5 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Offline di Android Paling Lengkap 2022

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Offline di Android - Kamus, hal pertama yang Anda pikirkan ketika mendengar namanya adalah buku terjemahan yang tebal, mahal, dan bermasalah.

Namun kini kamus dengan bentuk yang tebal telah diubah menjadi bentuk digital yang dapat diakses dimana saja kapan saja dan tentunya kamus tersebut sudah tersedia saat ini di ponsel Android sehingga tidak rumit untuk menanganinya.

Ada banyak aplikasi kamus di pasaran tetapi saat ini menawarkan kamus offline di Android berikut ini untuk Anda yang mencari kamus offline terbaik, seperti bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Inggris atau sebaliknya.

5 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Offline di Android

Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi kamus offline terlengkap:

1. Google Terjemahan

Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini merupakan kamus yang sangat populer di berbagai belahan dunia dan telah diunduh tidak hanya oleh situs web tetapi juga oleh banyak orang.

Tidak hanya bahasa Indonesia yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, namun kini sudah ada lebih dari 40 bahasa yang diterjemahkan ke dalam Google. Aplikasi ini bekerja secara online.

Tetapi Anda dapat mengunduh database kamus yang diperlukan jika Anda ingin menggunakannya secara offline. Jadi Anda dapat menggunakan aplikasi ini di mana saja dan kapan saja.

Hal inilah yang memunculkan Google Translate, salah satu aplikasi kamus offline terbaik di Android saat ini.

2. Kamusku (Kamus Inggris)

Salah satu aplikasi yang dikembangkan di Indonesia saat ini masuk dalam daftar aplikasi kamus offline terbaik di Android: Kamusku. Aplikasi offline ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia karena menyediakan banyak kamus bahasa inggris-bahasa indonesia.

Jadi Anda tidak kesulitan menerjemahkan kata yang diinginkan. Namun, jika ada daftar kata yang hilang, kamus saya memiliki fitur terkait Bing secara online.

3. Kamus Offline terlengkap

Aplikasi yang dikembangkan oleh BrickSzen sebagai aplikasi kamus offline ini banyak digunakan oleh banyak orang karena tidak memiliki koneksi dan membutuhkan penerjemah. Anda dapat menggunakan aplikasi ini karena kosakata yang Anda miliki cukup banyak untuk menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya.

4. Kamus Inggris

Unpam merupakan developer dari Indonesia. Aplikasi kamus bahasa inggris ini bisa anda terjemahkan, sama seperti yang lainnya dari bahasa inggris ke indonesia, atau offline atau offline. Namun, karena aplikasi kamus bahasa Inggris mendukung terjemahan ucapan, ada fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain, yang menunjukkan hasil terjemahan di layar ponsel.

5. Line Kamus Inggris

Tidak hanya aplikasi chatting tetapi juga aplikasi kamus offline bernama "Kamus Bahasa Inggris Online" di Android saat ini. Tidak seperti aplikasi terjemahan lain yang hanya dapat menerjemahkan kata. Line English Dictionary dapat menerjemahkan lebih dari satu kata atau satu kalimat. Dan Anda dapat yakin bahwa aplikasi ini akan bekerja secara offline.

Pertama, periksa aplikasi offline lainnya

Nah, itu semua hanya sedikit. Aplikasi kamus offline terbaik di Android saat ini Anda dapat menginstalnya untuk menerjemahkan atau memperkaya kamus bahasa asing Anda saat ini. Dan Anda tidak perlu khawatir akan membatalkan kuota karena aplikasi di atas dapat berjalan secara offline atau tidak memerlukan koneksi internet.