Link Download Aplikasi Recap 2021 Paling Mudah dan Seru

Aplikasi Recap 2021 - Jaringan ingin tahu tentang Aplikasi Ulang 2021, cara kerjanya, apakah itu virus di Tiktok dan Instagram. Tidak, banyak jaringan di IG baru-baru ini membagikan rekap.

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mengunggah postingan dalam bentuk video atau foto.

Pengguna dapat memilih opsi berbeda untuk mengunggah konten: Dari memposting feed, cerita, IGTV, atau gulungan. Postingan yang diunggah bisa berupa foto atau video.

Baru-baru ini, ada banyak unggahan pengguna di Instagram untuk menyambut tahun 2022. Diunggah oleh Recap Instagram dan Tiktok. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana melakukannya?

My Recap 2021 Artinya?

Rekap saya direkam untuk menerima tahun 2022 yang baru, dengan harapan tahun ini akan segera berlalu. My Record 2021 adalah ringkasan dari tahun 2021.

Postingan rekap diisi dengan foto dan video tahun 2021 Anda, yang merupakan video serba cepat.

Gaya postingan ini mirip dengan fitur playback Instagram 2021 di IG. Postingan Rekap saya di Instagram dan Titock baru-baru ini dibuat dengan tangan dan bukan oleh Instagram.

Untuk melakukan ini, Anda memerlukan pengeditan video yang efisien seperti Alight Motion, VN, Capcut, Kinemaster Pro atau aplikasi pengeditan video lainnya.

Aplikasi Recap 2021

Banyaknya unggahan repetisi ini di Instagram dan Tiktok mungkin membuat Anda ingin tahu cara melakukannya. Mereka tidak menyediakan fitur dalam hal kedua aplikasi.

Nah, hal ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi seperti Alight Motion, VN, Capcut, atau Kinemaster Pro.

Namun, Anda disarankan menggunakan aplikasi TeknoAsik.com Capcut bagi Anda yang ingin bekerja secara instan dan mudah. Anda dapat menemukan template pemulihan virus di aplikasi ini.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir untuk memperbaikinya sendiri dan akan memakan waktu yang sangat lama. Berikut cara menggunakan aplikasi rekap Capcut 2021.

Cara Menggunakan Aplikasi My Recap 2021

Seperti yang Anda lihat, Anda dapat dengan mudah membuat rekap 2021 menggunakan template. Berikut adalah panduan atau cara membuat ringkasan Anda menggunakan template.

  1. Unduh aplikasi Capcut Mod di ponsel Anda
  2. Buka aplikasi Capcut dan masuk ke menu Template
  3. Ketik “Rekapitulasi saya 2021” dalam pencarian
  4. Pilih salah satu template yang ingin Anda gunakan
  5. Kemudian masukkan foto atau video ke dalam template dan atur lokasinya
  6. Setelah mengedit, Anda dapat mengekspor video secara langsung.

Penutupan

Seberapa mudah melakukan pemulihan virus dengan aplikasi Rekap Capcut 2021 ini di Tiktok dan Instagram? Kami berharap pelatihan TeknoAsik.com sebelumnya bermanfaat.