Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Gratis dan Resmi Terbaru 2022

Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Gratis - Aplikasi nonton drama atau drama korea merupakan informasi penting untuk kalian para pecintanya semua. Bahkan, Anda bisa menontonnya di televisi karena hampir setiap hari ada stasiun televisi swasta yang menayangkan drama.

Tapi ini kurang memuaskan karena kamarnya sudah tua dan ketinggalan zaman atau ketinggalan zaman. Berbeda jika Anda melihat Dracor di beberapa aplikasi. Anda dapat melakukan sebanyak yang Anda inginkan dengan mengunduh bagian Drake yang diinginkan alih-alih memilih droko yang diinginkan.

Sangat menyenangkan, bukan? Oleh karena itu, Anda harus membaca pernyataan tersebut dengan seksama, karena akan dibahas lebih lengkap. Dengan cara ini Anda dapat memilih sendiri aplikasi mana yang paling cocok untuk mengunduh dan menginstal drama di perangkat Anda sehingga Anda dapat melihat isi drama di hati Anda.

Daftar Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Gratis dan Resmi Terbaru 2022

Drake masih menjadi acara populer dan ada banyak aplikasi. Tidak masalah apakah Anda menyukainya atau tidak. Apalagi jika para pemain artis Korea semakin populer.

Aplikasi dapat diunduh dan diinstal pada gadget berbasis Android. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan widget Anda. Anda dapat menemukan semua aplikasi di Playstore dan mengunduhnya secara gratis. Berikut ini adalah informasi mengenai aplikasi tontonan drama rekomendasi terbaik.

1. Viu

Pertama ada aplikasi nonton drama berjudul Vyu. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia karena diiklankan melalui media digital. Ada banyak judul drakor lengkap dengan bagian dari awal hingga baru yang dapat Anda pilih dan tonton sepuasnya.

Tersedia pilihan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris untuk dipilih. Anda dapat menonton Drake di Vii dengan streaming online atau offline. Anda dapat melihat secara offline untuk menghemat kuota internet.

Namun, jika Anda menonton secara offline, tidak banyak judul drama yang bisa dipilih. Saat Anda melihatnya secara online, Anda sering kali dapat terganggu oleh iklan yang muncul di layar perangkat Anda.

Jika kamu tertarik menonton Drachor via Vyu, kamu bisa langsung mendownload dan menginstal aplikasinya secara gratis di Play Store. Ukuran filenya hanya 14 MB dan bisa dipasang di gadget dengan spesifikasi OS Android minimal 4.3.

2. Netflix

Aplikasi nonton drama one-to-one ini juga belum terlalu populer di seluruh dunia. Indonesia tidak berbeda, Netflix menawarkan banyak fitur menonton yang tidak mencolok. Dari film, drama, acara TV, dan tentu saja drakor.

Ada banyak artikel drakor yang dikumpulkan oleh Netflix. Dari drama yang sudah selesai tayang hingga selanjutnya di negara asalnya. Jadi, Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih dan menonton drama sesuai keinginan.

Ada pilihan terjemahan bahasa Indonesia bagi yang tidak mengerti bahasa Korea. Untuk mengakses semua fiturnya, pertama-tama Anda harus mendaftar akun di Netflix. Anda dijamin, Anda tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini.

Pasalnya, semua hiburan tersedia dalam tampilan penuh secara visual. Jika Anda tertarik, silakan unduh dan instal terlebih dahulu aplikasinya secara gratis di Play Store.

3. MAXStream

MAXStream sepertinya sedang populer di Indonesia sebagai aplikasi nonton Drachor. Terutama yang menggunakan provider kartu telekomunikasi. Pasalnya, aplikasi tersebut dirilis oleh perusahaan telekomunikasi tersebut sebagai alternatif bagi penggunanya.

Secara keseluruhan, MAXStream berisi konten dan fitur hiburan terlengkap. Anda dapat menonton film, acara TV dari banyak saluran di dalam dan luar negeri, dan tentu saja Anda dapat menonton banyak judul drama yang dapat di-streaming.

Ada menu bernama Saranghaeyo di aplikasi ini. Silahkan buka dan anda bisa mendapatkan pilihan judul drama terbaru. Bahkan, episode drama yang masih berlangsung di negara asalnya bisa kamu saksikan di MAXStream.

Anda tidak akan melewatkan setiap episode. Ada banyak jenis drama yang bisa dilihat. Mulai berkencan, aksi, thriller, komedi, dan banyak lagi. Pilih saja drama yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk ditonton.

Anda dapat menginstal aplikasi ini di gadget Anda melalui PlayStore. Ukuran file hanya 38 MB. Aplikasi hanya dapat diinstal pada perangkat yang menjalankan setidaknya Android OS 4.4.

4. Viki

Ada aplikasi menonton drama lain bernama Viki yang direkomendasikan untuk diinstal di perangkat Anda. Aplikasi ini memiliki banyak koleksi judul drama sehingga Anda mungkin akan bingung harus memilih yang mana. Pilih saja judul drama yang kamu inginkan.

Anda dapat melakukan streaming semua topik, tetapi tidak semuanya sekaligus. Hanya mendapatkan waktu luang untuk menikmatinya. Anda akan puas ketika melihat Dracula tanpa merasa bosan.

Berubah, Vicky bukan satu-satunya set drama. Anda juga dapat menemukan drama dari Jepang, Cina dan Thailand. Tidak perlu khawatir tentang hambatan bahasa. Pasalnya ada pilihan terjemahan bahasa Indonesia yang bisa Anda pilih.

Dengan cara ini, Anda dapat memahami sejarah drama yang Anda tonton, sehingga tidak ada lagi hambatan bahasa. Setelah terinstal, jangan lupa untuk mendaftar dan membuat akun. Nikmati semua fitur di dalamnya.

Jika perlu, Anda dapat mengundang anggota keluarga atau teman dekat untuk menonton Drachor bersama dengan aplikasi Viki. Dijamin makin seru dan seru karena makin banyak yang nonton.

Jika Anda tertarik, Anda dapat menemukan file unduhan aplikasi di Play Store. Kemudian dengan cepat instal aplikasi di sana.

5. Ifflix

Aplikasi Drama Watch ini dibuat dan dirilis oleh pengembang Image Future. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia, terutama bagi pecinta drama. Ini karena banyak judul drakor dari genre yang berbeda dapat dipilih dan dialirkan.

Anda juga bisa menggunakan fitur K-flix di dalamnya. Sebuah fitur yang menemukan banyak judul drama yang dapat dilihat secara gratis di gadget Anda. Jadi Anda hanya perlu menginstal dan membuka aplikasi. Kemudian Anda dapat menonton judul drama gratis.

Namun, jika Anda ingin menikmati semua fitur dan semua judul drama tanpa kecuali, Anda harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Secara umum, Anda akan diminta untuk mengisi kolom yang disediakan, seperti membuat akun di aplikasi.

Selain mendaftar dan membuat akun baru, Anda harus mendaftar ke Ifflix jika ingin menikmati fitur aslinya. Namanya saja berlangganan, jadi Anda harus membayar sejumlah rupee setiap bulannya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya berlangganan yang masih wajar. Selain itu, Anda dijamin akan menikmati banyak adegan drama. Silahkan download dan install aplikasinya melalui PlayStore anda.

Ukuran filenya hanya 25 MB dan bisa dipasang di gadget dengan OS Android minimal 4.3.

6. iQIYI

Selanjutnya adalah aplikasi nonton drama iQIYI. Disarankan agar Anda menginstal aplikasi ini di gadget Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menonton drama yang mengharukan. iQIYI diketahui telah dirilis oleh developer bernama sama asal China.

Jadi jangan heran jika banyak sekali film atau drama China yang tayang di streaming. Tapi jangan khawatir, Anda tetap bisa melihat Drachor karena ada koleksinya di dalam aplikasi.

Ada menu yang disebut K-Drama Choice dengan banyak topik tema Drako. Kamu bisa memilih drama mana yang ingin kamu tonton secara gratis. Benar, Anda tidak perlu berlangganan Draquor atau drama lain untuk menonton iQYI.

Cukup unduh aplikasi melalui Playstore dan instal tergantung pada ukuran file yang Anda gunakan. Setidaknya aplikasi ini dapat menginstal setidaknya versi 4.4 di gadget berbasis Android.

7. SBS – On Air

SBS - Ada juga aplikasi drama on-air. Aplikasi yang dapat Anda gunakan saat ingin menonton Drachor secara langsung dari platform siaran. Jadi ada banyak saluran TV di Korea yang menyiarkan Drachor dan Anda dapat menontonnya secara langsung dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat cocok untuk semua pecinta drama yang ingin merasakan Korea asli. Oleh karena itu, masih banyak judul drama yang belum diterbitkan dalam bahasa Indonesia. Tentu saja hal ini menyulitkan bagi mereka yang tidak mengerti Korea untuk mengikuti garis sejarah.

Namun, masih banyak judul drama dengan terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Kamu hanya bisa memilih terjemahan karena pasti banyak pilihan drama sehingga kamu bisa mengikuti isi hati.

Tidak hanya drakor tetapi juga film dan program televisi Korea sangat menarik. Tentu, semua orang yang menyukai K-pop akan senang menggunakan aplikasi ini karena semuanya berbahasa Korea. Jadi jangan heran jika aplikasi ini diunduh oleh lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia.

Anda sekarang dapat mengunduh dan menginstal aplikasi SBS - On-Air yang tidak ingin Anda lewatkan. Anda harus memiliki widget kecil dengan OS Android versi 4.0.3. Ukuran file unduhan adalah 48 MB.

8. WeTV

WeTV masih belum terlalu populer sebagai aplikasi untuk menonton Drachor. Aplikasi ini mengumpulkan banyak judul drakor dari genre yang berbeda. Dimulai dengan cinta romantis, komedi, latar belakang raksasa atau kerajaan, aksi dan banyak lagi.

Anda dapat menonton semua drama ini secara gratis di perangkat Anda. Anda harus puas dengan setiap artikel karena memiliki terjemahan bahasa Inggris. Dengan begitu, kamu bisa merasa lebih nyaman mengikuti alur cerita.