastikan akun Instagram Anda memiliki profil bisnis.
  2. Jika demikian, buka halaman profil IG Anda.
  3. Kemudian klik tombol Sisipkan pada profil.
  4. Kemudian masuk ke menu Akses Akun.
  5. Informasi pemirsa kemudian akan ditampilkan di akun IG Anda.
  6. Selesai.

Informasi ini adalah data yang mengunjungi profil Instagram Anda. Tidak begitu mudah?

Cara Melihat Pemirsa di IG Dengan Aplikasi

Selain menggunakan fitur aplikasi Instagram Bisnis, Anda juga dapat mengetahui penyusup di IG dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini disebut Follower Insight.

  1. Buka Google Play Store.
  2. Kemudian cari aplikasi Unfollowers & Ghost Followers (Follower Insight).
  3. Jika sudah terinstal, jalankan aplikasinya.
  4. Masuk menggunakan akun IG Anda.
  5. Selama proses analisis matematika, tunggu prosesnya selesai.
  6. Setelah selesai, scroll ke bawah dan masuk ke menu Ghost Followers.
  7. Daftar orang yang mengunjungi profil IG Anda kemudian akan muncul.
  8. Selesai.

Selain melihat kunjungan profil IG, aplikasi ini juga dapat menampilkan secara lengkap siapa saja yang tidak mengikuti atau mengikuti akun Instagram Anda.

Cara Mengetahui Kunjungan Profil IG Melalui JNCKMEDIA

JNCKMEDIA adalah situs yang membantu Anda dalam memformat layanan Instagram. Dan salah satu layanan situs tersebut adalah melihat kunjungan profil Instagram.

Karena layanan ini adalah situs web, Anda hanya perlu menggunakan browser web. Berikut caranya:

  1. Jalankan browser utama Anda.
  2. Kemudian kunjungi https://jnckmedia.com/igstalk
  3. Masukkan nama pengguna IG Anda di bidang nama pengguna.
  4. Kemudian centang “Saya bukan robot”.
  5. Jika sudah, tekan tombol Enter.
  6. Daftar akun IG yang mengunjungi profil Anda akan ditampilkan.
  7. Selesai.

Setelah menerapkan cara melihat kunjungan profil Instagram kami di atas, berarti Anda tidak lagi tertarik dengan peserta di IG.

Anda bisa menggunakan cara di atas untuk mengetahui siapa dan seberapa besar minat mereka terhadap bisnis Anda di IG. Atau hanya untuk mengetahui siapa yang lebih sering melihat profil IG Anda.