Advance Server FF 2022 Terbaru, Resmi di Buka dan Begini Cara Daftarnya

Advance Server FF 2022 - Gare dan Free Fire masih menjadi game No 1 di Indonesia, tak heran tim yang berbeda memainkannya dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kepopuleran game Free Fire ini disebabkan karena game ini memiliki gaya battle royale yang bagus dan seru yang dimainkan oleh semua klub.

Tentu saja, bermain game ini bisa menghilangkan stres dan kebosanan. Game ini untuk Prima Donna untuk tim yang berbeda.

Apalagi jika kamu memainkan game Free Fire ini menggunakan FF Pre-Server yang memiliki banyak fitur baru dan seru di dalamnya. Apakah kamu ingin mencoba?

Namun perlu diketahui bahwa Freeware Firewall ini tidak dapat dimainkan oleh semua pemain FF tetapi hanya dapat dimainkan oleh pemain tertentu yang nantinya akan mendapatkan kode undangan.

Jadi, ada banyak pemain FF yang sedang berburu server Free Fire Preview untuk menikmati permainan dengan Free Fire Gate dan server uji.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu FF Advanced server, berikut rangkuman pembahasannya disini.

Apa itu Advance Server FF?

Advance server FF adalah salah satu server unik yang dibuat untuk menguji fitur baru sebelum diluncurkan ke Server Free Fire utama untuk pengujian.

Ada banyak fitur baru dan menarik di server canggih ini, seperti paket, senjata, emet, karakter, peta, dan lainnya. Menarik bukan?

Anda juga bisa membeli diamonds terlebih dahulu bagi yang ingin mencoba mendapatkan poin premium di server premium ini sehingga akan lebih murah karena server ini hanya server uji coba.

Hampir 3.000 berlian akan diberikan dari Garena Free Fire sebagai ucapan terima kasih jika Anda memainkan pra-server FF dan menemukan kesalahan.

Namun perlu anda ketahui bahwa freeware firewall tidak dapat digunakan selama 24 jam, jika anda mematikan server sebaiknya menunggu update terbaru terlebih dahulu.

Nah, tentunya jika menjalankan aplikasi Advance Server tentunya tidak akan bisa memainkan Free Fire dengan versi resminya. Tapi dengan aplikasi khusus.

Anda hanya dapat bermain dengan pengguna Advance Server yang sama.

Jadi pada dasarnya layanan server Fire Fire Advances adalah Garena mengupdate fitur game untuk mengetahui game sebelum masuk ke versi utama.

Fitur Advance Server FF 2022

Ada baiknya untuk mengetahui fitur-fiturnya sebelum Anda memainkannya. Lalu apa saja yang bisa kamu dapatkan dalam game ini? Berikut adalah fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi.

1. Gameplay terbaru

Anda harus tahu bahwa Firewall freeware adalah game yang bertentangan dengan mode beta, semua yang diinstal di dalamnya adalah materi pengujian game.

Hal ini tidak jarang, karena fitur pendahulu FF telah muncul di berbagai model game terbaru seperti Bomb Squad dan Gun King.

2. Barang baru

Berikutnya adalah fitur item baru. Di FF Pre-Server ini kalian pasti akan menemukan beberapa poin baru untuk senjata, pack dan skin yang tidak ada di Free Firewall versi original.

Dengan cara ini Anda dapat menguji semua hal baru di FF Pre-Server sebelum meluncurkan Garna ke FF Server versi pertama.

3. Berlian gratis

Fitur utama dari pre-server ini adalah Anda akan menerima hadiah untuk membeli berbagai item yang Anda cari dalam bentuk berlian.

Jika Anda menemukan dan melaporkan kesalahan saat bermain di server lanjutan ini, ini terkait dengan penggantian, dan Anda akan diberikan berlian sebagai imbalannya.

Diamond yang disumbangkan oleh Gare dan Free Fire berjumlah sekitar 3.000 diamond. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan berlian untuk membeli senjata.

Cara Daftar Advance Server FF 2022

Untuk kamu yang ingin mendaftar dan bisa langsung memainkan server FF Adventures 2022, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh TeknoAsik.com. Inilah cara menyatukannya untuk digunakan di rumah Anda.

  1. Pastikan jaringan Anda stabil
  2. Buka mesin pencari di PC / ponsel Anda
  3. Klik tautan berikut: https://ff-advance.ff.garena.com/
  4. Kemudian klik tombol ” Masuk ke Facebook“Atau”Masuk ke Google. ”
  5. Masukkan identitas Anda seperti nama, nomor telepon dan alamat email
  6. Setelah melengkapi informasi. Lalu klik “Bergabung sekarang”
  7. Selesai dan tunggu informasi selanjutnya

Setelah pendaftaran selesai, Anda harus menunggu kode terbatas ini diterima dan kode tidak akan langsung muncul di iklan Anda.

Sangat mudah bukan untuk mendaftar langsung memainkan FF seru ini? Anda sekarang dapat memainkan Prasyarat di game Garena Free Fire di smartphone Anda.

Apakah Advance Server FF Aman?

Meskipun fitur ini terbukti dapat menunda pemain melalui berbagai freeware, beberapa orang masih skeptis dengan tingkat keamanan fitur ini.

Perlu dicatat bahwa pendahulunya Free Firewall ini sangat aman untuk dimainkan karena aplikasi ini merupakan layanan resmi yang dibuat atau dibuat oleh Garana.

Dengan aplikasi ini, aplikasi ini otomatis aman untuk Anda mainkan bersama para pecinta game FireFree di Indonesia untuk mengetahui fitur-fitur terbaru di FF di masa mendatang.

Yang tidak kalah penting dan perlu kalian ketahui bahwa pendaftaran pre-server memiliki batas waktu dari Free Fire yang mana pendaftarannya akan dibuka mulai tanggal 30 Desember 2021.

Server dapat dibuka pada 6 Januari 2022, dan kemudian ditutup kembali pada 13 Januari 2022. Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini.

Kata Terakhir

Mungkin hanya itu yang bisa TeknoAsik.com katakan tentang FF Advance Server kali ini. Semoga artikel TeknoAsik.com sebelumnya bermanfaat.

Ayo mainkan game free fire ini dengan penuh keseruan dan keseruan, jangan lupa ajak orang tersayang untuk bermain di akhir pekan ini.