9+ Cara Menjual NFT di OpenSea Gratis Tanpa Gas Fee

Cara Menjual NFT di OpenSea - Baru-baru ini, seorang pemuda di NFT yang menjual selfie hingga satu miliar rupee menjadi viral. Jadi bagaimana Anda menjual NFT pada gas di OpenSea?

Seorang pemuda bernama Gozali menjual foto selfie-nya hingga 9 miliar rupee di NFT atau token non-esensial lainnya, yang menjadi jaring Netanyahu.

Memasuki dunia Metaverse, NFT kini menjadi tren baru. Di dunia ini Anda dapat menjual segalanya mulai dari karya seni hingga ruang digital.

Ya, virus NFT Ghozali Everyday telah mendorong berbagai kelompok untuk menjual karya digital mereka di token yang tidak sepadan ini. Lalu bagaimana cara menjualnya?

Apa Itu NFT?

NFT atau Funngible Token adalah salah satu aset digital dalam mata uang kripto. NFT Crypto digunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang dapat dibeli menggunakan mata uang.

Barang yang bisa diperjualbelikan di NFT umumnya adalah artwork, video clip, music dan lainnya dalam berbagai format seperti JPG, PNG, GIF atau MP4.

Siapa pun dapat berdagang di NFT, tidak hanya untuk klub tertentu. Anda tidak berbeda. Anda juga dapat menjual atau membeli NFT di platform perdagangan NFT sebagai OpenSea.

OpenSea.io adalah salah satu pasar terbesar untuk membeli dan menjual NFT saat ini. Lalu bagaimana NFT menjual gas di OpenSea?

Cara Menjual NFT di OpenSea Secara Gratis Tanpa Gas Fee

Seperti yang Anda ketahui, NFT membutuhkan tagihan gas atau tagihan gas untuk dijual melalui OpenSea melalui blockchain Etherium. Lalu bagaimana cara menjualnya secara gratis?

  1. Langkah pertama adalah pastikan Anda memiliki akun MetaMask atau dompet lain yang dapat menangani ETH
  2. Lalu pergi ke situs OpenSea.io dan kemudian klik Membuat
  3. Pilih dompet yang akan Anda gunakan untuk menyimpan penjualan NFT
  4. Kemudian masukkan NFT yang ingin Anda jual (foto, video, audio, atau karya 3D)
  5. Masukkan nama, deskripsi, persediaan, dan berbagai informasi penting lainnya
  6. Sekarang beralih ke Ethereum di bagian blockchain Poligon
  7. Setelah itu, klik Membuat.
  8. Klik tombol Untuk menjual Untuk menjual, atur harga dan waktu penjualan di ETH
  9. Terakhir klik daftar lengkap.

Setelah itu, Anda berhasil memasarkan NFT Anda di OpenSea secara gratis. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu NFT Anda terjual. Saldo penjualan langsung masuk ke dompet Anda.

Anda harus tahu bahwa meskipun gratis, Anda akan dikenakan biaya 2,5% untuk OpenSea. Pembayaran akan dibebankan setelah NFT Anda dijual di OpenSea.

Penutupan

Jadi, apakah Anda tertarik untuk menjual pekerjaan NFT Anda melalui situs ini? Jadi tunggu apa lagi? Ayo jual NFT Anda dengan bantuan TeknoAsik.com.